PART 2: Hukuman

2.4K 82 2
                                    

Jimin membaringkan tubuhnya diatas kasur. Ia merasa lelah hari ini setelah pulang sekolah. Ia memutuskan untuk tidur sebentar.

Tok tok tok

"Aelahh siapa sih orang mau tidur juga" kata Jimin kesal. Ia langsung berjalan keluar menuju pintu untuk melihat siapa yang mengganggu jam tidurnya.

"Anterin gue yuk" kata y/n memasang wajah puppy eyes nya.

"Kemana?" Kata Jimin.

"Supermarket ayo" kata y/n sedikit memaksa.

"Yaudah bentar gue ganti baju dulu" kata Jimin langsung menutup kembali pintu kamarnya.

Jimin dan y/n memang tinggal satu apartemen, tetapi ia tidak sekamar. Alesan nya, karena Jimin juga cowok normal pada umumnya.

***

"Ayo Jim let's go berangkat sekarang cuuss" kata y/n menarik tangan Jimin.

"Eh tunggu" kata Jimin berhenti.

"Loh? Kenapa? Ada yang ketinggalan?" Kata y/n dengan muka bingung nya.

"Ganti baju cepetan 5 menit" kata Jimin.

"Hah? Gue? Gue ganti baju?" Kata y/n masih bingung.

"Iyalah. Emang dirumah ini ada siapa lagi selain kita?" Kata Jimin memasang wajah kesalnya.

"Apansih Jim, ini ga salah" kata y/n sambil menautkan kedua alisnya.

"Pala lo ga salah. Lo seriusan mau keluar cuma tengtopan kaya gitu? Ga di jaketin ga apa. Udah pake celana pendek yang kelewat pendek. Ganti cepetan at-" ucapan Jimin terpotong.

"Atau lo gue siksa nanti malem. Iya iya gue udah apal sama anceman lo" kata y/n sambil berjalan kesal untuk mengganti bajunya.

Y/n menghentak-hentakan kaki nya dengan kencang. Ia kesal dengan Jimin.

"Dasar anak itik bantet. Dia gatau apa kalo model kaya gini tuh lagi trend banget. Gue sumpahin lo makin pendek anak itik" kata y/n bicara sendiri.

"GUE MASIH DENGER" kata Jimin berteriak.

Y/n segera berlari menuju kamarnya untuk segera mengganti bajunya.

***

Jimin tidak mengajak y/n ke supermarket, melainkan ke mall besar. Mereka berdua tiba disana. Alasan nya, Jimin ingin membeli sesuatu untuk y/n.

"Lo emang mau beliin gue apasih? Tumbenan banget mau beliin gue barang" kata y/n.

"Udah lo tar liat aja. Pasti bakalan seneng" kata Jimin menunjukkan smirk nya.

Jimin menarik y/n menuju toko pakaian dalam wanita. Y/n masih bingung oleh tingkah Jimin.

"Loh? Jimin lo kok ajak gue kesini sih? Sejak kapan anjir lo jadi suka pke BH?" Kata y/n menahan tawanya.

"Apansih goblok. Ini tuh pakaian dalem cewe, ya kan lo disini cewe. Berarti ini buat lo lah bego" kata Jimin sambil menoyor kepala y/n.

"Kan punya gu-" ucapan y/n terpotong karena Jimin langsung menarik tangan nya untuk masuk kedalam.

***

Setelah lelah berbelanja semuanya, mereka akhirnya sampai di apartemen. Jimin langsung mendudukkan dirinya di sofa. Y/n masih kesal dengan Jimin.

Bayangkan saja, tadi di Mall, Jimin membelikan nya 10 Lingerie, alasan nya karena Jimin ingin melihat y/n menggoda nya dengan pakaian itu.

"Mau mulai sekarang apa nanti?" Kata Jimin.

"Apansih. Otak lo tuh ya bisa gak sih di kurangin dikit mesumnya" kata y/n sambil memalingkan wajahnya dari Jimin.

"Yakin gamau mulai sekarang?" Kata Jimin mendekatkan wajahnya kearah y/n.

Dengan rakus, Jimin langsung melumat bibir y/n.

"Mmpphh" erang y/n.

Jimin terus melumat bibir y/n yang menurutnya manis itu. Ia tidak memperdulikan y/n yang terus memukuli dada bidang nya.

Jimin membuka kaos nya, dan membuka satu persatu kancing kemeja y/n.

Diraba nya punggung mulus itu, Jimin membuka satu persatu helaian benang yang menghalangi badan mulus y/n.

Jimin melepaskan ciuman nya. Terlihat y/n yang ngos-ngos an dan mengambil udara sebanyak-banyaknya.

Kini mereka sudah sama-sama tidak mengenakan baju.

Jimin langsung mencium bibir y/n lagi dan mengangkatnya untuk duduk diatas pangkuan nya.

Tangan Jimin meraba area bawah y/n.

"Aahh aahh" erang y/n.

Jimin yang sudah tidak tahan langsung melepaskan gesper dan celana nya. Kini kondisi mereka berdua sudah tidak mengenakan apapun.

Jimin masih bermain dibawah sana. Ia sengaja untuk tidak memasukan nya dulu. Ia masih ingin bermain-main dengan y/n.

"Jimin aahh ga tahann aahhh" kata y/n sambil mendesah.

"Rasain. Ini hukuman gue buat lo" kata Jimin sambil menunjukkan smirk nya.

"Masukin aahh cepetan aahh gakuaat" kata y/n memasang muka sexy nya.

Dengan cepat, y/n langsung memasukkan milik Jimin kedalam Miss V nya.

Jlebb

"Aahh" erang kedua nya bersamaan.

Jimin mulai menggenjot dengan pelan. Namun lama-lama menjadi sangat cepat sampai terdengar bunyi

Plaakk

Plaaakk

Plaakk

Pertemuan antara kedua kulit mereka. Ruangan yang dingin itu seketika menjadi panas dan hanya ada suara desahan saja.

Jimin menurunkan y/n dari pangkuan nya. Ia mulai meniduri nya diatas sofa.

Jimin melumat bibir y/n sambil memeras kedua payudara nya dan meninggalkan banyak kissmark disana.

"Aahh jim besok aahh kita sekolah. Kamu jangan bikin aahh tanda itu terlalu banyak aahh"

Jimin tidak merespon. Ia masih asik dengan kegiatan nya itu.

Tiba-tiba saja...

"AAHHH" teriak y/n sangat kencang.

Bagaimana tidak? Jimin langsung memasukkan miliknya tanpa memberi tahunya. Rasanya sangat sakit. Y/n berusaha menahan nya.

"Aahh pelan pelan please aaahh" desah y/n.

Jimin masih meneruskan aksinya. Ia kemudian mengeluarkan milik nya dan menyuruh y/n melumatnya.

Y/n melumat dengan nafsu kemudian,

Crot💦

Crot💦

Crot💦

Ia merasa tidak jiji sama sekali ketika cairan putih kental itu muncrat ke seluruh badan nya. Ia malahan menelan nya.

Jimin sudah merasa puas, ia langsung mengeluarkan milik nya dari mulut Jimin. Keduanya kemudian berciuman untuk mengakhiri permainan ini.

Jimin langsung membaringkan tubuh y/n di samping nya. Kini mereka berdua tiduran di sofa sambil berpelukkan. Jimin yang tidak ingin menyia-nyia kan kesempatan itu, ia memasukkan milik nya kedalam miss V.

Hanya menancapkan nya saja sampai mereka nanti bangun. Mereka tertidur dengan posisi seperti itu sambil tangan kiri Jimin yang memegang payudara milik y/n.

***

AYO GIMANA PART INI GAYS? APAKAH UDAH MANTAP🌚🌚

Jangan lupa buat komen dan vote yaa untuk aku semangat update🤗

Next ga nih?

FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang