5 tahunpun berlalu setelah tragedi itu. Kini kerajaan api sudah pulih seperti semula. Boruto membangun kembali kerajaan api bersama sama adiknya dan rakyatnya. Dan jangan lupa dengan klan uchiha.
Setelah keaadaan kerajaan menjadi baik, boruto mengelar acara penobatannya sebagai raja. Ia menjadi raja di usia 22 tahun. Dan adiknya menma berusia 12 tahun dan himawari 7 tahun.
Dan kemapuan boruto sekarang berada jauh di atas semua orang yaitu petarung cahaya 3.
Setelah tingkatan petarung berlian 3. Ada lagi beberapa tinggkatan, diantaranya:
-petarung larva 1 2 3
-petarung topan 1 2 3
-petarung kilat 1 2 3
-petarung plantinum 1 2 3
-petarung cahaya 1 2 3
-petarung dewa 1 2 3Setelah meresa kerajaan api sudah bangkit kembali. Boruto berencana membuat tempat pelatihan prajurit.
Di sana ia melatih semua orang di mana di latih langsung olehnya. Dia juga sudah meminta klan uchiha untuk bergabung dengan kerajaannya.
Ia memiliki penasehatnya sendiri. Ia adalah seorang perempuan yang sangat cantik. Tapi sangat berbakat. Tingkatnya saja berada di petarung topan 3. Namanya adalah sarada uchiha anak dari sasuke uchiha pemimpin klan uchiha.
Boruto juga melatih menma dan himawari di sana. Setelah melakukan pelatihan di sana selama 3 tahun. Kini menma menjadi petarung berlian 3 di umur 15 tahun dan himawari petarung intan 1 di umur 10 tahun.
Berkat kerja keras boruto, kini kerajaan api telah memiliki pasukan 250.000 prajurit. Semua prajurit memiliki tingkat kekuatan beladiri di atas silver 3.
Dan setelah bergabungnya klan uchiha maka jumlah pasukan yang ada alah 300.000 prajurit.
Menma memiliki hampir semua elemen, hanya elemen cahaya dan daun yang tidak ia miliki.
Sedangkan himawari memiliki semua elemen kecuali elemen api.
Boruto bigung dengan himawari karena semua orang yang lahir di kerajaan api pasti memiliki elemen api.
Sekarang sudah 7 tahun berlalu. Keadaan kerajaan api sudah sangat baik. Tapi boruto tetap tidak menghilangkan kabut yang menutupi kerajaan api.
Di suatu pagi boruto, menma, dan hima duduk di ruang singgasana.
Di saat mereka sedang bercerita, datanglah mata mata yang bertugas mengawasi kerajaan angin.
"Ada apa kau datang kemari, adakah sesuatu terjadi?" Tanya boruto.
"Hamba membawa berita yang mulia, bahwa kerajaan angin akan mengadakan acara uji kebolehan prajurit muda" ucap sang prajurit.
Baiklah terima kasih atas informasinya. Prajurit itu pun pergi untuk kembali menjalankan tugasnya.
Sepertinya menarik. Baiklah aku akan menghilangkan kabut tersebut. Sudah saatnya mereka mengetahuinya.
"Sarada cepat kau perintahkan 50.000 pasukan di gerbang utama. Kita akan segera menghilangkan kabut pembatas tersebut" ucap sang raja.
"Baik boruto" ucap sarada.
Boruto memang tidak suka di sebut dengan raja atau pangeran, ia lebih suka di panggil namanya saja.Setelah ditempatkannya pasukan di gerbang boruto segera menghilangkan kabutnya.
Di saat kabut mengilang terlihatlah kerajaan api yang sangat megah yang sudah sangat berkembang.
Prajurit perbatasan kerajaan angin yang melihat itu langsung melapor kepada raja angin.
"Raja, hamba melihat kabut yang menyelimuti wilayah kerajaan api menghilang" ucap sang prajurit.
"Gimana apa kamu melihat kerusakan di sana, atau melihat hutan yang lebat" ucap sang raja sambil tertawa.
"Tidak raja saya melihat kerajaan itu bangkit kembali dan sangat makmur" ucap prajurit.
"Ooohhh jadi mereka bangkit kembali yah, tapi mereka pasti tidak memiliki pasukan dan pangeran mereka itu kan lemah tidak bisa beladiri" gumam sang raja angin.
"Jadi gimana raja apa kita harus mengirim pasukan ke perbatasan, takutnya mereka akan menyerang" ucap prajurit.
"Tidak itu gak perlu, sekarang kau kembali bertugas" ucap raja.
"Baik raja" ucap sang prajurit sambil pamit undur diri.
Aku akan kirim undangan kepada mereka agar mengikuti acara uji kebolehan prajurit muda.
TBC
Gimana seru tidak dengan ceritanya, kalau seru silakan di baca dan di vote. Kalau gak seru mohon di krik agar bisa diperbaiki alur ceritanya.
Dan untuk semuanya tolong untuk di vote agar author lebih giat lagi untuk up ceritanya😁
Tolong untuk memberi vote jangan hanya membaca doang😢😢
Ingat setiap vote berharga
Ingat boruto pernah berkata "hargailah karya seseorang walaupun ceritanya itu cerita receh doang"😅😅
Dan see you in the next chapter.😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
the world of fighters
Actionboruto uzumaki adalah anak dari raja naruto uzamaki dan ratu hinata uzumaki yang memimpin kerajaan api. boruto memiliki 2 saudara kandung yang bernama himawari uzumaki dan menma uzumaki. boruto adalah putra mahkota yang akan memimpin kerajaan api di...