Prolog

251 113 112
                                    


Bagaimana mencintai seseorang yang tak pantas tuk di cintai?
Bagaimana mencintai seseorang yang di cintai banyak orang?

Begitu banyak pertanyaan yang ingin di lontarkan. Apa kalian bisa menjawab semua pertanyaan tadi? Apa kalian tau isi hati yang selalu tersakiti?

Kalian mungkin tak pernah merasakan,kalian ditakdirkan tuhan, memiliki paras cantik rupawan nan punya segalanya. Tapi ada orang yang tak seberuntung kalian,ditaqdirkan terlahir dari orang yang bercukupan, dikasih rupa yang jauh dari kata sempurna ,ditaqdirkan harus menerima kenyataan pahit yang sebenar nya.

Kalian tak pernah tau, rasa nya menjadi 'aku' yang mencintai seseorang yang seharusnya tak pantas dicintai oleh 'ku'.

'Dia' terlalu istimewa untuk 'aku' yang sederhana.
'Dia'terlalu sempurna untuk 'aku' yang biasa saja.
'Dia' terlalu menarik untuk 'aku'yang berwajah burik
'Dia' terlalu mustahil didapatkan untuk 'aku' yang tak pantas mendapatkan.

Aku?Jauh dari kata tak pantas mendapatkan yang di inginkan. Tak pantas dicintai dan mencintai. Dia? 'Sempurna' kata itu menggambarkan semua pribadi nya.

Banyak suka duka dalam mencintai nya, seolah waktu tak merestui 'aku' dan 'dia' bersatu.

Selamat malam senin

See u next part<3

Follow  sucinvtas

310520

Love HurtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang