Chaera pov
Habis dari perpus gue langsung kekamar, ganti baju jadi baju renang ,mau berenang:')
"Ada yang mau berenang gk?" Tanya gue ke anak kos yang lagi santai didepan tv.
"Lo mau berenang?" Tanya kak hwanwoong
"Enggak mau jalan ,ya mau berenang lah yakali jalan pake baju renang" balas gue sewot kan udah tau gue pakai baju renang pasti mau berenang yakali jalan.
Sedangkan kak hwanwoong cuma nyengir.
''Gk ada yang mau?"tanya gue lagi.
"KITA NAK GANTI BAJU DULU" Balas semuanya serempak ,sedangkan gue langsung melengos pergi kekolam renang.
Pas nyampe kolam.
"Kok kayak dalem ya kolamnya"gumam gue sambil nyoba nyelupkan kaki gue perlahan.
"Anjir sedagu gue ,berarti kedalamannya sekitar 150cm gila tinggi gue aja berapa coba ,tapi gak papa deh biar gue makin handal renang" tanpa pemanasan dulu gue langsung jebur kolam.
Chaera pov end
Author pov
Tidak sampai 5 menit chaera berenang anak kos lainnya datang kekolam dengan pakaian renang juga.
Namun mereka melakukan pemanasan dulu ,karena takut kaki mereka keram saat berenang.
"Chae udah pemanasan belum?"tanya juyeon yang melihat chaera asik main air.
"Males lagian gk bakal keram juga" balas chaera yang masih main air.
Tidak sampai 5 menit anak kos pada masuk kedalam kolam.
"Kak yongseung balapan renang kuyy" ajak chaera dengan penuh semangat,dan yongseung hanya meng iyakan ,karena melihat chaera yang sepertinya sangat senang berenang.
"Yok satu dua tiiiiiiiga!" Chaera langsung berenang secepat mungkin,sama pula halnya dengan yongseung ,karena chaera cukup cepat mau tidak mau yongseung juga harus cepat.
Karena kolamnya besar ,jadi memerlukan waktu cukup lama untuk mencapai ujung kolam.
1 menit berlalu
"SAMPAI ,loh chaera mana? Berhenti dulu kali yah?" Gumam yongseung saat sampai diujung ,yang lain asik main sendiri dan tidak ada yang sadar sampai akhirnya setelah sekitar 30 detik yongseung sadar.
"ANJIR BANTU CARI CHAERA DIA KAGAK PEMANASAN PASTI KAKIYA KRAM" Teriak yongseung ,sontak semuanya langsung bergegas mencari chaera.
Hingga
"Chae bangun ,chae" ada yang menemukan chaera dan membawa chaera kepinggir kolam.
"WOY ITU JUYEON UDAH NEMUIN CHAERA" teriak hyunjae yang tidak sengaja melihat juyeon yang lagi nepuk² pipi chaera.
"Chae ,Woy ini gimana?" Tanya juyeon ke anak kos lainnya.
Changmin buru-buru ketemoat juyeon sama chaera.
"Coba kasih nafas buatan ,pasti tadi dia tidak bisa bernafas" balas changmin setelah memeriksa chaera.
"Gue gitu yang ngasih? Enggak lo aja?" Tanya juyeon, karena dia sendiri belum pernah ngasih nafas buatan ya pasti bingung gimana.
"Enggak lo aja kan lo yang deket ma dia" balas changmin.
Akhirnya juyeon nyoba ngasih nafas buatan.
"Uhuk uhuk!" Berhasil chaera langsung terbatuk ,sontak juyeon langsung menjauhkan wajahnya ,dan menepuk pelan punggung chaera.
"Hah hah" chaera masih mencoba mengatur nafasnya karena tadi sempat tidak bisa bernafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
kos kosan Cogans
Randomdisuruh bantu jaga kos kosan? "Chera kamu bantu ayah jaga kos kosan ayah mau ke luar negri gk tau berapa lama" "gk mau" "Uang saku di naikin?" "No no" "5× lipat?" "gk mau" "10× lipat?" "No" "15×lipat" "Y sudah kapan pindah?" "besok ayah pergi nya...