rencana

111 10 0
                                    

Author pov

"Hai rin gimana kabar lo?" Serin langsung berhenti jalan.

"Baik seperti yang lo liat" sunwoo tersenyum kecut sama respon serin yang terkesan cuek.

Iya kim sunwoo lah mantan nya serin.

Serin langsung cepet² ambil minum dan langsung pergi kekamar chaera.

Sama kayak dulu lo tetep kayak orang sksd -serin

Pasti bahagia banget ya sama yang sekarang? -Sunwoo

---

"Dah ya gue mau pulang ,banyak pr numpuk belum dikerjakan ,,jangan lupa minum obat awas aja gk minum obat gue panggilin kak jihoon ntar" biasa lah serin emang cerewet kalo chaera sakit.

"Iya² bawel banget ih kak jihoon sama kak jisung aja gk bawel" serin pengen banget ngesumpeli mulut chaera pake kertas tapi karena gk ada kertas didekat dia ya gk disumpeli.

"Awas aja nyariin ,,entar gue kasih tau kangmin biar jaga in ,,inget lo yah kalo gk minum obat kak jihoon bakal kesini" ancam serin lagi.

"IYA IYA KIM SERIN GUE TELPON KAK DOY JUGA LAMA²" serin langsung kabur habis denger suaranya chaera yang menggelegar.

"Min ,,kangmin" panggil serin yang udah dibawah.

"Bentar gue masih main nanti dulu chae kalo mau nyuruh" balas kangmin tanpa ngeliat siapa yang manggil.

"Kangmin gubluk bukan chaera njir" sontak kangmin langsung noleh.

"E-eh se-rin ke-kenapa?" seketika semua yang diruangan ngakak.

Mereka gk pernah liat kangmin segugup itu.

"Jagain chaera ya ,,soal surat izin besok gue yang ngasih ke gurunya ,,ntar kalo dia gk minum obatnya tepat waktu langsung telpon gue atau kalo gk mau ribet bilang aja kalo gk mau minum obat kak jihoon bakal datang pasti dia bakal nurut" jelas serin ,,kangmin ngangguk² tanda mengerti.

"Ya udah gue mau pulang" kangmin langsung berdiri ,,mau nganter kedepan pintu.

"Jangan lupa pesan gue tadi ya ,,kalo sakitnya lama bisa diamuk kak jihoon gue" kangmin ngangguk² lagi tanda mengerti.

"Lucu banget sih ngangguk² gitu" sambung serin sambil nyubit pipi kangmin.

Kangmin? Mau melebur kelaut aja habis digituin sama gebetan:)

Habis serin udah pulang kangmin langsung loncat² gk jelas.

"Min lo lagi kosplay jadi kangguru?" tanya woonggi.

"Ya enggak lah lagi bahagia aja pipi gue dicubit gebetan" segitu bahagianya min cuma dicubit pipi aja udah bahagia banget?

"Baru dicubit pipinya aja udah loncat² bahagia banget,, apalagi kalo dicium apa gk pingsan aja tu anak" gumam woonggi seketika orang disampingnya langsung ngakak.

Itu jerome yang disamping woonggi.

"Maklumlah kangmin kan masih kekanakan ,wajar dia masih terlalu lebay walau baru dicubit dipipi udah bahagia banget" ucap dongheon menengahi.

"Gebetan lo serin?" Tanya seseorang sontak semua nengok kearah tangga.

"Loh chaera sejak kapan lo disana?" tanya jerome.

"Semenjak kangmin loncat² gk jelas dan gue duduk sini" chaera emang lagi duduk ditangga karena bosen rebahan dikamar walau lagi sakit.

"Btw gebetan lo serin? Mau gue bantu gk min?" tanya chaera lagi.

"Hah beneran?" chaera ngangguk².

"Sini kita bicarain secara 4 mata dikamar gue" kangmin langsung nurut ngikutin chaera kekamar chaera.

"Eh kalo mereka ngapa ngapain gimana?" celetuk chan , sontak yang lain langsung lari kekamar chaera.

Mereka gk ngapa ngapain ,,cuma nguping pembicaraan chaera sama kangmin.

Tapi gk bakal denger juga ,soalnya kamar chaera kedap suara.

Disisi lain.

"Gue denger hubungan serin sama kak beomgyu lagi gk bagus soalnya ada orang ketiga" ucap chaera habis mereka duduk ,,kangmin duduk dikursi meja belajar sedangkan chaera dikasur nya.

"Hah? Siapa orang ketiganya?" tanya kangmin.

"Yuna ,, Shin yuna katanya dia naksir kak beomgyu mana ngedeketin kak beomgyu terus lagi padahal kak beomgyu udah punya pacar" jawab chaera sambil ngambil hpnya.

"Lah terus apa hubungannya sama gue?" tanya kangmin lagi.

"Ya kan hubungan mereka lagi gk bagus, justru lo lebih gampang ngedeketin serin nanti kalo mereka putus lo bisa pacarin serin" jelas chaera.

Terdengar jahat tapi nyatanya enggak, chaera cuma ngerencana sambil ambil kesimpulan.

"Ish chaera gitu mah jahat kan kesannya gue orang ketiga malahan" ribet emang ngejelasin kekangmin.

"Ya kalo gak mau terserah lo, gue cuma nyaranin loh ya" ucap chaera santai.

"Iya iya gue mau daripada gue jadi sad boy kan gk lucu" chaera malah pen ngakak.

"Good entar gantian kalo gue minta tolong lo harus bantu pokoknya"

"Ok deal" balas kangmin.

"Gue mau ambil minum, lo kalo mau balik kekamar lo silahkeun" chaera langsung jalan kepintu.

BRAKK!!

"ANJER KALIAN NGAPAIN?"tanya chaera sedikit berteriak karena kaget dengan kehadiran beberapa orang yang jatoh dihadapannya.

"E-eh chae-ra"

"KALIAN NGUPING?" tanya chaera masih dengan suara yang sama ,,sedikit ngegas

"hah? Enggak kok lagian kamar lo kedap suara" jawab jaeyun sedikit bingung.

"oh ya udah ,, tolong permisi dong gue mau lewat" ucap chaera bermaksud nyuruh yang lain minggir karena yang lain masih dengan posisi jatoh tindih tindihan.

"Mau kemana?ambil minum? Gue ambilin" yongseung langsung gercep kebawah.

Yang lain juga gk mau ngalah njir pada lari² turun tangga.

"HATI HATI KALO JATOH KAN GK LUCU, SAKIT YANG ADA"

"IYA SAYANG" saut semuanya yang turun kebawah.

"Njir sayang sayangan untung gue gk baperan" gumam chaera lalu langsung masuk kamarnya lagi, kalau soal minum tadi sudah pasti diambilkan sama yang lain.

Author pov end

Lagi mood jadinya update☺

Jangan lupa tinggalkan jejak dibawah ini👇

TBC

kos kosan CogansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang