•P-5 Arvin Keano

34 9 0
                                    

-Arvin Keano-

"Ingin bahagia? Jangan dengarkan omongan orang lain dan be yourself"
●●●

AUTHOR POV

Setelah pulang dari cafe, arvin membersihkan diri kemudian turun ke ruang tamu dimana keluarganya berkumpul.

"Dari mana nak"tanya amira *bunda arvino

"Dari cafe bun"balas arvin

"Gimana perkembangan cafe kamu"tanya aidan keano*ayah arvin. Keluarga keano juga salah satu orang terkaya di Indonesia dan memiliki banyak perusahaan di luar negeri.

"lancar kok yah, nggak ad masalah"balas arvin

"Alhamdulillah klo gitu"ucap aidan

"kalo sekolah kamu nak, gimana?"tanya amira

"bagus ma, siswanya seru"balas arvin.

"klo ad masalah, lapor sma paman kmu"ucap aidan. Jadi, alasan kenapa arvin dkk bisa sekolah disana walaupun arvin dkk sudah kelas 12 karena pamannya yang menjabat kepala sekolah.

"Siap yah"balas arvin dengan senyuman. Arvin sangat hangat dan banyak bicara ketika bersama orang-orang yang dia sayang.

Beberapa menit kemudian datang bi marni yaitu pembantu di rumah ini. Bi marni sudah lama bekerja di rumah ini, kira2 sejak arvin lahir.

"bu, makanannya sudah siap"ucap bi marni

"ayo ayah dan arvin kita makan"ucap amira. Kemudian mereka semua ke ruang makan.

"bi ayo ikut makan"ajak arvin kepada bi marni

"nggak usah den"ucap bi marni

"panggil aku arvin aja bi"ucap arvin sambil tersenyum

"sudah bi duduk sja"ucap amira mempersilahkan. Keluarga keano adalah keluarga yang harmonis dan baik hati. Kemudian bi marni duduk di dekat arvin lalu mereka semua melanjutkan makan malamnya.

Setelah makan malam, arvin pergi ke kamarnya yang berada di lantai 2. Rumah keluarga keano sangat luas dan bertingkat 3. Dilantai 3 khusus untuk ruang olahraga.

ARVIN POV

Sesampainya di kamar, gue mengambil laptop dan memeriksa data pelayan yang bekerja di cafe gue. Setelah lama mencari, akhirnya gue nemuin foto dan data teman sekelas sekaligus pelayan di cafe gue.

'eh dia dari keluarga clarance'batinku syok sekaligus bingung. Seingat gue ayah pernah bilang kalo keluarga clarance termasuk perusahaan yang terkenal di indonesia.

'tapi kenapa dia kerja sambilan, dia kan kaya'batinku heran. Gue masih bingung dengan semua ini, tiba2 hp gue bunyi tanda ada pesan masuk.

Pemuja wanita

zaidan: hoiiiii

zaidan:

kenzie: cantik banget, lo nemu dari mana tu cewek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kenzie: cantik banget, lo nemu dari mana tu cewek

zaidan: kepo lo

kenzie: bagi wa dong

zaidan: mahal bro, haha

kenzie:

kenzie: gimana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kenzie: gimana?

zaidan: cantik bro

zaidan: no.wa dong

kenzie: gue kirimin lo no.nya tapi lo juga kirim no.cewek yng tadi

zaidan: sipp

hmm

kenzie: napa?

zaidan: lo juga mau vin?

kagak

kenzie: eh dan temen sekelas arvin lebih cantik dripada yang tadi

zaidan: bener juga lu, vin minta no.wanya dong

maless

kenzie: pelit lo, sma sahabat sendiri juga

zaidan: bner tu

HMMMM

tnggu

zaidan: wahhhhhhhhhhhhhhhh

kenzie: (2)

lebay

08528080****

kenzie: maacih, cayang alvin, muachhhhhh

Zaidan: (2)

jijik

kenzie: lo dapat darimana no.nya vin?

zaidan: (2)

kenzie: ngikut mulu lo dan kayak anak ayam

zaidan: mau2 gue

zaidan: ye malah diread doang, bales kek vin, zie

kenzie: bye, gue mau chat doi

zaidan: gue juga deh

Setelah chat dengan sahabat2 gue. gue kepikiran untuk ngechat teman sekelas gue yang bernama azalea clarance. Cewek cantik yang misterius.

'gengsi gue'batinku. Gue bimbang antara ngechat atau tidak tapi akhirnya gue ngechat juga.

Arvin Keano

Sve
21:35



"Dia nggak aktif"ucapku. Sambil menunggu balasan dia, gue memeriksa administrasi cafe.

Drrrttt.. hp gue bunyi, ternyata chat dari......


Jeng jeng jeng....tunggu jwbnnya di next part yah...

Maaf, part ini pendek banget🙏
VOTMEN GAYSSS😉❤

AzaleaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang