chapter 8

140 13 2
                                    


     Di kerajaan angin, menma dengan semangat membangun kerajaan baru di sana. Inojin dan iwabe di suruh olrh boruto untuk tetap di sana untuk menemani menma dan mengawasinya.

    Sedikit demi sedikit menma bisa membangun kerajaan di sana. Kerajaan itu diberi nama kerajaan magma.

    Sedangkan di kerajaan api, boruto sedang duduk di singgasananya dengan bosan.

    Tiba tiba boruto kepikiran dengan kerajaan kecil adik ayahnya. Ia teringat kembali dengan kerajaan larva.

    Ia pun berencana untuk mengunjungi kerajaan tersebut. "Sarada siapkan 100 prajurit, aku akan keluar sebentar" ucap boruto.

    "Baik raja, hamba akan menyiapkan yang anda minta" ucap sarada.

    "Bisakah memanggilku dengan namaku saja, gak perlu pakai kata raja atau tuan. Kau tau kan aku membenci itu" ucap boruto.

    "Baiklah boruto" ucap sarada lalu pergi untuk menyiapkan pasukan.

    Boruto dan 100 orang prajurit pun berangkat ke kerajaan larva. Boruto tau bahwa dia tidak butuh pasukan untuk mengawalnya. Tapi ini hanya untuk jaga jaga saja.

   Setelah menempuh jarak selama 3 hari, akhirnya mereka sampai ke kerajaan itu.

   Namun yang di lihat boruto sungguh membuat ia terkejut. Bagaimana tidak kerajaan kecil yang dulunya sangat makmur kini telah hancur. Hanya tersisa beberapa rumah dan bangunan penduduk. Istana megah yang ada di pusat kerajaan pun sudah hancur.

   Boruto segera masuk ke wilayah kerajaan itu dan melihat ada sekelompok rakyat sedang berkumpul.

   Boruto pun segera pergi ke arah kerumunan rakyat itu. Saat boruto mendekat bersama 100 orang prajurit, orang orang itu kelihatan sangat takut.

   "Tolong tuan jangan bunuh kami, kami hanyalah rakyat biasa" ucal seseorang sambil memohon.

   "Tenang aku tidak akan membunuh kalian, aku adalah raja kerajaan api" ucap boruto.

   Semua orang pun terlihat sangat senang, karena kerajaan api dan kerajaan larva adalah saudara.

   "Tuan kami sangat senang anda datang, tolong bantu kami. Kami baru saja di serang 2 minggu lalu oleh kerajaan tanah. Mereka membunuh semua prajurit dan termasuk ratu" ucap seseorang dari mereka.

   "Apaaa!, jadi bibi sudah dibunuh. Aku tidak k
Akan maafkan" ucap boruto.

    "Cepat 20 pasukan ikuti aku pulang ke kerajaan api, dan 80 lainya bantu mereka. Aku juga akan mengirim 5000 pasukan kesini sambil membawa bahan makanan" tambah boruto.

    Boruto dan 20 pasukan pun segera kembali ke kerajaan api. Demi mempersingkat waktu boruto menggunakan kekuatan cahayanya pada dirinya dan pasukannya agar langsung sampai ke kerajaan api.

   Saat boruto sampai di kerajaan, ia langsung bertemu dengan sarada. Ia meminta agar hima dan shikadai di panggil ke kamarnya.

  Di kamar boruto, boruto menyusun rencana untuk menyerang kerajaan batu. Strategi terbaik pun di bentuk oleh mereka berempat.

  "Hima kau pergilah ke kerajaan larva dengan membawa bahan makanan dan 5000 pasukan. Kau bantu mereka memperbaiki kerajaan" ucap boruto.

  "Aku gak mau kak, lagian aku baru umur 10 tahun masa mau di suruh gurus kerajaan" ucap himawari sambil marah.

   "Ia kakak tau tapi kau adalah anak jenius jadi kakak percaya sama kamu" ucap boruto sambil memegang kepala himawari.

   "Kan masi ada kak sarada dan kak shikadai, mereka bisa membantu di sana" ucap himawari yang masih agak marah.

   "Sarada dan shikadai akan ikut kakak untuk berperang" ucap boruto.

   "Baiklah kak" ucap himawari dengat tidak semangat. "Gitu dong, itu baru adik kakak" ucap boruto dengan gembira.

  Sarada dan shikadai sedang mempersiapkan armada untuk menyerang. Sekiranya 150.000 pasukan yang dikerahkan.

  Setelah semua persiapan selesai, boruto dengan armadanya pergi ke arah kerajaan tanah. Sedangkan hima dan 5000 pasukan pergi ke kerajaan larva.

TBC

Gimana seru gak ceritanya. Kalau seru silakan tinggalkan vote untuk cerita ini😁.

Dan kalau menurut kalian alur dan ceritanya gak bagus silakan beri saran di kolom komentar😁😁

Mohon untuk menvote cerita ini, jangan hanya di baca doang😢😢

And see you in the next chapter.😁😁😁

the world of fightersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang