-Lulus-
setelah beberapa minggu para siswa stress dengan UN, akhirnya hari ini mereka bebas, bebas dari soal-soal, rumus2 yang memusingkan, dan soal yang beranak tujuh turunan.
"huaaa, akhirnya gue bisa tidur dengan nyenyak sekarang"ucap asyifa sambil menghembuskan nafas lega. kemudian bersender di kursinya.
"capek gue belajar mulu"ucap elvina kemudian ditatap heran oleh ketiga sahabatnya.
"emangnya lo belajar vin"ucap azalea dengan heran pasalnya elvina ini ketika ujian selalu nyontek sma azalea sampai bikin kesel gara2 nanya mulu.
"belajar nyontek maksudnya lea"timpal asyifa dengan senyum ngeledek sambil menatap elvina yang sudah kesal dibuatnya.
"gue belajar tau sama lea, yakan lea? ucap elvina sambil menatap lea meminta bantuan.
"itu mah lo nyontek markonah" ucap asyifa sambil memutar bola matanya malas.
"Iri bilang bos"balas elvina sambil bersedekap tangan kemudian menatap angkuh asyifa.
"Serahhhh" ucap asyifa menyerah
"Ehh, nanti hangout yuk sekalian beli baju buat nanti malam" usul elvina
Perjuangan mereka selama 3 tahun akhirnya selesai. Dan nanti malam adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa sekolah Merpati yaitu acara Prom Night.
"Kuy, tpi lo yang bayar"ucap asyifa dengan kekehan
Elvina mendengus sebal. Dasar teman matre...
"Oke, gue yang bayar" balas elvina
Asyifa yang mendengar hal tersebut sudah jingkrak2 kesana kemari. Elvina yang melihat itu memutar bola matanya malas. Dasar...
"Tapi pke duit lo" lanjut elvina.
Azalea tertawa ngakak sambil memukul punggung asyifa yang sudah berdiri kaku. "Padahal syifa udah seneng banget njirr" ucap azalea
Sebelum asyifa membalas ucapan elvina, azalea lebih dulu mengatakan sesuatu yang membuat mereka semua terdiam
"Ekhm, gue nggak pergi yah" ucap azalea hati hati
"Kenapa lea?ucap zalfa lembut.
"Itu, gue-
"NGGAK BOLEH, LO HARUS PERGI!!
Elvina memotong perkataan azalea dengan seenak jidatnya, pakai suara cemprengnya lagi. Lo bisa bayangin bagaimana dahsyatnya suara elvina:v
"Gendang telinga gue meronta2 denger suara cempreng lo" kesal asyifa sambil mengusap2 telinganya.
"Lebay lo" balas elvina dengan santai
"Lo harus ikut titik, gue males sama syifa ngajak ribut mulu" curhat asyifa
Asyifa mendengus sebal"lo yang mulai dugong".
"Masa sihh" ledek elvina sambil menjelek-jelekkan wajahnya* emang udah jelek dari lahir sih😂. Sabar syif, sabar. Asyifa pasrah, capek ngeladenin elvina.
"Kan ad zalfa" ucap azalea. Lagi2 ia mencari alasan agar tidak ikut. Pasalnya ia takut dimarahi oleh mamanya, bisa2 ia dikurung lagi di gudang. Ia lelah, tubuhnya sdh tdk kuat jika terus dipukul.
"Klau zalfa diem mulu, serasa jalan sama tembok cantik gue" curhat elvina
"Gue nggak segitunya ya na"balas zalfa dengan suara lembut dan tenang. Tenang2 menghanyutkan.
"Iya nggak segitunya, lo cuman jawab hm, iya, gapapa, terserah, nggak, mau." Ucap elvina sambil menirukan suara lembut zalfa tapi malah terdengar seperti suara setan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea
RomanceAzalea Clarance "Setiap orang memiliki porsi kebahagian dan kesedihan, jadi jangan takut tidak memiliki kebahagiaan di dunia ini." Arvin Keano "Jangan berlarut-larut dalam kesediahan. Kebahagiaan menantimu di ujung sana, bangkitlah." Kisah ini buka...