[4❁ཻུ۪۪⸙͎]

957 67 16
                                    

Hai Minna Tya yang kalian cintai tapi gak doi cintai. Jangan lupa vote🌟 dan koment💬 karena itu semua gratiss😎.
Ok Kita back to the story
Bekicot 🐌.
°
°
°
°
°
°
°
°
°

Sarada POV
Hari sudah pagi, hari baru menanti. Tetapi harapan lamaku tetap hanya kepadamu Boruto Uzumaki.

"Sayang, sarapan sudah siap", kata mamaku dari lantai bawah. "Iyah ma, Sarada turun bentar lagi. Akupun turun menuju lantai bawah.

Kusarapan bersama kedua orang tuaku. Dan kumelihat jam dinding yang sudah menunjukkan angka 06.30🕡.


~Skip sekolah🏫~



Kuberjalan menuju ruang kelas, dan kumelihat sahabatku Sumire Kakei. "Sumi!!", panggiku. Otomatis dia berbalik dan mencari sumber suara. "Owh, Sara. Kirain siapa tadi", katanya sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.

"Barengan yok", ajaknya. Kamipun berjalan beriringan. Dan kumelihat orang yang tidak asing, yah Boruto Uzumaki.


"Sum, Lo ingat gak waktu Lo nanya siapa temen satu alumni gue?",tanyaku pada sahabatku itu. "HM, ingat",katanya sambil mengangguk. "Itu dia orangnya", kataku sambi menunjuk Boruto."Ganteng kali", jawabnya. "Jelas donk", kataku berbangga diri//Tya: kenapa elo bangga bambank//suka² gue donk, pergi gak// Tya diusir gengs(╥﹏╥)


"Kalau elo ada gak?", Tanyaku. "Jelas ada donk dia orangnya tampan, pintar, alim tersegala deh",jelasnya. "Yang mana?",tanyaku. "Yang itu", katanya sambil menunjuk orang di samping Boruto. Memang ganteng sih, putih, tinggi, tapi nampaknya dia itu orangnya cuek.


"Namanya siapa?", Tanyaku. "Namanya Mitsuki",jawabnya. "Jangan bilang kalau dia Mitsuki yang masuk kesini peringkat pertama", tanyaku tidak percaya. "Iyah dia Mitsuki yang itu", jawabnya.


"Lo suka sama dia kan?",tanyaku sambil tersenyum. Sumire tidak menjawab tapi kulihat wajahnya sudah memerah. "Lo kenapa Sumi? Sakit?", Tanyaku khawatir. Masih tidak ada jawaban



"Iyah Sara",jawabnya tiba². "Owh, berarti Lo Suka yah sama si pucet?", Kataku mengeraskan volume suaraku. Otomatis si Sumi membekap mulutku. "Jangan kuat² anjirt", katanya pelan ke telingaku.

"Rahasia gue kan udah, sekarang rahasia elo",katanya. "Gue suka sama seseorang", kataku malu². "Siapa Sara?",tanyanya dengan mata blink². "Bilang gak yah",kataku jail. "Siapa bilang donk Sara",katanya kepo sekepo Lambe Turah. "Boruto Uzumaki", jawabku.



"Owh, baiklah ini rahasia kita berdua yah. Jangan kasih tau sama orang", katanya sambil menunjukkan jari kelingkingnya. "Sip deh", jawabku sambil mengaitkan jari kelingkingku Kejari kelingkingnya//ribet amad//bodo amad_-

______________________________

Hai Minna yang Tya cintai tapi gak ada yang mencintai Tya(╥﹏╥). Jangan lupa vote🌟 dan koment💬 karena itu semua gratiss😎.

Gak terasa sebentar lagi lebaran, Tya minta maaf kalau Tya pernah nyakitin Minna dan hati yang pernah Tya sakitin// emang ada🤣

Jaane~
I Love you💕
TBC.....

Do You Know I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang