PART 4: Sisi iblis Jimin

1.8K 57 0
                                    

Kini y/n berada di atas kasur dengan tangan dan kaki yang terikat dan tidak mengenakan sehelai benang pun. Ia melihat ke sekeliling kamar, namun nihil, ia tidak menemukan siapa-siapa.

"Apansih Jimin ngapain coba ngiket-ngiket gue kaya gini. Udah mana kenceng banget lagi udah tau sakit" kata y/n sambil melihat kedua tangan nya yang terikat.

Klek

Pintu terbuka. Terlihat Jimin yang sudah masuk dengan kaos hitam dan celana boxer nya. Ia kemudian berkalan kearah kasur.

"Jimin lepasin dong, tangan gue sakit. Lo ga kasian apa liat gue kaya gini? Gue aduin bokap lo tau rasa" kata y/n sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ogah. Sakit di tangan lo belom seberapa smaa sakit di hati gue. Lo tau gak, gue malu banget gara-gara lo nolak gue mentah-mentah dan lebih milih pulang bareng tuh es batu" kata Jimin sambil bersedekap dada

"Yaelah kita kan sering pulang bareng. Lagian apa salah nya sih gue pulang bareng Suga? Dia baik kok" kata y/n membela Suga.

"Belain aja terus, gue bakalan kasih lo hukuman" kata Jimin. Ia kemudian berjalan kearah meja belajarnya dan mengambil handphone nya.

Cekrek📸

Jimin memotret y/n. Y/n tersentak kaget, karena baru pertama kali Jimin memotret nya dengan keadaan telanjang dan tangan kaki yang terikat.

"Jimin apus gak fotonya. Lo jangan sebarin please" kata y/n memohon.

"Yaelah gabakal. Cuma buat simpenan doang kok" kata Jimin kemudian ia menaroh hp nya di posisi yang tepat. Ia ingin merekam aksi nya lewat kamera handphone nya itu. Dan tentu saja hal itu tidak di ketahui oleh y/n.

Jimin mematikan lampu kamar. "Loh? Jimin? Lampu nya ngapain di matiin? JANGAN BILANG LO MAU BUNUH GUE DISINI? JIMIN PLEASE GUE MASIH MAU IDUP JIMINN" kata y/n dengan suara yang serak. "Sepertinya ia menangis?" Batin Jimin.

Jimin naik keatas kasur dan melepas semua pakaian nya. Kini kondisi mereka berdua sudah tidak mengenakan apapun. Jimin mulai mencium rakus bibir y/n.

"Mmphh"

Lalu Jimin turun ke jenjang leher y/n, di usapnya pelan dagu y/n, dan Jimin mulai memberikan banyak kissmark di daerah sana.

"Eenngghh enggh mmpphh" erang y/n. Miss V nya sudah sangat basah, ia sudah tidak bisa menahan nya lagi.

Jimin turun ke payudara y/n. Ia mulai meremas dan meninggalkan banyak jejak keunguan disana. Jimin memainkan puting y/n sampai membuat nya kegelian.

Kemudian Jimin turun ke daerah Miss V y/n. Ia mulai menjilati nya dengan rakus. "Wah lo gabisa tahan nih ya? Udah basah duluan aja haha" kata Jimin tertawa.

"Engghh cepetan aahh gatahan eengghh" desah y/n.

Jimin tapi masih menjilati area miss V y/n. Kemudian, menggesek-gesekkan Mr. P nya, ia ingin menggoda y/n.

"Jimm aahh masukin cep aahh etan aahh" desah y/n. Jimin hanya tertawa ia masih menggesek-gesekkan Mr. P nya.

Jimin mengelus Miss V y/n kemudian menjilat nya "tahan sakit ya sebentar". Jimin mulai memasukkan Mr. P nya kedalam Miss V y/n. Ia mulai menggenjot dengan tempo pelan.

"Aahh enaakk" kata y/n. "Panggil nama gue kalo enak" kata Jimin masih menggenjot dibawah sana.

Jimin mulai mempercepat tempo nya. Keringat membanjiri keduanya. Y/n yang kesusahan tidak bisa bergerak leluasa, karena badan nya yang terikat.

"Aahh aahh aahh"

"Aahh jimin pelan pelan aahh sakiitt aahh"

"Aahh jiminn aahhh"

FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang