Chapter. 17

10.3K 852 99
                                    

Si Inem udah kelar bikin gepuk. Tadi mau exit tapi kepencet publish. Lol.

Punya pacar kayak Joy, hidup gue jadi lebih mudah. Selain baik hati, doi juga ringan tangan.

Ceritanya begini, gue udah mulai pindahan. Apartemen yang memiliki 3 kamar dan bisa dibilang adalah junior penthouse, gue beli dengan hasil kerja keras sendiri. Nggak pake duit Papi sama sekali.

Joy udah pasti bantuin gue pindahan, dimulai dari sapu-sapu, lalu ngepel, dan menata barang-barang. Dengan konsep yang udah ada, kami kolabs untuk ciptain dekorasi ala kadarnya.

Sebelum pindah, gue dan Joy belanja furniture untuk isi apartemen. Joy bantu pilihin, sekaligus nentuin tema dekornya karena gue males mikir. Selama gue bisa tidur dan nggak kehujanan, mau kayak kapal pecah pun nggak masalah, yang penting itu rumah gue.

Dari keluarga, mereka senang. Awalnya kaget karena tumbenan, gue bisa mikir sampe sejauh ini. Lagi-lagi, nama Joy muncul dan disanjung-sanjung sama Mami, yang langsung keluarin julukan 'mantu idaman' buat Joy.

"Joy, ngapain lu naik tinggi-tinggi?" seru gue kaget, waktu berbalik dan melihat Joy lagi manjat rak buat taro disfusser.

Mungkin karena kaget mendengar seruan gue, disfusser yang dipegang Joy jatuh dan hampir aja Joy ikut jatuh kalo gue nggak buru-buru menangkapnya.

"Joy!" teriak gue kaget.

"Kenapa sih teriak-teriak? Tuh, liat! Jadi pecah, kan?" sewot Joy sambil menggeliat dari dekapan gue, tapi gue tahan.

"Gue nggak peduli tuh disfusser pecah. Kalo lu jatuh gimana? Kepala lu bisa kena meja kaca, Bego!" omel gue kesal sambil bergeser untuk menurunkan Joy di atas sofa.

"Gue nggak bakalan jatuh dan disfusser itu nggak bakalan pecah, kalo lu nggak tiba-tiba teriak kayak tadi! Bikin kaget aja tahu, gak?" Keluh Joy cemberut.

"Lain kali hati-hati. Ngapain lu manjat-manjat kayak cicak? Lu kira..."

"Chan, kaki lu..." Sela Joy yang langsung beringsut turun dari sofa untuk berlutut di depan gue.

Saat Joy ngomong begitu, gue baru sadar kalo kaki gue sakit. Damn. Cukup perih karena kayaknya gue injek pecahan disfusser yang terbuat dari kaca.

"Udah nggak apa-apa, gue baik-baik aja," ucap gue sambil menenangkan Joy yang udah histeris sambil nangis-nangis karena darah dari kaki gue mulai berceceran.

"Nggak kenapa-napa apanya? Liat darahnya! Lu bener-bener nyebelin!" seru Joy sambil terisak dan sibuk menekan kaki kanan gue dengan tissue.

Gue nggak mau ngomong apa-apa daripada Joy makin nangis. Joy itu cengeng, tipikal yang langsung nangis kalo ada hal yang menyakitkan terjadi di depannya. Jangankan kaki gue yang berdarah, doi aja bisa nangis sesenggukan waktu liat ada balita lagi ngamen minta sedekah.

"Joy, udah... Nanti gue yang beresin, itu kaca! Nanti..." Gue menggeram karena Joy langsung melompat untuk pergi mengambil tasnya.

Capek ati lama-lama kalo ngomong sama Joy yang kepalanya tuh kayak batu. Susah dibilangin. Dia balik sambil bawa tas yang isinya kayak minimart, semuanya serba ada. Dari gunting kecil, minyak angin, sampe ke betadine. Wait! Seriusan ada alkohol dan kapasnya juga?

"Lu nggak salah bawa gituan kemana-mana? Pantesan aja tas lu berat banget kalo gue bantu bawa," tanya gue heran.

Joy mulai mengangkat kaki gue ke atas pangkuannya, lalu memeriksa luka di telapak kaki kanan gue.

FLIRTATIONSHIP (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang