Instagram notification:
Abyasa Wiryamanta (@wiryamantaabyasa) has requested to follow you.Irena hampir saja menjatuhkan ponselnya saat melihat notifikasi yang berasal dari salah satu akun sosial medianya karena merasa terkejut.
Ini Abyasa, atasannya yang bikin heboh teman-temannya itu?
Mengirim permintaan mengikuti instagramnya?
Irena tidak salah lihat, kan?
Apa atasannya itu ingin menambah jumlah followersnya?
Dari mana Aby mengetahui akun instagramnya?
Banyak pikiran hinggap dibenak Irena mengenai Aby yang meminta pertemanan di sosial media dengannya.
Mungkinkah Abyasa mencari akunnya dengan sengaja or did he saw Viona's instastory? Pasalnya tadi pagi, Viona dan Irene sempat membuat boomerang bersama sambil memperlihatkan tas baru mereka yang kembar hanya beda warna.
However Irena didn't immediately accept the request, because accidentally she was interrupted by Dara who asked her to immediately check the update data on the company's salary budget policy. Sehingga Irena membiarkan permintaan mengikuti Abyasa selama empat jam lamanya.
(Namun Irena tidak serta merta menerima permintaan tersebut, karena tanpa sengaja ia diinterupsi oleh Dara yang memintanya untuk segera mengecek update data kebijakan anggaran gaji perusahaan)
•••
Sesampainya di rumah, Irena segera membaringkan tubuhnya di atas kasur setelah selesai membersihkan diri. Karena ini weekend, maka Irena pulang ke rumah orang tuanya dibandingkan ke Apartemennya yang berjarak lumayan dekat dengan dengan kantor.
Irena sedang membaca berita terbaru mengenai kehamilan Sophie Turner yang sudah tak ragu menunjukkan baby bump-nya kepada khalayak ramai. Melihat foto-foto yang tersebar membuat Irena tersenyum kecil, ia turut bahagia dan tidak menyangka bahwa her childhood crush a.k.a Joe Jonas is expecting his first child.
Dulu saat pertama kali melihat Joe di tv, pria itu masih imut-imutnya dengan potongan poni lempar kesamping. Tidak terasa bahwa pria yang imut itu kini menjelma jadi pria tampan dan seksi.
Memikirkan masa-masa itu, membuat Irena kembali teringat masa remajanya yang tergila-gila dengan pria tampan bernama Joseph Adam Jonas berkat serial tv Camp Rock, sampai-sampai Irena pernah merengek kepada ibunya agar dibelikan berbagai macam merchandise yang berhubungan dengan sang artis disney pada masanya itu.
Joe saja sudah akan punya anak, kira-kira Irena kapan ya? haha. Kalau dipikir-pikir Irena dan Joe hanya berbeda satu tahun, sayang sekali mereka tidak berjodoh.
Sebuah pop-up notifikasi membuyarkan kehaluan Irena. Rupanya ada yang mengiriminya sebuah DM. Irena pun membuka kolom DMnya dan dapat menemukan sebuah nama disana.
@wiryamantaabyasa:
Thank you, Mbak. Udah di acc :)Dengan santai Irena segera mengetikkan balasannya kepada Aby.
@irenaanindita:
Sama-sama, Pak Aby.@wiryamantaabyasa:
Salam kenal ya! Selamat malam
dan selamat tidur, Mbak.@irenaanindita:
Salam kenal, Pak.
Selamat malam.Setelah membalas DM Aby, Irena segera membuka aplikasi chatting miliknya dan mencari nama Viona di kolom pencarian. Berniat untuk pamer kepada Viona karena Abyasa mengikuti sosial medianya. Viona sudah pasti akan heboh dengan kabar ini. Terlebih, Dara. Ah, sebaiknya Dara dilewatkan saja. Wanita itu mungkin akan nangis berdarah jika tau Irena dan prince charming Dara sudah bertukar pesan melalui DM Instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Presumption Of Innoncence
Romance[FOLLOW UNTUK MEMBACA] In the world of law, there is a term called the presumption of innocence. This principle states that a person is obliged to be presumed innocent before a court verdict states his guilt and has permanent legal force. Lalu baga...