chapter 4

182 13 1
                                    

     Keesokan paginya boruto terbangun dari tidurnya. Ia begitu bersemangat karena latihan hari ini ibunya yang akan melatihnya.

     Ia segera menuju kamar mandi yang ada di dalam kamarnya. Setelah 20 menit berlalu, ia sudah selesai mandi dan segera berpakaian. Setelah itu dia langsung menemui ibunya yang ada di taman kerajaan.

     "Ibu aku sudah siap, ayo kita mulai latihannya" ucap boruto dengan semangat yang berkobar.

     "Kau ini tidak sabaran, ini kan masih pagi lagian kamu belum makan kan" ucap hinata.

     "Ia sih bu" ucap boruto sambil tertawa kecil.

     "Baiklah ayo kita ke ruang makan, ibu akan menyuapimu" ucap hinata.

     "Aaahh ibu aku udah besar, jadi tidak perlu lagi di suapi" ucap boruto sambil sambik memasang wajah muram.

     "Baiklah ibu akan tunggu di ruang latihan saja" ucap hinata sambil tertawa melihat tingkah anaknya.

     "Baik bu" ucap boruto. Boruto segera pergi ke ruang makan dan menikmati sarapannya. Setelah itu ia pergi ke ruang latihan

     Setibanya ia di sana, dia melihat ibunya memegang gelang bewarna putih.

     "Ibu gelang apa itu" tanya boruto. "Ini gelang elemen nak" jawab hinata. Gelang ini dapat membantumu mengetahui apa elemen yang kau miliki.

     Boleh aku mencobanya. Boleh dong nak, gelang ini memang ibu siapkan kepadamu karena ibu akan melatih kamu mengendalikan elemen. Walaupun ibu tau kau pasti memiliki elemen api karena kita keturunan kerajaan api. Tapi tidak dapat dipungkiri ada elemen lain yang bisa kau kuasai.

     Mari kita lihat elemen lain apa yang ada padamu. Boruto segera mengenakan gelang tersebut dan gelang itu memancarkan banyak warna yang mewakili elemen api, air, angin, tanah, petir, daun, batu, dan cahaya.

     Ibunya terkejut bukan main setelah mengetahui elemen yang boruto punya.

     Waaahhhh boruto kau memiliki semua jenis elemen kau adalah orang yang fi maksud legenda itu.

     Legenda apa bu apa itu legenda kuno?. Ya boruto itu legenda kuno. Dahulu nenek moyang klan kita pernah memberi suatu legenda bahwa setiap 1000 tahun akan lahir anak dari keluarga kerajaan yang menjadi pemegang semua elemen dan menjadi yang terkuat.

     Jadi ibu mohon kepadamu untuk menyembunyikan ini dari semua orang sebelum kau menjadi kuat.

      Baiklah bu aku akan merahasiakannya. Sekarang ibu akan melatihmu menguasai elemen api dan air, karena itu adalah elemennya ibu.

      Baik bu aku akan fokus untuk latihan agar aku menjadi kuat.

     Latihannya pun berlangsung seharian. Tak terasa malam telah tiba.

     Boruto sekerang tingkat beladirimu sudah berada pada petarung perak 3. Karena elemenmu ini kenaikan tingkat belahdirimu sangat cepat. Bisa bisa kau melampaui ayah.

     Baiklah sekarang mandilah dan lalu beristirahatlah nak karena kamu sudah berjuang sejauh ini.

     Baik bu, kalau begitu aku kekamarku dulu. Boruto pergi meninggalkan ibunya.

    Setelah mandi boruto langsung membaringkan tubuhnya di kasur empuknya. Baru saja mulai tertidur boruto mendengar ketukan pintu

Tok...tok

    "Masuk" ucap boruto. Ternyata sang rajalah yang ada di balik pintu. "Apa ayah menggangu" tanya naruto.

    Tidak kok yah, emang ada perlu apa sama boruto. Ada yang ingin ayah katakan boruto. Tadi ayah diberitahukan oleh ibumu kalau kamu menguasai semua elemen, betulkah yang ibu katakan?. Betul yah aku baru saja mempelajari 2 elemen saja. Wahh anak ayah emang hebat. Heheee, eeehhmm boruto ingin bertanya yah. Apa yang kamu mau tanyakan nak. Ayah memiliki elemen apa saja?. Oohh, ayah memiliki elemen api, angin, tanah dan cahaya nak. Oohhh elemen ayah banyak juga ya. Ayah aku mau besok ayah melatihku elemen angin, tanah dan cahaya yah. Baiklah besok ayah akan melatihmu kebetulan ayah luang besok.

     Baiklah ayah pergi dulu kamu pasti lelah kan. Iya yah.

    Keesokan harinya boruto langsung di latih ayahnya seharian penuh. Kini tingkat kekuatan beladiri boruto sudah berada di tingkat petarung permata 1.

TBC

Bagaimana ceritanya seru atau tidak, dan jika ada yang salah silakan di kritik lewat komentar dan kalau meresa ceritanya bagus silakan di vote karena setiap vote itu berharga😅

Ingat boruto pernah berkata" hargailah cerita seseorang walaupun ceritanya itu receh"😅😅

Dan see you in the next chapter

the world of fightersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang