1• Kesal

384 53 10
                                    

"Yah! Agak cepet ke bawa mobil nya aku udah hampir telat nih" Ujar April yang duduk di sebelah ayah nya. April itu sangat cemas karena jam di tangan nya sudah menunjukkan pukul 06: 20.

"Tenang aja, ini udah deket ko kamu ga akan telat,makan nya kalau bangun jangan terlalu siang" Abizar Prandhito 'Ayah April' yang sedang menyetir dan membuang nafas kasar.

April sangat cemas karena takut gerbang di tutup, karena ini kali pertama nya telat, Semalam dia mengerjakan tugas dan tidur pukul 01:20 pagi.

Mobil Abizar terhenti di depan gerbang sebuah Sekolah Favorit di Jakarta 'SMA 1 JAKARTA'. April yang duduk di sebelah Ayah nya bergegas keluar dari mobil dan tak lupa April mencium pundak tangga nya.

"Ayah, Aku masuk dulu ya Assalamualaikum" Ujarnya sambil melambaikan tangan ke arah Abizar.

"Belajar yang rajin pril, Waalaikumsalam" April mengacungkan jempol nya dan segera menuju koridor, April merasakan jantung nya berdegup kencang.

April sangat takut telat karena sekolah 'SMA 1 JAKARTA' yang terkenal dengan sifat disiplin, dan hampir semua murid nya terkenal pintar, menaati peraturan yang sudah diberi dari sekolah.

Karena terburu-buru saat berlari, April menabrak tubuh seseorang hingga ia terjatuh.

"Auwh" Ringis April kesakitan.

"Maaf ya, ga sengaja tadi gue buru-buru" Ujar April tidak enak karena sudah menabrak. Tanpa melihat siapa lawan bicara nya.

Cowo itu langsung mengulurkan tangan untuk membantu April bangun.

April bangun dibantu oleh cowok yang tadi dia tabrak,saat melihat orang itu.
Astaga! Ini orang ganteng banget si -batin April, sampai April tak berkedip melihat cowok itu. Sedangkan cowok itu hanya menatap April dengan wajah datar.

"Makasih ya, maaf tadi ga-" Ucap April terpotong karena, ia sudah berjalan melewati begitu saja.
Ganteng-ganteng aneh, nyebelin, sikap nya dingin banget -batin April.

°°°

Bel Istirahat sudah berbunyi sekitar 5 menit yang lalu.

"Pril, Ayo ke kantin" Ucap Yuna

"Eh sekarang gue bakal traktir lo semua!! Mau ga?" Ujar Elfira

"Mau lah siapa yang gamau kalau di traktir, yaudah ayo lah" Yuna dengan semangat nya untuk di traktir.

"Ayo" April, bersama tiga sahabat nya menuju kantin Yuna Kesyalisa, Elfira Renata, Elvina Pricilla.

°°°

Ditempat lain seorang cowo sedang berjalan menuju tribun di lapangan sekolah, Ia berjalan santai dengan earphone yang menempel di telinga nya. Ia masih setia mendengarkan lagu favoritnya. Tadi ia ingin sekali tidur di kelas tetapi karena ada 5 temannya itu sangat berisik, jadi nya ia memilih untuk pergi dari kelas menuju tribun. Cowok itu ALGES PUTRA GHEFANO anak pemilik sekolah MAHESSA EZHAR GHEFARO dan Marsella. Alges duduk di kelas 12 IPS 1

"Yaampun pril lo liat deh si Alges cakep banget kan?Tapi dia ngapain coba panas-panas di tribun sendirian lagi." Elvina menunjuk jari nya ke arah cowok yang ada di tribun lapangan.

"Ih anjir, cakep parah cool banget si" Ucap yuna dengan tatapan yang sangat senang.

"Eh samperin aja yoo" Ucap Elvina sambil memandangi wajah temannya.

"Apaan si kalian, emang kalian kenal dia siapa? Perasaan gue baru liat dia tuh disini" Desis April

"Eh Pril dia itu anak yang punya sekolah ini, masa lo ga tau si cantikkkk" Ucap Elfira sambil menggandeng tangan April.

"E-eh mau kemana fir?" April bingung kenapa tiba-tiba ke tiga sahabat nya itu membawa nya ke tribun lapangan.

________

Terima kasih yang sudah membaca.

Masih mau lanjut?

Vote and comment ya guys!!! ✨

With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang