chapter 5

173 13 2
                                    


    Selama setahun penuh boruto latihan dengan serius di bawah bimbingan ayah dan ibunya. Dan jangan lupa dengan pengawal pribadinya jendral shikadai.

    Dan tepat boruto berumur 17 tahun tingkatannya menjadi petarung berlian 2. Ia sudah melebihi ibunya.

    "Waaahh kakak hebat, kakak bisa mengalahkan ibu" ucap bocah yang berumur 7 tahun yang tak lain adalah menma.

    "Iya dong, kalau kau mau kakak bisa mengajarimu sampai kau hebat" ucap boruto.

     Mau kak aku mau, tapi kapan kita latihannya?. Lain kali aja menma sekarang kakak masih ada urusan.

    Boruto pun pergi ke ruang singgasana untuk menemui raja dan ratu. Menma pun diajak berasamanya.

    Sesampainya di sana ia melihat ayah dan ibunya duduk di singgasana mereka dan ada himawari di yang sedang di gendong ibu.

   Sesaat boruto mau duduk di kursi singgasananya bersama menma, terdengar suara ledakan dari gerbang utama kerajaan.

   "Ada apa ini?" Tanya sang raja. "Raja kita sedang di serang oleh kerajaan tanah dan petir" ucap seorang pengawal.

   Cepat kirim semua pasukan ke gerbang utama kita akan berperang dan sisakan beberapa puluh orang untuk mengungsi ke ruang bawah tanah.

   "Baik raja" ucap pengawal dan pergi untuk melaksanakan tugas.

    Hinata kau bawalah anak anak untuk pergi ke bawah tanah aku akan melawan mereka, aku juga sudah meminta bantuan terhadap negara angin.

   "Tidak naruto aku akan ikut bertarung denganmu. Biarkan boruto yang menjaga menma dan himawari" ucap hinata.

   Baiklah, boruto kalian segera ke ruang bawah tanah dan jaga adik adikmu.

   "Baik yah" ucap boruto sembari membawa menma dan himawari kw ruang bawah tanah.

    "Kakak aku takut, gimana kalau kita kalah/ iya kak gimana kalau kita kalah" ucap menma dan himawari.

    Tenang saja ayah sangat kuat dan pasti ayah akan menang, dan juga paman gaara akan membantu kita.

    Mereka sampai di ruang bawah tanah boruto bertugas untuk menjaga para perempuan dan anak anak. Di sana juga terdapat 50 pengawal dengan tingkat beladiri petarung emas 3. Dan jangan lupa pada jendral pengawal pangeran shikadai.

   Di atas sana pertempuran terjadi sangat dahsyat sampai istana pun runtuh. Naruto dan hinata berhasil membunuh sang raja kerajaan petir dan semua pasukan musuh. Tinggal beberapa puluh musuh saja dan sisa raja dari kerajaan tanah.

   Di pihak kerajaan api juga telah banyak kehilangan pasukan dari 100.000 pasukan tinggal 10.000 saja.

   Pasukan dari kerajaan angin datang bersama rajanya yaitu gaara sahabat naruto. Naruto segera memeluk gaara karena telah bersedia datang.

   Tapi tanpa diduga duga gaara menusuk naruto yang sedang lengah. Dasar segar keluar dari perut dan mulut naruto.

   Hinata yang melihatnya langsung menyerang gara tapi karena hinata lebih lemah dari gaara maka hinata kalah dari gaara.

   Hinata sudah terluka sangat parah, ditambah pasukan yang tersisah di bantai habis oleh pasukan kerajaan angin.

   Naruto yang masih ada sedikit kekuatan mengelurkan cahaya silau dan secepatnya menghilang menggunakan kekuatan cahaya.

   Mereka sampai di bawah tanah. Boruto yang melihat mereka dalam keadaan begitu megenaskan segera berlari kearah mereka dan segera menagis.

   Menma dan himawari juga begitu. Mereka menagis begitu kencang sampai sampai para rakyat juga ikutan menagis.

    "Nak kau harus menjadi raja berikutnya dan harus membangkitkan ulang kerajaan api dan balaskan dendam kerajaan kita kepada 3 kerajaan biadap itu" ucap sang raja dalam keadaan sekarat.

    "Maksud ayahh hiks.. apa?, bukannya...hiks.. kerajaan yang menyerang...hiks kita hanya ada dua" ucap boruto sambil menagis.

   "Betul nak tapi kerajaan angin menghianati kita" kini sang ibulah yang menjelaskan.

    "Apaaa, tegaknya paman gaara melakukan itu" seru boruto dengan menahan marah.

     Boruto ayah minta kamu megunjungi bagian paling utara kerajaan api, saat melihat ada lembah yang penuh dengan kabut. Lalu kamu tunjukan lambang klan kita.

    Mereka itu klan uchiha yang hebat, pemimpin klan mereka adalah teman masa kecilku ia adalah uchiha sasuke. Mintalah bantuan padanya dan ingat yah kamu bangun kembali kerajaan ini bersama adik adikmu yah.

    Setelah mengatakan itu tubuh raja menjadi cahaya dan lenyap begitu saja. Dan ibunya tubunya berubah menjadi air.

    Boruto berjanji akan membalaskan dendam kedua orang tuanya.

    Sedangkan di atas permukaan tanah terlihat kerajaan angin yang sedang menghancurkan semua gedung yang tersisah.

    Dan mereka segera pergi dari tempat itu.

    Setelah tiga hari selepas penyerangan, mereka segera kembali ke atas tanah untuk membangun ulang kerajaan.

    Boruto menggunakan kekuatan cahaya, air, dan api untuk membuat tameng. Api besar di buatnya lalu di siram oleh air sehingga membentuk kabut yang sangat pekat menutupi seluruh wilayah kerajaan api. Dan ditambahkan kekuatan cahayanya agar kabut tersebut menjadi kabut spesial.

    Setelah itu ia menemui klan uchiha untuk meminta bantuan mereka. Mereka pun memberi bantuan untuk membangun ulang kerajaan api.


TBC

Gimana seru gak ceritanya, kalau seru silakan di vote dan jika gak silakan komen dan kritik apa ada yang tidak sesuai.

Dan buat para pembaca tolong untuk vote agar author semangat untuk nulis ceritanya. Udah cape cape nulis dan hanya di baca aja dan gak pernah ngek vote😢😢

Ingat boruto pernah berkata "hargailah cerita seseorang walaupun ceritanya itu receh😅😅"

Dan  see you in the next chapter😁

By semua😁

the world of fightersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang