Ketika takdir tidak memihak padaku

37 2 0
                                    

Coba kamu melihat langit dan laut mereka salaing membantu bukan untuk menciptakan hujan? Ketika dunia yang kita tringgali saling membantu, mengapa cinta kita tidak bisa bersatu? aku berpikir apakah cinta yang aku miliki untukmu tidak ditakdirkan bersama? tapi terkadang takdir mempertemukan kita tanpa sengaja dan aku merasa takdir berpihak pada kita.

Tapi terkadang juga pertemuan  tanpa sengaja menciptakan tangis yang tak berujung bagiku. Apakah takdir sekejam itu kepadaku? apakah takdir memang tidak berpihak padaku dan dirimu? apakah aku yang berekspetasi lebih terhadapmu tanpa memikirkan kenyataan itu bisa sangat pahit dan sangat manis di waktu tertentu?

Apakah perjuanganku selama ini hanya menjadi perjuangan yang sia-sia saja karena takdir tidak memihak pada aku dan kamu? Perjuanganku begitu besar untuk mendapatkan hatimu dan ragamu bersamaku untuk selamanya , tapi kenapa perjuangan itu sepertinya tidak membuat kamu menyadari sberapa pentingkah kamu dalam kehidupanku, kamu nebgajarkan aku untuk menjadi anak yang baik dan memberikan pengaruh yang baik bagi banyak orang dan yakin akan diriku, tetapi di saat bersamaan pula kamu mengangkatku dan menjatuhkanku tanpa persetujuanku terlebih dahulu.

aku sangat ingin bejalan bersamamu karena kamu yang memberikan aku kekuatan untuk terus melangkah ke depan bersamamu, tapi aku rasa aku tidak akan pernah bisa. Aku ingin menikmati malam bersamamu, berjalan berdampingan denganmu tapi aku rasa aku tak mampu.

Aku terdiam dan duduk didekat jendela kamarku bersama dinginnya udara malam sambil menikmati secangkir coklat panas kesukaan kita saat itu, dirtemani dengan cahaya rembulan yang membuatku mulai menerka-nerka apak yang ada dipikiranmu saat ini dan di malam ini. Apakah ada diriku yang terlintas di pikiranmu? ataukah kamu memikirkan kenangan indah yang pernah kita ciptakan saat itu? apakah aku ada dalam pikiranmu hingga detik ini.

Ini aneh bukan? ketika aku memikirkanmu dimalam hari meskipun kamu sudah melukai perasaanku dengan sikapmu yang sangat dingin dan cuek itu? aneh bukan atau ini hal yang biasa di rasakan seseorang yang tulus mencintai orang lain meskipun telah disakiti,dikecewakan, dan memberikan luka yang membekas dalam hati. Apakah cinta yang tak lagi seindah dulu slalu membuat orang lain seperti ini? Aku tidak mengerti.


"Cinta itu bisa menjadi indah ketika orang yang kamu cintai juga mencintaimu tulus dan ingin selalu berada di dekatmu untuk waktu yang lama"


Dear YouWhere stories live. Discover now