Author pov
Selama dua minggu ini chaera semakin dekat sama anak kos.
Tapi setiap pagi pasti chaera berangkat sekolah duluan .
Biasa ada yg jemput .
Pacarnya ,iya chaera punya pacar
"Chae ikut pulangan bisa ikut kakak sebentar gk ?" tanya jeno.
Iyups nama pacarnya chaera lee jeno.
"Bisa kok kak" jawab chaera.
Skip
Pulsek
Chaera sama jeno pergi ke cafe .
"Chae ada yg mau kakak omongin " ucao jeno memulai pembicaraan.
"Kita putus "
Deg
"Ke-kenapa?" tanya chaera
"Sorry gue bosen sama lo" jawab jeno lalu langsung ninggalin chaera dicafe .
Setelah jeno ninggalin chaera langsung pergi juga dari cafe.
Langsung pulang kekosan ,jalan kaki dan memerlukan waktu sekitar 45 menit kalau jalan kaki.
Skip
Sesampainya dikosan semua pandang mata langsung ngeliat kearah pintu terbuka dan nunjukkin seseorang.
Chaera ,keadaan gadis itu sangat kacau bahkan rambutnya yg terikat saja sudah terlepas ikatan rambutnya .
Namun chaera gk peduli itu dan langsung naik keatas masuk kekamarnya .
Bahkan yg lain manggil aja gk chaera herani.
Ting Hp bomin yg bunyi.
Chaera
Hari ini makan malam pesan aja
Chaera lagi gk mood masakAda masalah apa?
Read***
"Haish diread doang pasti ada masalah serius" gumam bomin ,sejauh ini chaera memang paling dekat sama bomin ,bahkan yg tau duluan chaera punya pacar malah bomin .
Bukan kangmin, soalnya kangmin sibuk nge pdkt in gebetan nya.
"Kenapa min? Ada masalah?" tanya jibeom yg disamping bomin.
"Enggak ,kata chaera makan malam pesen aja chaera lagi gk mood masak "jawab bomin sontak anak kos yg lain ngeliat arah bomin.
"Serius? Yudah pesen sekarang aja udah sore juga ini biar pas makan malam langsung makan " perintah daeyeol .
"Pesen apa hyung?" tanya jaeyun sudah siap mau pesan dengan hpnya.
"Pizza pizza" jawab tiba² kangmin ,yg lain ngangguk²
"Sama burger 2" ucap bomin ,yg lain langsung natap bomin.
"Chaera gk bakal makan pizza dia lebih suka burger gue juga mau makan burger pesenkan itu " jaeyun ngangguk² .
Skip
Setelah menunggu pesanan mereka pun datang ,bomin langsung ngambil pesanan nya lalu pergi keatas .
Tenang bomin udah bayar pesanan nya dia .
Yg lain gk nanya² bomin ,soalnya mereka tau bomin lah yg paling dekat sama chaera selain bomin setiap member grub juga ada yg drkat chaera tapi gk sedekat chaera Sama bomin.
KAMU SEDANG MEMBACA
kos kosan Cogans
Randomdisuruh bantu jaga kos kosan? "Chera kamu bantu ayah jaga kos kosan ayah mau ke luar negri gk tau berapa lama" "gk mau" "Uang saku di naikin?" "No no" "5× lipat?" "gk mau" "10× lipat?" "No" "15×lipat" "Y sudah kapan pindah?" "besok ayah pergi nya...