Prolog

44 2 0
                                    

"Je t'aime do". Ungkap Meriska pada pacarnya Valdo.

"je t'aime aussi ika". Jawab Valdo sambil menoleh kesamping dan menatap lembut manik mata sang pacar disertai senyuman mautnya.

Meriska pun tersipu malu dengan perlakuan sang kekasih, mengungkapkan perasaan satu sama lainnya adalah hal yang wajib ketika bertemu di dalam hubungan mereka. Sekarang mereka berada di dalam perjalanan menuju suatu tempat rahasia yang ingin ditunjukkan oleh Valdo pada sang pacar.

"Do, kita sebenernya mau kemana sih?". Tanya Meriska dengan raut penasaran pada Valdo.

"Rahasia sayang, kan udah dibilangin tadi sabar dulu ika". Jawab valdo masih dengan senyuman manis dibibirnya.

"Ihh ido mah.... ika penasaran do, emang ido mau ika nanti mati penasaran?". Rengek ika sambil mengoyangkan lengan sang pacar.

"Kalau sayang ido harus sabar, masa pacar ido gak sabaran, hm?". Jawab Valdo dengan tatapan menggodanya.

"Yaudah deh ika sabar, tapi ika mau peluk ido sekarang". Jawab ika dengan senyumannya sambil memeluk lengan sang kekasih.

Dan Valdo pun segera membalas pelukan sang pacar dan mengecup singkat puncak kepalanya.

Di saat keduanya mengumbar kemesraan, tanpa disadari keduanya di arah berlawanan ada sebuah truk melaju cukup kencang. Sehingga saat Valdo tersadar bahwa mobil yang dikendarainya melewati jalur sehingga memungkinkan sebuah truk akan menabrak mobil yang di tumpangi mereka.

Dan Valdo pun langsung membanting stir ke sembarangan arah.

Braaaak.

Bunyi yang cukup keras, membuat para pengguna jalan mematung melihat kejadian di depan mereka. Mobil mereka menabrak pembatas jalan dan terguling ke aspal. Asap yang mengebul ke udara perlahan menimbulkan gemercik api di sekitar mobil yang ditumpangi mereka.

Valdo yang menyadari itu. Hendak keluar dari mobil dan menolong sang kekasih tetapi kaki nya terjepit pada bagian depan mobil. Darah bercucuran di dahi keduanya. Meriska tak lagi sadarkan diri, Valdo menatap sang kekasih dan mengelus puncak kepalanya. Dengan sisa tenaga Valdo membuka seat belt sang kekasih, membuka pintu penumpang dan mendorong Meriska keluar mobil.

Melihat Meriska yang terjatuh dari mobil, warga pun segera mendekat dan membantunya.

Ketika para warga hendak menyelamatkan seseorang yang di dalam mobil. Pergerakan mereka terhenti karena suara seseorang.

"SEMUA MENJAUH DARI MOBIL JANGAN MENDEKAT!".
ucap seseorang  saat melihat api mulai membesar.

Seakan mendapatkan sirine berbahaya warga pun mulai mundur dan menjauhi mobil tersebut.

Buaaaaarrrrr........

Semuanya berlalu begitu cepat mobil tersebut meledak dan mengobarkan api yang begitu besar. Semua orang tercengang. Bersamaan dengan itu ambulance dan pemadam kebakaran datang dan langsung bergerak untuk menolong korban.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bagaimana nasib Meriska selanjutnya?

Akankah Meriska dan Valdo tetap bersama?

Atau sebaliknya?

Ikuti kisah selanjutnya dan jangan lupa votenya guys!!!!!!!!!!!!!!

Dark loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang