( nonbaku khusus ramadhan!)
Sekarang, rich line-nya 'Anak Muda' lagi kumpul-kumpul bareng di pos kamling. Lah kenapa orang kaya malah ngumpulnya di pos kamling? Yah, orang kaya kan juga harus hemat, bos!
Untuk anggota rich line, sebut saja Anja, Rinda, Julia, Citra, Raina, Jena dan Ayu. Anggotanya cuma cewek-cewek? Jawabannya nggak, karena yang cowok ada acara sendiri-sendiri alias sibuk.
"Percaya nggak kalo yang cowok-cowok pada sibuk beneran?" tanya Citra. "Percaya-percaya aja sih. Karena pada dasarnya semua orang bisa sibuk juga. Yang sengklek sekalipun." jawab Julia. Citra manggut-manggut. "Bener juga kata Kakak." komentar Jena. Julia senyum doang, soalnya dia mau membuktikan kalau hari ini dia kalem!
"Halah preketek, Jul. Paling ya sibuknya mereka tuh modusin degem sama main game doang." kata Rinda, yang lagi nyemilin berondong jagung alias popcorn.
"Anjayy. Kalo dipikir-pikir, bener juga lo, Kak." komentar Raina. Rinda tersenyum sombong.
"Eh guys, guys." celetuk Ayu. Semuanya langsung nengok ke Ayu.
"Bagus nggak? Ini foto terbaru akuuu." ucap Ayu, sambil nunjukin beberapa foto-foto yang tadi dia bawa. "Cantik sih, sayangnya sengklek otak didengkul." celeuk "Lah mana ada otak didengkul?" sahut Ayu. "Nggak tau. Ada mungkin?" jawab Anja dengan asal.
"Siapa yang fotoin?" tanya Citra, sambil bolak-balikin salah satu fotonya. "Yang ngefotoin Jena." tutur Ayu, sambil menunjuk Jena.
Anja yang sedang makan kue bolu langsung tersedak. "Sukur! Makanya kalo makan tuh dikit-dikit aja keleus! Keselek kan lo" ledek Rinda. Anja melotot ke Rinda, tapi dibalas pelototan juga sama Rinda.
"Heh! Jangan bertengkar! Ntar kita yang repot!"
Akhirnya setelah memikirkan kenyamanan bersama, mereka nggak jadi bertengkar.
Jena ketawa, "Gapapa ih. Lagian aku juga nggak se-pro itu. Aku juga masih belajaran. Mungkin yang pro itu semacam Kak Alden gitu." kata Jena.
Nah sekarang malah Julia yang keselek. "Minumnya pelan-pelan atuh, kan keselek jadinya." nasihat Citra, sambil nepuk-nepuk punggungnya Julia. Julia cuma nyengir.
𝙻𝚘𝚔𝚊𝚕𝚣𝚘𝚗𝚎.
"Eh tapi gue beneran kepo sama kegiatan mereka sebenernya." celetuk Raina. Rinda mengangguk, laluRinda :
Dan Akhdan |Akhdan :
| Kenapa, Bu bos??Rinda :
Oke rival |
Lo dimana? |Akhdan :
| Kamar FelixRinda :
LO NGAPAIN NYET??? |Akhdan :
| Astaghfirullah negative thinking aja sihRinda :
YA TERUS LO NGAPAIN??? |Akhdan :
| Ya mabar lah????
| Lo kira gue elo, yang kalo mampir ke kamar orang lain buat curhat bawang???Rinda :
Cih??? |
Yaudah bye?? |Akhdan :
| Iya bye???Rinda :
Apasih tanda tanya mulu???Akhdan :
| Kan lo yang mulai???Rinda :
Ya lo ngapain niruin
gue, Bambang??? |A
khdan :
| Cuih
| Sp juga yang niruin lo?Rinda :
Alah! caper |
Btw, Dan |Akhdan :
| y apa ndaRinda :
Lo dapet salam dari Raina |Akhdan :
| CIYUS MIYAPAH?
| Oke Waalaikumsalam 🙏🏻💓Rinda :
Nggak ada mieee |
Najis bucin |
Bener lagi nge-game kan? |Akhdan :
| Iyaaaa sepupuku sygggRinda :
oke |𝙻𝚘𝚔𝚊𝚕𝚣𝚘𝚗𝚎.
"Woi, da!" panggil Tamma, sambil dadah-dadah.
Yang dipanggil emang cuma Rinda, tapi yang nengok tujuh-tujuhnya.
"Apa?" tanya Rinda. "Lu dapet salam dari Felix, katanya "Kapan mampir sis? Ghibahannya kemarin belum tuntas loh!" haha" jawab Tamma.
Rinda terlihat berpikir, lalu dia memangguk. "Bilangin, ntar di gece aja lanjut ghibahnya." kata Rinda.
Tamma meletakan tangannya di dekat kepalanya, hormat. "Siap, komandan!" serunya. Rinda dan yang lain ketawa.
"Oh iya beb, see you soon ya." kata Tamma ke Citra. Citra cuma diem, tapi-
"CIEEEEEEEE" sorak mereka ber6. Raina tersenyum meledek kepada Citra. "Apa sih kalian tuh? Jangan mulai perkara sama aku deh! Aku lagi dalam mode sabar!" omel Citra, yang malah bikin mereka semua makin gencar godaannya.Setelah berhasil bikin Citra ngomel-ngomel, Tamma pamit dengan skateboard-nya.
𝙻𝚘𝚔𝚊𝚕𝚣𝚘𝚗𝚎.
"Rinda, Raina dan Anja, itu dihormati banget sama anak cowok-cowok. Kalo Citra sama Julia dewinya. Emang mereka bukan orang yang tepat buat diajak main-main." gumam seseorang yang tak jauh dari mereka.
If I say they're dangerous, don't mess up with 'em!
𝙻𝚘𝚔𝚊𝚕𝚣𝚘𝚗𝚎.
21 - 05 - 2020
©2020, shiNingNingstar
KAMU SEDANG MEMBACA
+JYPɴᴀᴛɪᴏɴ ; Lokalzone.
FanfictionBuku ini adalah versi lokal dari cerita "+JYPɴᴀᴛɪᴏɴ ; Kita Absurd", Yang menceritakan tentang Perumahan Gemar Sehat dan segala keributan mereka, mungkin juga sedikit curharan mereka. Cast On Story : J.Y. Park, Joon Park, 2PM, Wonder Girls, Miss A...