Chaera pov
04.30
Gue bangun tidur habistu langsung mandi mau siap² tapi gk langsung pakai seragam sekolah karena ya takutnya kusut aja seragam nya .
Skip
05.00
Gue pergi kedapur karena sudah siap tinggal ganti baju sama berangkat aja.
Jadi gue inisiatif masak.
Mana kudu masak banyak lagi anjir bat lah.
Biar gampang mending masak nasi sama sop aja yg cepet .
Gue langsung masak aja mumpung bahan nya tersedia semua.
Skip
05.50
Masakan gue udah jadi gue langsung naik keatas ,kekamar gue mau ganti baju.
Sekolah masuk jam 07.00 kata kak serin.
Skip
06.10
Gue udah siap ,sekarang mau ke meja makan.
"Chae lo yg masak?" tanya seseorang pas gue nyampe ruang makan.
Gue ngangguk .
"ANJER CALON ISTRI YG BAEK"
"HEH CALON GUE NJIR"
"CALON GUE LAH"
"Udah² emang chaera mau sama lo pada?" tanya kak younghoon tiba² nyelekit pasti kan."Udah gk usah bahas itu ,makan aja yuk " ajak gue mereka semua langsung nurut pada makan .
"Chaer ngapain?" tanya siapa gue gk tau .
"Bikin roti bakar buat bekel" jawab gue .
"Lah ini ada makanan ngapain bikin bekel lagi?" Tanya Suara orang tadi pokoknya .
"Buat seseorang "jawab gue ,setelah selesai bikin bekel langsung gue masukin kekotak makan dan ditaroh ketas.
"Chaera berangkat duluan ya annyeong" gue langsung pergi habis dapet pesan dari seseorang.
Chaera pov end
***
Author pov
"Min "panggil juyeon.
"Apa?"jawab seungmin, bomin,kangmin bebarengan .
"Kangmin maksud gue ,bukan bomin/ seungmin " seungmin mendengus kesal .
"Tai lu hyung "ucap bomin kesal .
"Kangmin lu kan kelas 10 coba pantau chaera kali aja dia deket sama cowok lain disekolah" juyeon gk ngegubris perkataan bomin tapi langsung to the point ngomong kekangmin .
"males ,ngapain juga dipantau entar gebetan gue ngira gue suka sama chaera ,kan bahaya gue udah pdkt lama" tolak kangmin .
"Anjir lu masih pdkt kapan jadian nya woee" ledek gyehyeon .
"Yak! Kalo aja beomgyu hyung gk nembak duluan pasti gue udah jadian lah ,sekarang kan posisinya dia masih pacaran sama beomgyu hyung ,gimana mau gue pacarin" kok author jadi kesian ma kangmin ya 😅.
"Lah dia suka lu juga?" tanya minchan .
"Kagak tau ,dianya kan orangnya baek ya welkom welkom aja gue pdkt in " jawab kangmin sontak pada ketawa semua .
"Haha kasian ,pas ceweknya cuma php in lu doang apalagi dia kondisi nya punya pacar" ledek hyunjae ,yg lain pada setuju sama hyunjae .
"Ini gk ada yg berangkat nya? 20 menit lagi jam 7 lo" tanya juyeon sontak yg sekolah langsung lari keluar mau berangkat.
"Heh heh ini yg cuci piring siapa woy!?" teriak jangjun .
"Hyung !" teriak yg diluar ,jangjun ngelus dada nya .
"Jun ,sabar ya orang sabar disayang pacar " ucap hyunjae .
"Salah gubluk ,orang sabar disayang tuhan " ucap juyeon sambil noyor kepala hyunjae.
Author pov end
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
kos kosan Cogans
Разноеdisuruh bantu jaga kos kosan? "Chera kamu bantu ayah jaga kos kosan ayah mau ke luar negri gk tau berapa lama" "gk mau" "Uang saku di naikin?" "No no" "5× lipat?" "gk mau" "10× lipat?" "No" "15×lipat" "Y sudah kapan pindah?" "besok ayah pergi nya...