Chaera pov
Halo gaes kenalin nama gue park chaera.
Anak dari siapa ya rahasia ,ntar kalo kelian tau nama ortu gue malah disebut² kek pas sekolah sd😂suka ngolokin nama ortu.
Ok kita lewatin aja.
"Chera kamu bantu ayah jaga kos kosan ayah mau ke luar negri gk tau berapa lama ada urusan bisnis pokoknya"
"gk mau"
"Uang saku di naikin?"
"No no"
"5× lipat?"
"gk mau"
"10× lipat?"
"No"
"15×lipat"
"Y sudah kapan pindah?""besok ayah pergi nya ,nanti malam kita kesana"
"Sekolah chaera gimana? "
"Ayah pindahin ke tempat serin"
"Serius!? Yes satu sekolah sama kak serin"***
Ok sekarang gue udah didepan kosan sama ayah gue.
Ting nong~ (anggap ae bunyi bel)
"Siap- eh ada om " ucap seseorang pas buka pintu ,ganteng:)
"Juyeon om minta tolong ya jaga anak om, besok om mau keluar negri ada urusan bisnis sementara ini yg jaga kosan anak om ini dan om minta tolong sama kamu dan yg lain buat jaga anak om ok" jelas ayah ,gue nganga ayah ngejelasin panjang kali lebar hasilnya gue jadian Sama bias //halu//.
"Ok siap om ini dianter kekamar yg diatas itu om?" tanya cogan yg lagi ngomong sama ayah gue:)
"Iya ,y udah om pulang jaga anak om lo yah jangan sampe lecet atau pun tergores kalo sampe ntar om potong masdep mu yeon" ancam ayah ,njir ayah sadis plus malu maluin.
"Iya om tenang aja" saut cogan didepan gue.
Ayah langsung pergi aja dong ,uang saku? Hehe tadi sore gue bikin atm jadi kalo ambil uang di atm, Asyik atm sendiri ,walau duitnya dikirim ayah:)
Cogan depan gue senyum ,astapir mak anak mu disenyumin cogan.
"Hai kenalin gue lee juyeon " sapa cogan ramah ,ok namanya juyeon .
"Chaera ,park chaera " saut gue untung kgk gugup .
"Yuk masuk " ajak juyeon duh ganteng banget sih tu anak herman cecan.
"Tutup telinga gue mau panggil yg laen dulu" ucap juyeon ,gue ya nurut baru aja nutup telinga.
"WOY LO PADA MAKHLUK PENGHUNI NERAKA KELUAR LAH SEBELUM CECAN NYA GUE EMBAT " buset dah teriaknya ngeri amat ,gue yg tutup telinga aja tetep sunging ,kira² kuping gue budek kagak ya?.
Tiba² bunyi grusak grusuk .
Banyak yg datangan .
ANJER INI KENAPA COGAN SEMUA DONG
CUCI MATA GUE ,BANYAK AMAT COGAN NYA.GILA GK RUGI GUE MAU TINGGAL SINI ,TERNYATA BANYAK COGAN NYA DONG.
"Yeon lo bawa siapa?" tanya seseorang ,yaowloh kenapa ganteng banget ni cowok .
"Cantik bat njir "
"Gebet ah"
"Punya gue"
"Tai lu ""STOP Ok gaes semua duduk baris sesuai grub ,gue bakal jelasin dia siapa jangan ada yg motong omongan gue ya"
"Jadi dia anak pemilik kos ini ,kata om ,om da urusan bisnis nah karena gk ada yg ngurus kosan jadi anak nya yg bakal ngurus ,terus kata om jangan sampe dia lecet ataupun tergores kalo nggak nanti masdep kita dipotong Sama om" ucap juyeon dengan ekspresi sedih dikalimat terakhir pen ngakak gue malahan.
"Anjer om sadis amat " potong seorang cogan juga dungs:)
"Heh gubluk jae jangan dipotong dulu njir omongan nya juyeon"
KAMU SEDANG MEMBACA
kos kosan Cogans
Randomdisuruh bantu jaga kos kosan? "Chera kamu bantu ayah jaga kos kosan ayah mau ke luar negri gk tau berapa lama" "gk mau" "Uang saku di naikin?" "No no" "5× lipat?" "gk mau" "10× lipat?" "No" "15×lipat" "Y sudah kapan pindah?" "besok ayah pergi nya...