-Ice Cream-
"Jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Kebahagian menantimu diujung sana, bangkitlah"
●●●
Sesampainya di rumah, tiba tiba azalea ditarik ke gudang oleh mamanya-audi.
"ma, ada apa aww?" tanya azalea sambil meringis kesakitan karena pergelangan tangannya dipegang terlalu kuat oleh ibunya.
"kamu harus dihukum"ucap audi dengan wajah yang marah
"aku salah apa ma?" tanya azalea lagi
"nggak usah banyak tanya, kesalahan kamu banyak"ucap audi sambil melotot kewajahh azalea
Plakkk........plak......plakkkkk......plakkkk...... Audi menampar azalea berkali2 sampai membuat wajah azalea memerah dan hidungnya keluar darah.
"ma, hiksss, hiksss, sakit ma"ucap azalea sambil memegang wajahnya yang perih akibat tamparan ibunya.
"ini belum seberapa"ucap audi sambil tertawa. Sepertinya dia mulai gila.
Bughh.....bugh........bugh.......bugh.......audi memukul azalea dengan cambuk yang ada di gudang tersebut. Ini sudah sangat kelewatan.
"sakit maa, hikss, hikss, hikss, hikss"ucap azalea sambil menangis. Azalea sudah tidak tahan. Sungguh ini sangat sakit.
"malam ini kamu tidur di sini dan jangan keluar sampai besok"ucap audi kemudian melenggang keluar dari gudang
"mama nggak sayang sama aku, hhiksss, hiksss, hikss apa salah aku ma"ucap azalea dengan hati yang sangat sakit. Anak mana yang tidak sedih melihat orang tuanya tega menyiksa anaknya sendiri. Memperlakukan anaknya seperti sampah.
"untuk apa mama ngelahirin aku kalau cuman mau nyiksa aku ma, hiksss, hikss, hikss"ucap azalea meratapi nasibnya. Tidak lama kemudian kesadaran azalea menurun, ia pingsan di gudang tanpa seorangpun yang tahu.
Sedangkan di meja makan, keluarga calarance makan malam dengan tenang tanpa keberadaan azalea. Ya, mereka sudah terbiasa dengan ini. Selesai makan malam, elicia pergi ke kamar adiknya.
"loh lea mana?"ucap elicia heran pasalnya adiknya tidak ad dikamar
"aku kira lea udah pulang, jdi dia kmna"ucap elicia dengan nada khawatir. Kemudian elicia pergi ke kemar orang tuanya untuk menanyakan keberadaan azalea
ceklek
"mama lihat lea nggak?"tanya elicia kepada mamanya-audi.
"mama nggak tau"ucap audi dengan cuek
"kamu kmna sih dek?"ucap elicia khawatir sambil mengecek hpnya barangkali ada chat dari adiknya
"Nggak usah dipikirin sayang, mending kamu tidur"ucap audi dengan lembut kepada elicia sambil mengelus puncak kepala elicia.
"tapi ma-"ucap elicia terpotong karena ucapan mamanya.
"tidur yah, kamu harus banyak istirahat sayang, jangan sampe penyakit kamu tambah parah"ucap audi dengan lembut.
"hmm, iya ma"ucap elicia kemudian berjalan kekamarnya dengan lesu.
-------------------------------
"hhmmm"azalea menggeliat seketika merasakan sekujur tubuhnya sakit dan perih.
"sakit banget ,awww"azalea meringis sakit dan bayangan yang terjadi kemarin malam kembali terngiang dalam kepalanya. Sakit..........
"gue harus kuat, semangat lea"ucap azalea sembari tersenyum dengan paksa. Salah satu cara jitu bangkit dari masalah adalah dengan tersenyum dan selalu semangat menghadapi masalah yang terjadi.
Kemudian azalea berjalan kekamarya dengan mengendap-ngendap. Ia takut ketahuan oleh kakaknya, bisa ditanya macem2 nanti klo ketahuan. Sesampainya, azalea membaringkan tubuhnya dikasur.
"badan gue kyk patah semua, haduhh"ucap azalea sambil meregangkan kaki dan tangannya.
Kemudian azalea mandi dan memakai baju sekolahnya lalu turun ke bawah untuk membuat arapan. Kali ini azalea nggak boleh salah lagi, makananya harus enak. Semangat ^_^
Selesai menyiapkan sarapan, azalea bergegas ke sekolah, ia takut bertemu kkknya dengan wajah yang merah begini.
Dikelas azalea sendiri karena ini masih sangat pagi, belum ada seorangpun di sekolah ini selain azalea. Tiba2 azalea menangis lirih , siapapun yang mendengarnya mungkin akan bisa merasakan betapa beratnya hidup azalea.
"Nih" ucap seseorang sambil menyodorkan ice cream kemudian azalea mendongak dan seketika kaget. Azalea langsung menghapus air matanya.
'Loh kpn dtngnya ni es batu' ucap azalea dalam hati
"apa lo"balas azalea dengan judes dengan mata yang melirik tajam, azalea tidak suka diganggu apalagi jika moodnya buruk.
"ice cream kata orang bisa mengembalikan mood"ucap arvin dengan wajah lempeng, datar . Niat ngehibur nggak sih?
"makasih"ucap azalea kemudian menjulurkan tangannya untuk mengambil ice cream tersebut kemudian memakannya dengan lahap. Ice cream memang salah satu favorit azalea apalagi rasa taro, chesee dan coklat, behhhhhhh*kesukaan author sih sebenarnya,hehehe.
"Ternyata es batu bisa baik juga yah" ucap azalea sambil memakan ice cream tapi seketika matanya melotot kearah arvin.
"ehhhh, lo nggak taro racun di sinikan"ucap azalea sambil menunjuk ice creamnya yang tinggal setengah.
"ngaco"ucap arvin sambil menyentil jidat azalea kemudian duduk di bangkunya. ya, sedari tadi arvin berdiri sambil liatin azalea makan.
"eh, sakit bego"azalea sambil mengusap jidatnya.
Beberapa menit lagi bel tapi sahabat2 azalea belum datang. Azalea mulai khawatir dengan mereka.
Kringggggg.......
Kemudian asyifa, elvina dan zalfa datang pas bel berbunyi. Kemudian mereka duduk di tempat masing2.
"Huftt, Selamat"ucap elvina ngos-ngosan sambil mengelus dadanya.
"lo knpa terlambat dah"tanya azalea heran
"Kesiangan gue"balas elvina
Azalea tidak menjawab ucapan elvina karena guru mapel sudah masuk. proses pembelajaran berlangsung dengan lancar.
Kringggggggg......(istirahat)
"Keperpus yuk"ucap zalfa sambil berdiri dari bangkunya.
"kuy lah, minggu depan kan UN"ucap azalea.
"eh tunggu dulu"ucap asyifa sambil memajukan wajahnya dan melihat dengan teliti wajah azalea.
"muka lo knp merah2 begitu?"tanya asyifa dengan nada serius. Seketika elvina dan zalfa melihatku.
"abis ditampar lo yah?"tanya elvina
"Siapa yng nampar lo, biar gue hajar"ucap elvina dengan serius. Ini tak main-main. Jika sahabat mereka diusik tentu mereka akan bertindak.
"tenang dulu"ucap zalfa sambari menepuk pundak elvina
"itu,, gue salah pke skincare"ucap azalea sambil menggaruk2 tengkuknya yang tdk gatal.
"bener?"tanya asyifa
"iya sayang, udah , yuk kita ke perpus"ucap azalea kemudian pergi lebih dulu meninggalkan mereka dengan pikirannya masing2. Beberapa menit kemudian mereka menyusul.
VOMENT
Anyeong❤
Update lagi walaupun nggak ada yang nungguin cerita ini update☺
Tapi nggak pa2
Sehat terus kalian, ily❤
VOTE AND COMMENT YA TEMAN2😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea
RomanceAzalea Clarance "Setiap orang memiliki porsi kebahagian dan kesedihan, jadi jangan takut tidak memiliki kebahagiaan di dunia ini." Arvin Keano "Jangan berlarut-larut dalam kesediahan. Kebahagiaan menantimu di ujung sana, bangkitlah." Kisah ini buka...