[3❁ཻུ۪۪⸙͎]

1.2K 75 16
                                    

Hai Minna Tya yang gaje tapi kece, balik lagi😎. Jangan lupa vote🌟 dan koment💬 kerena itu semua gratiss. Ok back to the story📚
Bekicot🐌
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°

Sumire POV.
Hari ini ialah hari pertama sekolah, aku sangat bersemangat. Karena aku masih satu sekolah bersamanya. Yah, Mitsuki . Ku terkejut mendengar kabar darinya jika dia bersekolah di SMA 2.

Seingatku dia pernah bertanya dimana aku akan menyambung sekolah, dan aku menjawab SMA 2. Dan dia berkata dia akan bersekolah juga di sana.

Flashback.
Kupergi melihat papan buletin dan melihat namaku di nomor berapa. Yah ini ketika aku melihat pengumuman di SMA 2. Kumelihat namaku berada di nomor 70 diantara 360 siswa, kumerasa senang sekali memang nomor itu tidak seberapa, tapi bukan itu yang membuatku terkejut.

Tetapi ku melihat nama Mitsuki diperingkat pertama. Whatt, dia berada di nomor 1. Memang dia termasuk orang yang pintar semasa kami SMP dulu, tetapi walaupun begitu ku tetap terkejut. Karena SMA 2 bukan hanya orang sekitar yang mendaftar, tetapi berbagai kabupaten dan kota.

Flashback off.




Ok gue akan berangkat sekolah.

Skip di sekolah🏫

Sekarangku berada didepan gerbang sekolah bersama ayahku. Mengapa bersama ayahku?? Karena gue belum mengenal siapapun disini. Maklum aku itu dari luar kota yang ingin bersekolah dipusat kota.





Akupun melihat seorang gadis yang cantik, berambut raven, berkacamata, dan kayaknya dia itu orang pintar. "Pergi sana dekatin dia, bisa jadi kalian satu kelas", ucap ayahku. Ok Sumi pergi kesana yah ayah, ayah pulang saja",pintaku pada ayahku itu.



"Hai",ucapku kepadanya. "Hn",jawabnya. Kesan pertama yang kudapat darinya ialah 'dingin'. Kenalan yuk, namaku Sumire Kakei, panggil ajh Sumi,ucapku sambil mengulurkan tanganku. "Namaku Sarada uchiha panggil ajh Sara katanya sambil mengulurkan tangannya. Dan kamipun berteman. "Jalan² yuk",kataku sambil menarik tangannya. "Ok",katanya pasrah.




"Kamu punya teman 1 alumni kesini gak?",tanyaku memecah suasana. "Ada",jawabnya.

Tiba² kami mendengar pengumuman. "Perhatian kepada murid angkatan 2020/2021 berkumpul di lapangan untuk pembagian ruang kelas. Sekian dan terima kasih". "Ayo kita pergi kesana nanti kita gak tahu kelas kita dimana",katanya sambil menarik tanganku. "Skuy",jawabku.


Kami berlari menuju lapangan utama. Beberapa nama pun mulai dipanggil. Dan kemudian namaku pun dipanggil "Sumire Kakei kelas X 5", otomatis aku berdiri dan pergi menuju barisan. Selang beberapa nama, aku mendengar nama " Sarada uchiha" akupun senang karena aku mengenal seseorang didalam kelas tersebut. Sarada pun menuju barisan, dan dia tersenyum kepadaku. Berarti dia tidak sedingin yang kukira.







~skip ruang kelas👩‍🏫~

Ini ialah saatnya menentukan teman sebangku, yah akupun sebangku dengan Sarada. Dari dekat dia lebih cantik. Dan dari hari inilah kisah kami dimulai.





Hai Minna Tya balik lagi. Sorry Tya gak up semalam yang diakibatkan oleh paketan yang menipis. Jangan lupa vote🌟 dan koment 💬 karena itu semua gratiss😎.

Jangan lupa follow
Tya_pohan20

Ok,jaane Minna san
I Love you💕
TBC....

Do You Know I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang