chapter 9

135 13 5
                                    

     Boruto dan armadanya pun sampai di perbatasan kerajaan tanah dan api.

     Boruto meminta pasukannya untuk menuggu di perbatasan. Ia pergi ke kerajaan tanah dengan menyabar untuk menyelidiki kondisi atau pertahanan kerajaan tanah.

     Setelah di anggap situasi aman boruto memberi tanda untuk pasukannya. Dengan segera armada kerajaan api menyerang.

    Ketidak siapan kerajaan tanah, membuat mereka tidak siaga sehingga membuat mereka kalah telak.

    Ditambah dengan kekuatan boruto yang sangat dasyat membuat kerajaan tanah kalah telak. Tidak ada korban satupun dari pihak kerajaan api.

    Sedangkan dari kerajaan tanah, semua armadanya di hancurkan. Bahkan raja kerajaan tanah tewas di tangan boruto.

   Tapi boruto adalah raja yang baik, tidak ada satupun rakyat kerajaan tanah yang di bunuh.

   Setelah penyerangan berakhir boruto dan pasukannya kembali ke kerajaan api.

  

   Di kerajaan larva, hima dan 5.000 pasukan sedang membangun kembali kerajaan.

   Para rakyat di sana pun sangat takjub atas kehebatan hima dalam memimpin pembangunan kembali kerajaan.

   Walaupun ia baru berusia 10 tahun, tapi dia sangat jenius sampai bisa membangun kembali kondisi kerajaan larva.

   Di kerajaan tanah, datang pasukan kerajaan air dan petir. Mereka adalah sekutu, mereka datang membawa bala bantuan dan bermaksud untuk memulihkan kembali kerajaan tanah.

  Di ruang rahasia bawah tanah terdapat beberapa puluh pasukan yang selamat. Mereka pun membangun kembali kerajaan tanah dan memilih raja baru. Mereka juga melatih pasukan baru.

  Ketiga kerajaan itu berambisi untuk balas dendam atas perlakuan kerajaan api yang sudah sangat keterlaluan dengan menyerang 2 kerajaan besar.

   Mereka bersiasat untuk meyerang kembali kerajaan larva, karena mereka tidak akan mampu untuk melawan kerajaan api.

   Mereka pun segera membawa armada mereka. Prajurit gabungan yang mereka kerahkan berjumlah 500.000 pasukan.

   Segera mereka menuju ke kerajaan larva. Mereka tidak mengetahui kalau di kerajaan larva ada himawari adiknya boruto.

   Penyerangan tersebut di pimpin lansung oleh raja dari ketiga kerajaan. Chojuro raja kerajaan air, darui raja kerajaan petir, dan kurosuchi raja baru kerajaan tanah.

  Mereka mengempur habis habisan kerajaan larva hingga tidak ada yang selamat.

   Dalam penyerangan tersebut himawari ikut mati karena di serang saat tidak siaga dan diserang oleh armada yang besar.

  Sementara di kerajaan api boruto sedang duduk di singgasananya sambil bersantai. Tiba tiba ada pengawal datang menemuinya.

   "Raja saya membawa pesan dari kerajaan larva" ucap pengawal sambil memberi hormat.

   "Pesan apa itu, apa dari himawari?" Tanya boruto.

   "Bukan yang mulia, kerajaan larva telah di serang oleh kerajaan tanah, air, dan petir. Dan putri himawari ikut gugur dalam penyerangan itu" ucap pengawal dengan perasaan takut.

   "Apaaaaa!, bagaimana mungkin" seru boruto. Ia pun menangis atas meninggalnya adiknya.

   Ia terlihat sangat sedih dan marah sampai hawa membunuhnya dirasakan di seluruh kawasan kerajaan api.

   Pengawal yang tadipun gemetar sangat ketakutan. Semua pengawal yang menjaga pun begitu. Sementara rakyat kerajaan api membisu di tempat karena sangat ketakutan.

   Sarada yang ada di taman kerajaanpun serasa gemetar dan diapun pergi ke arah ruang singgasana.

   "Boruto ada apa kenapa kau mengelurkan hawa membunuh sebesar ini?" Tanya sarada dengan sangat gemetar.

   Boruto pun segera menghilangkan hawa membunuhnya dan segera memeluk sarada.

   "Sarada, himawari terbunuh. Kerajaan larva di serang dan dia ikut tewas dalam penyerangan itu" ucap boruto dengan masih memeluk sarada.

  Boruto pun melepas pelukannya. "Sarada siapkan seluruh armada kita, kita akan menyerang ketiga kerajaan itu tanpa ampun" seru boruto dengan suara sangat keras.

  "Baik aku akan siapkan pasukannya" ucap sarada lalu pergi.

   Boruto mengelurkan hawa membunuh yang di tujukan untuk ketiga kerajaan itu. Karena hawa membunuh yang sangat besar maka dapat di rasakan di seluruh wilayah ketiga kerajaan besar itu.

TBC

Sampai sini dulu chapternya.
Kalau ceritanya seru mohon tinggalkan votenya untuk cerita ini😁
Dan jika ceritanya gak seru atau alurnya yang gaur mohon di beri saran lewat kolom komentar😁😁

Di mohon untuk ngevote, susah susah dah getik malah di baca aja😢😢

Dan chapter 10-nya akan secepatnya di update😁

And see you in the next chapter😁😁😁

the world of fightersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang