Hari ini kevin memutuskan untuk bertemu dengan saudara bejat nya .
Kalau boleh jujur kevin sangat malas beranjak dari mension nya sendiri.
Ya semenjak kevin dan kelvin menginjak masa smp mereka bersepakat untuk tinggal sendirian karna mereka beralasan tak mengganggu keintiman dan keromantisannya.
Sekian lama tak menginjakkan kaki di apartemen adiknya ini kevin di kejutkan dengan ruang tamu yang mirip dengan kapal pecah.
Bagaimana tidak seperti itu di lihat dari baju yang bersetakan dan pakaian dalam perempuan berceceran itu menandakan bahwa adik nya baru saja usai oh bahkan mungkin baru memasuki goa itu lagi dan lagi.
Tak mau mengambil pusing kevin segera membersihkan semua itu dan selesai nya membersihkan nya dia duduk di kursi itu dan bersandar.
Tak beberapa lama kelvin datang dengan keadaan lebih segar. Mungkin habis menabung sperma lagi.
''Heh sudah puas kau menabung sperma mu ke sembarang lubang yang mengaga oleh lelaki hidung belang heh!''
''Slow My brother. Itu kejawiban ku . Kalau aku tak memberikan kepuasan kepada mereka lalu bagai mana nasib tiger kecil ku ini''
Kelvin mengelus junior nya. Yah junuor saja dia beri nama tiger. Hup. Sungguh bagaimana bisa kevin mempunyai saudara hiper sex ini.
''Heh. Sudah lah kau selalu mengeles saja. To the poin saja aku kesini ingin meminta pendapat mu . Jadi tolong kali ini saja beri aku saran dan pendapat mu yang bagus''
''Dan tolpng jangan bawa bawa tentang selengkangan terus ''
Kelvin bukannya marah dia malah terkekeh dengan jawaban kakak kesayangan itu.
Sungguh kelvin bersyukur mempunyai kakak seperti kevin. Kevin sangat menghormati dan menyayangi yang nama nya perempuan.
Karna bagi kevin perempuan sangat berharga . Sama seperti momy mereka.
Dan perempuan itu rapuh. Butuh pelindung.
''Ok sekarang apa lagi masalah mu kak. Apa dia belum peka juga dengan perhatian mu hem?. Bahkan dia tidak kah berpikir bahwa dia sendiri yang menyandang status ob tapi jadi layaknya asisten pribadi mu hem?''
''Dia tak memgubris setiap ajakan ku kel. Dia. Dia selalu menolak ajakkan ku dengan cara yang halus. Seperti kemarin dia menolak ajakan ku membawa nya makan sia bersama dengan alasan tak mau ada gosip tak sedap tentang ku kel. Agrr!! Aku bingngung''
''Slow brother. Aku punya saran . Tapi mungkin ini sedikit picik. Kau tentu tau kan bahwa dia itu tinggal di kos dan setiap bulan kosnya harus di bayar. Dan kau juga bilang bahwa kau yang mengatur dimana dia mengekos. Bahkan prang pun tau kos elit seperti itu sangat malah bukan. Lalu mengapa kau tak menggunakan otak jenius mu itu brother?''
''Hah maksud mu apa kel.?''
''Oh ya tuhan jangan bilang otak mu buntu kak. Buat dia tak bisa membayar sewa kosnya. Suruh dewa menaiki harga sewa kosnya. Aku yakin dia pasti meminta bantuan mu. Kau tak bodoh bukan . Buat sandiwara suruh dewa kasih naik harga sewa dari yang 20 juga . Menjadi 50 juga. Kan gajih nya dia 30 juta.''
Lama kevin berfikir .
''A..apa kah itu tak keterlaluan. Lalu kalau itu berhasil. Apa yang harus aku lakukan?''
''Astaga fakyu kau kevin. Mengapa otak cerdas mu itu memjadi bodoh dan buntu bila berhubungan dengan gadia itu heh!''
''Kau tinggal bilang saja maaf aku tak bisa menaiki gajih mu lagi. Karna kau hanya ob bukan sekretaris ku''
''La..lalu?''
''Kalau kau bukan saudara ku satu satunya yang lelaki maka sudah ku bunuh kau kevin. Kau minta adik kita lauzi kuenselika konszello itu untuk menyuruh pacarnya dewa praksikol itu untuk mengeluarkan gadia mu dari kos dan kau. Sibodoh yang sial nya saudara kandung ku. Tugas kau adalah menawarkan tempat tinggal mu yang megah itu sebagai tempat tinggal kalian. Kau mengerti.!!''
''Lalu. Kalau dia tak mau dan menolak lagi tawaran ku bagaimana?''
''Sungguh aku baru kali ini merasa jatuh cinta. Aku tak pandai dalam hal membujuk perempuan''
Mendengar penuturan sang kakak kelvin terkekeh kecil.
''Makanya kau harus belajar dariku. Kau harus belajar menggoda perempuan atau bahkan kau harus belajar mencetak gol delam dalam mungkin.''
''Jangan mesum kel. Plis aku sedang tak ingin marah pada mu''
''Hahha . Baik lah baiklah. Aku yakin dia pasti mau menerima penawaran mu kak. Secara dia yatim piatu sama seperti momy dulu . Dia pasti mau kak percayalah. Aku berani taruhan kak. Setelah kau dan dia tinggal bersama aku yakin dia pasti bisa mencintai mu. Siapa yang berani menolak pesona sang kevin boskuensie konszello hem. Kau tampan kak . Kau gagah. Tapi...''
''Tapi apa kel.?''
''Tapi sayang tak pernah menunggangin perempuan. Hahhaha''
Wajah kevin datar . Dan menatap tajam ke arah adik nya itu.
''Ok maaf. Dan satu lagi kak. Kau harus bisa menjadi malaikat sekaligus iblis untuk gadia mu . Malaikat saat dia susah. Dan menjadi iblis saat dia menolakmu. Kau harus tegas kevin. Kau ingat dady bahkan harus memperkosa momy ...''
''Aku tak bisa kalau harus menodai perempuan . Aku tak mau listaza seperti momy dulu. Kau sendiri tau kan awalnya. Momy depresi. Momy tertekan. Bahkan momy sempat menentang dan tak mau menganggap kita kel. Ingat itu''
Mengingat cerita momy nya. Kevin sempat sedih. Tapi dia tak menyangka bahwa dia dan kelvin hasil dari pemerkosaan. Sungguh dia tak mau listaza begitu.
''Bukan kak. Aku tau kak. Aku ingat. Aku tak menyuruh mu untuk memasuki nya dan melepas keperjakaan mu itu. Maksud ku kau harus menjadi iblis saat dia mau jauh dan pergi dari lingkupmu. Iblis saat dia mencintai orang lain kak. Kau harus bisa menjadi itu. Satu jiwa tapi mempunyai dua sisi.''
''Kau mengerti bukan apa maksud ku. Ohya bukannya mesum tapi ini normal kak.masuki dia saat kau sudah siap kak. Kau harus tau dan ingat kak. Momy sangat membnci dady awal saja bukan. Aku yakin milik mu sangat mampu membuat nya menjerit ampun kak. Kalau kau bisa memasuki nya otomatis kau bisa mengendalikannya. Gunakan otak mu kak. Ingat kak. Perempuan itu takut akan namanya aib. Kau tau saat kau berhasil memasukinya. Kau sudah memegang kendalinya.''
''Mutlak kak . Kendali mutlak . Tapi satu lagi. Lakukan itu saat kau siap dan tentu saja saat kalian sudah saling mencintai. Bukan kau saja yang mencintai tapi Kalian kak. Ingat saja kendalinya cuma satu. Tunggangi dia kak. Sebarkan lahar mu itu.''
Setelah mengatakan itu kelvin pergi . Dia memberikan waktu untuk kevin berpikir.
Sungguh kevin tak bodoh dia tau kendali dan menunggangi apa maksud kelvin.
Kendali listaza. Dia bisa mengendalikan listaza. Dia bisa membuat listaza tak bisa lepas darinya. Tapi sungguh dia tak mampu membuat gadis lugu itu ternodai.
''Agrr. Tuhan tolong aku . Plis"
Vote . Dong guys. Jangan lupa follow ig author dan jangan lupa chat wa author ya.
Gunanya apa. Gunanya kalau kalian mau tau kapan aku up.
Dan juga mencari teman baru. Hehhe
Ingat komennya. Harus menarik yah supaya author semangat yah.
Baybay baby😘. See you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin (Squell The Blessing Lust)
Romancesiapa yang tak tau kevin seorang anak terkaya di dunia bahkan seluruh dunia . Pasangan dari Bram Konszello dan Keyla Konszello. Namun bisa di bilang bahwa kevin dan kelvin itu berbeda. iya kelvin sudah menjadi lelaki yang mapan dan tentu saja dia ju...