Author pov
Kalian makan aja udah chaera siapin
Kak hyunjae juga makan ya yg kemaren cuma candaan doang:)
Chaera berangkat duluan ,entar kalian sadar chaera berangkat sama siapa
Maap y kak bomin gk jadi berangkat barengChaera qiut☺
Itulah kira² surat yg hyunjae temukan diatas meja makan .
"Bomin lo berencana berangkat bareng chaera?" tanya hyunjae .
"Jangan bilang dia udah berangkat duluan" tebak bomin.
"Hooh tapi sama siapa njir" ucap hyunjae sambil lihat sekeliling.
"Eh semuanya lengkap gk sih yg kuliah pagi juga?" tanya hyunjae .
"Kayak ada yg kurang deh ,yg kuliah pagi hari ini itu younghoon ,hyunjae ,juyeon , gw ,yongseung ,minchan-
" loh minchan hyung aja gk ada dikamar" omongan dongheon dipotong gyehyeon.
"Jangan jangan chaera dianter-
" minchan hyung pasti dianter minchan hyung "omongan dongheon dipotong lagi sama yongseung.
"haish omongan gw dipotong mulu dari tadi" gerutu dongheon .
Disisi lain
"Makasih ya kak udah mau nganter " ucap chaera.
"Iya gk masalah besok² kalau mau minta anter lagi minta tolong sama kakak aja ,kakak juga kuliah pagi "
"Oh iya ini buat kakak maap ya gegara chaera kakak jadi berangkat kuliah kepagian sama gk sarapan" chaera ngasih kotak makan ke minchan ,isinya sandwich .
Minchan dengan senang hati menerima kotak makan dari chaera.
"Gapapa santai aja ,belajar yg bener ya gk usah mikirin masalah kemaren" balas minchan sambil mengelus kepala chaera .
Semenjak gue pindah kekosan ayah banyak banget yg suka ngelus kepala gue -batin chaera .
"Iya iya chaera mending mikir pelajaran " minchan terkekeh mendengar penuturan chaera .
Chaera pergi keluar, iya mereka udah sampai disekolah .
"CHAERA TUNGGU" teriak seseorang, chaera langsung noleh .
Serin,kim serin sahabat chaera dari kecil .
"Kenapa kak?"
"Heh jangan panggil gue pake kak njir ,kita selisih 14 bulan aja njir mana kita seangkatan juga ngapain pake embel² kak"protes serin.
"Heleh dulu aja yg minta panggilnya pake kak siapa coba" cibir chaera ,serin langsung nyengir untung cantik.
"Oh iya gue denger dari kak doy katanya lo sama kak jeno putus ,seriusan putus?" tanya serin.
"Hm , gk usah bahas itu males bat gue ngedenger namanya aja males banget" jawab chaera malas.
"Oh iya chae-
" oh jadi ini dekel yg katanya pacar jeno ups bukan pacar tapi mantan"omongan serin terpotong karena kakel ngehampiri chaera sama serin.
"Lah emang kenapa kalo gue mantan nya kak jeno?" tanya chaera kek kakel dihadapan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kos kosan Cogans
Randomdisuruh bantu jaga kos kosan? "Chera kamu bantu ayah jaga kos kosan ayah mau ke luar negri gk tau berapa lama" "gk mau" "Uang saku di naikin?" "No no" "5× lipat?" "gk mau" "10× lipat?" "No" "15×lipat" "Y sudah kapan pindah?" "besok ayah pergi nya...