kalian lebih suka baku apa nonbaku?
yang ini nonbaku soalnya————
Di suatu sore yang indah ini, tampak orang-orang baru saja tiba di rumah, duduk santai di teras seraya meminum teh atau kopi untuk melepas penat.
Burung-burung berterbangan di langit seraya berkicau menjadi lagu alam yang indah.
Eittss, tapi ceritanya bukan gitu!
"Sore-sore gini enaknya mabar sih ya, gaes." celetuk Bagas sambil nyeruput boba-nya.Anyway, boba yang dia bawa tuh punya Fio. Secara Fio emang jualan boba sama thai tea kan.
"Gas, lu kan lagi bayar puasa anjim! Kenapa ikut nyeruput boba? Udah gitu boba punya gue lagi?!" omel Keenan, terus nyahut gelas bobanya yang dibawa Bagas.
Bagas langsung melotot. "Eh anjim, beneran punya lo?"
"Iya anjas! Lu ini gimana sih?" Keenan ngomel lagi.
"Aduh, ya gue kan lupa, Nan!" keluh Bagas.
"Cepet niat lagi sana!" kata Keenan pake nada jutek.
"Oi! Gas, Nan! Among Us-an sini!" teriak Jefran sambil dadah-dadah ke mereka berdua.
"Iya, Bang! Otw!" teriak Keenan. Sebelum dia ngacir ke tempat Jefran dkk, Keenan balik badan ke Bagas bentar. "Lu, selesaiin masalah lu sendiri. Gue enggak mau ikut-ikutan ya, nyet!"
Mampus!
Bagas ngegerutu sendiri. Mampus, pahala enggak dapet, eh yang ada malah dosa makin numpuk.
Dahlah, malaikat aja juga capek nyatet dosanya Bagas hari ini.
𝙻𝚘𝚔𝚊𝚕𝚣𝚘𝚗𝚎.
Sekarang mereka udah pada lagi mabar nih.
Tempatnya sih ya kek biasa.
Dimana? Ya di pos kamling deket mushola, lah!
"Kak, impostor ya?" Ayu ngebisik ke Bagas tiba-tiba.
Bagas naikin salah satu alisnya, tanda kurang paham sama omongannya Ayu barusan.
"Soalnya aku juga, Kak. Hehe." bisik Ayi lagi. Tapi sekarang sambil nyengir.
Enggak mungkin anak ini beneran impostor. Tapi ... kenapa dia nanyain? Apa dia mau main kotor? batin Bagas.
Baru aja mau lanjut ngobrol lagi, tiba-tiba...
'Teett! Teett!'
'Emergency Meeting'
keenandoremi
Sp yang mencet emergency meeting?keenandoremi
Ngajak gelut, hah?keenandoremi
Gue lagi ngetask jugaanarsvitamin
Keenan ngegas muluarsvitamin
napa dah?mark
hooh se7swagkara
#nitipnanya
KAMU SEDANG MEMBACA
+JYPɴᴀᴛɪᴏɴ ; Lokalzone.
Fiksi PenggemarBuku ini adalah versi lokal dari cerita "+JYPɴᴀᴛɪᴏɴ ; Kita Absurd", Yang menceritakan tentang Perumahan Gemar Sehat dan segala keributan mereka, mungkin juga sedikit curharan mereka. Cast On Story : J.Y. Park, Joon Park, 2PM, Wonder Girls, Miss A...