5 hari kemudian
Chaera pov
Sudah 2 hari serin galau mulu, bingung cara ngehiburnya.
Menurut kalian kenapa dia galau, itu karena dia putus sama kak beomgyu.
Kadang gk tega ngeliat matanya sembab mulu, jika kalian mengira serin itu tipe orang kek gue jawabannya salah.
Serin itu tipe orang yang kalau sudah suka sama satu orang dia gk bakal suka sama yang lain, namun dia orangnya welcome² aja sama cowok tapi bukan berarti dia suka dideketin cowok.
Dia cuman pengen nambah temen.
Ok skip
Tadi pas pulsek serin ikut gue kekosan dan sekarang dia lagi tidur karena kemaren gk tidur semalaman karena masih kepikirian kak beomgyu.
Bisa bayangin gk gimana rasanya lo udah sayang banget sama tu orang tapi ternyata lo ditikung sama temen sendiri.
Iya yuna lumayan deket sama serin tapi belakangan ini katanya dia gk terlalu nemenin serin lagian serinnya juga seringnya kemana-mana sama gua kalian paham aja kan?.
Dan 2 hari yang lalu keungkap kalo kak beomgyu selingkuh gila gk sih cewek idaman kek serin diselingkuhin.
Dan yang lebih mengejutkan ,kak Jisung kelahi sama kak beomgyu,, IYA PARK JISUNG KAKAK SEPUPU GUA.
Pas gue tanya alesan nya apa ,dan kenapa dia kelahi ternyata.
Kak jisung suka sama serin ok ternyata kakak sepupu gua nyimpen perasaan kesahabat gua dan gue ngerasa bersalah karena ngenyomblangin serin sama kangmin.
Lagian kak jisung gk ngasih tau gua kalau dia suka serin, kalau gua tau pasti gua bantu kak jisung ,dan sekarang keadaan nya rumit.
Kak mark temennya kak jisung suka sama Serin, kak jisung suka Serin, dan Kangmin yang polos suka sama serin.
Kan gue bingung mau bantu siapa.
Salah serin kenapa dia harus terlalu perfect sampe banyak yang suka dia kan gue sebagai sahabatnya yang paling dekat sama dia bingung harus ngelakuin apa.
Ok ganti topik
Gua pergi kedapur karena mau masak makanan buat gua sama serin karena kalau dia bangun tidur pasti perut nya laper.
Sesampainya didapur gua langsung masak entah lah gua masak apa yang penting masak ,lagian masakan gua selalu enak.
"Chaer"
"Anjim kaget gua" umpat gua karena tiba² kangmin muncul disamping gua kan gua kaget.
"Heh omongannya" tegur kak sangyeon yang kebetulan lagi duduk dimeja makan tentunya lagi makan ,ya iyalah yakali mandi.
"Hehe mangap khilap ,lagian lo ngagetin gue sih" ucap gue sambil ngegeplak tangan nya kangmin, dan kangmin gk ngerespon.
"Chaer Serin gimana dia masih galau banget?" tanya kangmin ,namun ada seseorang langsung noleh kearah kami berdua pas kangmin nyebut nama serin.
Ok itu Kak Sunwoo jangan² dia masih belum move on lagi dari serin, kalian inget kan kak sunwoo mantan serin? Ok kak sunwoo mantan pertama serin.
"Napa lu liat liat" tanya gue sewot ,kak sunwoo langsung malingkan wajahnya kearah lain.
"Serin masih galau banget, tapi coba lu hibur sekalian pdkt" ucap gue lalu fokus masak.
Chaera pov end
Author pov
"Coba lu hibur sekalian pdkt" ucapan chaera tanpa sengaja terdengar serin, serin bangun tidur dan langsung nyari chaera.
Ternyata chaera didapur dan dia tanoa sengaja mendengar ucapan chaera.
"Tapi kan dia pasti masih suka kak beomgyu masa gua deketin" balas kangmin ,serin masih menguping pembicaraan chaera dan kangmin.
"Biar dia cepet lupain kak beomgyu lagian lo lebih pantas sama dia daripada sama kak beomgyu" ucap Chaera ,entah kenapa hati serin rasanya seperti dicucuk jarum.
Bagaimana bisa chaera nilai beomgyu begitu? Jadi selama ini dia gk pantes sama beomgyu? Atau jangan² chaera sudah tau jika beomgyu dekat dengan yuna ,tapi kenapa chaera tetap diam?
Itu yang menganggu pikiran serin saat ini.
Tanpa pikir panjang serin langsung balik kekamar Chaera mengambil barangnya berniat pulang.
Tidak lupa serin menelpon kakaknya agar kakaknya itu menjemputnya.
Sekitar 10 menit kakaknya serin menelpon lagi ,katanya sudah sampai dibawah.
Serin langsung bergegas kebawah dan melihat Chaera yang sedang menata hidangan.
"Eh serin mak-
"Gua mau pulang sudah dijemput kak doyoung, maraton drakornya gk jadi" ucap serin, dan serin langsung pergi keluar.
Tiba² banget perasaan tadi katanya mau maraton drakor bareng gua sekarang kok pulang duluan? -Chaera
Author pov end
HIYAA SIAPA YANG BAHAGIA AUTHOR UPDATE NYA CEPET ,,BAHAGIA EUY TUGAS SEKOLAH SELESAI WALAU GK SEMUA:')
KALIAN TAU KAN CARA MENGHARGAI KARYA ORANG BAGAIMANA?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
kos kosan Cogans
Sonstigesdisuruh bantu jaga kos kosan? "Chera kamu bantu ayah jaga kos kosan ayah mau ke luar negri gk tau berapa lama" "gk mau" "Uang saku di naikin?" "No no" "5× lipat?" "gk mau" "10× lipat?" "No" "15×lipat" "Y sudah kapan pindah?" "besok ayah pergi nya...