-Murid Baru-
"mulut bisa berbohong tetapi mata tidak bisa menyembunyikannya"
●●●AUTHOR POV
ibu amel kemudian membuka surat tersebut dan isinya...
Hallo gaisss *upss salah* Holla bu *ehh salah lagi* Hallo bu amel. Ibu amel cantik, manis, nggak galak, murah senyum, baik tapi boong😝....
Dengan ini saya menyatakan bahwa kami 4S tidak bisa mengikuti pelajaran ibu karena pengen bolos. Untuk itu ibu cantik tapi galak nggak usah marah2 yah. Ibu harusnya tersanjung karena bisa dapat surat langka dari 4S. Harap berterima kasih ya bu. Ehhh, kebalik yah. Terima kasih bu.
Salam dingin eh panas ehhh hangat dari 4S
ibu amel menggelengkan-gelengkan kepalanya saat membaca surat dari 4S. Dilihat dari raut wajahnya, ibu amel sepertinya marah dan kesal kepada 4S
"nanti suruh 4S ke ruangan saya" ucap bu amel dengan wajah yang tampak marah. Setelah itu proses belajar mengajar dilanjutkan. Sedangkan di atap sekolah tampak 4S sedang tertawa memikirkan ekspresi bu amel.
"pasti setelah ini, bu amel bakalan nyuruh kita keruangannya" ucap zalfa
"biarin dah"ucap elvina tampak tenang sedangkan zalfa gelisah memikirkan hukuman apalagi yang akan diberikan bu amel. Diantara 4S zalfa paling pendiem tapi kadang gesrek juga sih, rajin, dan pintar walaupun sering bolos. Asyifa orangnya suka nanya mulu dan suka marah2, sedangankan elvina orangnya paling gesrek, suka halu, paling heboh diantara 4S dan yang punya otak jail, setannya 4S.
"ehh guys, katanya bakalan ada murid baru dikelas kita, emng bener?"tanya asyifa
"kayaknya sih"balas azalea
"semoga cogant ya Allah, yang kayak jungkook"ucap elvina.
"tuhkan mulai lagi"ucap asyifa
"nape sih fa, lo iri yahhh karena jungkook lebih milih gue daripada loh"ucap elvina dengan wajah sok coolnya.
"HMMM"ucap zalfa dengan wajah malasnya sambil melihat elvina
"lo juga iri zal?"tanya elvina
"kagak lahh"ucap zalfa dengan wajah ogah-ogahan
"back to topic, jadi nanti murid barunya cewek ato cowok?"tanya asyifa
"ntahlahh"ucap elvina dan azalea bersamaan. kemudian mereka saling tatap.
"jangan2 kita jooooo..."ucap elvina dan azalea lagi secara bersamaan.
"jompo kan"ucap asyifa sedangkan zalfa tertawa melihat mereka
"jompo itu yang nggak punya pasangan nggak sih"tanya elvina
"Jomblo"ucap mereka bersamaan dengan suara keras
"santuy dong, hhahaha"ucap elvina. Elvina tampak berpikir lagi.
"sugar itu yang dibtskan, yang sipit dan manis itu loh"ucap elvina
"suga"ucap mereka lagi bersamaan. Triingggg...... Tak terasa jam istirahat pun tiba.
"ehh, udah bel ni, kantin kuyy"ajak azalea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea
RomanceAzalea Clarance "Setiap orang memiliki porsi kebahagian dan kesedihan, jadi jangan takut tidak memiliki kebahagiaan di dunia ini." Arvin Keano "Jangan berlarut-larut dalam kesediahan. Kebahagiaan menantimu di ujung sana, bangkitlah." Kisah ini buka...