Sick

130 11 0
                                    

Author pov

Yg lain pada nelfon chaera tapi gk keangkat karena chaera matiin hpnya.

Hujan masih belum reda juga bahkan yg lain pada nyari keliling sekolah.

Sedangkan chaera masih lari udah mau nyampe kosan.

Chaera sebenarnya kalo udah lari kilat dia cepet banget larinya .

Gk nyampe 10 menit chaera udah nyampe di kosan .

Yg lain langsung nyamperin chaera apalagi keadaan chaera kacau banget ,,lebih kacau daripada yg pas dia habis diputusin jeno.

iya sudut bibirnya luka ,,badan nya basah kuyup ,,matanya sembab tapi gk ada yg sadar sudut bibir chaera luka

"Chae lo kemana aja kenapa di telfon gk bisa?" tanya Juyeon .

Tiba² chaera terduduk bahkan isakan nya terdengar.

"Hiks hiks"

"Chae lu kenapa?"tanya juyeon lembut .

"Hiks hiks " chaera masih aja nangis.

"Chae lo ganti baju dulu gih baju lo basah kuyup" ucap hyunjae ,,untung nya chaera pake almameter(?) jadinya walau bajunya putih gk nembus karena ketutup almameter nya.

"Chae mandi dulu ya ntar sakit kalo enggak mandi " ucap kevin lembut .

Nah kurang apalagi dilembuti yg lain.

"Udah ya cup cup cup jangan nangis lagi" ucap minchan nenangin chaera .

Chaera langsung berdiri lalu berjalan gontai kearah kamarnya.

Semuanya masih gk tau masalah chaera apa soalnya yg sekolah cuma ngasih tau chaera udah pulang duluan tapi dikosan gk ada makanya pada ribut.

Yg lain kembali keaktivitas masing².

Skip setengah jam kemudian

"Chaera mana?" tanya bomin.

"Dikamarnya,btw chaera ada masalah apa masa dia sampe nangis" bomin menghela nafasnya.

"Dia di hina gegara ketahuan tinggal dikosan isinya cowok semua ,,pas jam pulangan tadi itu ada yg ngeberitakan dan itu kesebar dan chaera dihina dia kayak jal*ng" jelas bomin yg lain ternganga dengan penjelasan bomin.

"Ya udah gue mau mandi dulu baru ngeliat chaera ,,kalian coba diliat takutnya dia kenapa²" bomin langsung pergi kekamarnya.

"Gue aja yg nge chek " Changmin langsung pergi kekamar chaera.

"Chae ini Changmin" ucap Changmin sambil ngetuk pintu namun gk ada sahutan dari dalam.

Changmin nyoba sampe 3× namun tetep gk ada sahutan .

Changmin coba buka pintu nya ternyata gk dikunci.

Pas ngebuka pintu Changmin langsung kaget dengan yg dia liat .

Banyak darah berasal dari tangan chaera ,Changmin langsung panik.

Dan memeriksa pembuluh darah chaera ternyata masih berdetak .

"HYUNG CEPAT KESINI BAWA  KOMPRESAN CHAERA PINGSAN" teriak Changmin lalu membawa chaera dan meletakkan chaera diatas tempat tidur chaera.

kos kosan CogansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang