Rindu? ia aku rindu akan senyummu dan tawamu dan aku sangat merindukanmu. Apakah aku salah jika aku merindukanmu? jika salah aku minta maaf karena aku juga tidak ingin seperti ini aku tidak ingin merindu seorang diri tapi apa dayaku aku sudah mencoba berbagai cara biar aku berhenti merindu.. tapi rasa rinduku jauh lebih besar daripada dayaku dan kekuatanku. Andai aku bisa menghapuskan rindu aku pasti sudah menghapus rinduku padamu.
Perihal rindu jujur saja aku sering merasakan rindu kepada seseorang yang tidak bisa kumiliki dan bisa saja aku salah. Rindu itu sebuah rasa yang tidak bisa aku jelaskan dengan kata ataupun kalimat singkat. Terkadang bisa saja orang berpikir " duh, rindu apaan rindu ga jelas banget ketemuanlah kan gampang" tapi pernahkah kalian memikirkan perasaan seseorang yang sedang merindukan seseorang yang tidak bisa ia miliki? ya udah mundurlah cari yang baru cowok bukan cuma dia aja kok tapi tidak dengan cinta yang tulus tidak semudah itu untuk melepaskan perasaan rindu atau perasaan cinta yang ia miliki berbeda yang hanya buat nunjukkin ke orang lain kalo lu udah ada pacar tajir pula itu adalah orang yang belu mengerti cinta.
Rindu terkadang juga tidak bisa di pahami oleh banyak orang dengan mudah ada yang berpikir rindu itu hal yang biasa aja dan wajar tetapi juga ada yang berpikir rindu itu menyakitkan. Aku saat ini sedang merasakan sakit karena merindu ya merindukan seseorang yang belum bisa melihat aku di sini yang berharap akan membuat harinya lebih berwarna bukan untuk sesaat tapi untuk selamanya.
Aku sekarang hanya bisa mendoakan agar ia bahagia dengan pilihannya kelak tetapi hal itu juga berat aku ucapkan karena hatiku sudah merindu terlalu lama dan tidak mendapatkan hasil apapun apakah aku bisa melewati masa dimana rinduku cuma aku yang tau karena ia tidak akan pernah tau dan apa aku bisa melihat dia bahagia dengan orang lain apakah aku bisa menerima bahwa kata "aku rindu" yang ingin kudengar dari dirinya untukku di berikan kepada orang lain ? aku tidak yakin akan hal itu. Bagaimana pun hasilnya nanti aku akan mencoba menerima kenyataan yang ada nanti.
" Aku hanya bisa berdiam disini melihat orang yang bisa berbicara denganmu dan tertawa serta memelukmu yang tidak akan pernah bisa aku lakukan "
YOU ARE READING
Dear You
Short Storymencintai meski tak harus memiliki, terkadang aku bertanya apakah aku harus memilih? berusaha atau melepaskannya? jika saja aku bisa bertanya pada langit bagaimana cara merelakan hujan yang jatuh tanpa rasa sakit? aku juga ingin bertanya pada bulan...