Author pov
"Chaera bantuin gue ngerjakan pr" ucap kangmin nyelonong masuk kamar chaera sambil bawa bukunya.
"Pr apa?" Tanya chaera namun dia masih fokus mengerjakan tugasnya.
"Matematika" jawab kangmin sambil nyengir.
"ya udah sini sekalian ngerjakan pr gua juga" ucap chaera sambil beranjak dari kursinya dan langsung duduk dikarpet yang ada dikamarnya.
"Nah pah- lah malah tidur anaknya" ucap chaera setelah selesai menjelaskan kekangmin namun kangminnya malah tidur, mungkin faktor karpet chaera empuk kali yah enak dipake rebahan.
Chaera pun keluar kamarnya mau manggil temen sekamar kangmin, minchan dia temen sekamar kangmin.
"Kak minchan" panggil chaera ,namun yang lain ikutan noleh karena posisinya minchan lagi santai sama anak kos lainnya.
"Kenapa chae?" Tanya minchan.
"Pindahin kangmin kekamar sana, dia ketiduran dikamar chaera" yang lain langsung melotot denger ucapan chaera.
"KALIAN NGAPAIN!?"
"KANGMIN ANEH-ANEH!?"
"NGAPAIN DIA SAM-"omongan woongi kepotong karena chaera langsung melotot ke yang lainnya."Heh ngawur dia minta bantuin ngerjakan pr matematika makanya chaera bantu gitu kalian otaknya mikirnya kemana coba" gerutu chaera lalu chaera pun langsung pergi balik kekamar nya, sedangkan minchan mengekori chaera karena mau mindahin kangmin.
"Hayu bukan salah gue ya"
"Gue juga lo yah"
"Siapa tadi yang langsung nyerocos mana ngegas lagi, pasti chaera ngambek" ucap dongheon menas menasin anak kos yang tadi langsung ngegas."Heh chaera kagak pengambekan kali, lo aja kali yang pengambekan" balas jangjun.
Keesokan harinya
Drrt drrt drrt
"Halo yah?" Ucap chaera.
"Hari ini kedatangan anak kos baru, kamarnya dilantai 3 yang disamping kamar kamu" jelas tuan park, iya tuan park yang nelpon."Cowok?" Tanya chaera.
"Iya katanya lagi dijalan 5 menit lagi sampai"
"Oh ok ya udah" chaera langsung mematikan sepihak telpon.tidak lama tiba² bel berbunyi.
Karena jibeom lagi ruang tamu dia langsung berjalan kearah pintu dan membuka pintu.
"Siapa?" tanya jibeom Saat melihat kedatangan 2 orang laki-laki mungkin lebih muda darinya.
"Kami anak kos baru" jawab mereka bersamaan.
"Oh anak kos baru silahkan masuk" jibeom langsung mempersilahkan mereka masuk.
"Chaera" panggil Jibeom, chaera langsung noleh karena dia lagi diruang tengah lagi santai sama anak kos lain.
"Eh udah datang, mau kenalan sama yang lain dulu?Atau taroh barang?" Tanya chaera ke 2 orang tadi namun matanya menatap lekat kesatu orang karena orang itu tampak tidak asing.
"taroh barang dulu" jawab satu orang Yang memiliki tahi lalat dibawah matanya sebelah kiri.
Chaera pun langsung mengantar mereka.
"Anjir ganteng bat tu orang tadi"
"Iya tapi kok chaera kek natap salah satu dari mereka natapnya lekat banget"
"Mungkin gk asing bagi chaera"
"Iya juga yah"
KAMU SEDANG MEMBACA
kos kosan Cogans
Randomdisuruh bantu jaga kos kosan? "Chera kamu bantu ayah jaga kos kosan ayah mau ke luar negri gk tau berapa lama" "gk mau" "Uang saku di naikin?" "No no" "5× lipat?" "gk mau" "10× lipat?" "No" "15×lipat" "Y sudah kapan pindah?" "besok ayah pergi nya...