"Hei bangunn kamu!! Ayo bangun jangan malas kamu!!" Teriak wanita paruh baya itu dengan kasar membangunkannya.
"Iya ma, risa udah bangun" sahutnya dengan setengah suara. Clarissa Andwita Putri Sanjaya nama yang bagus untuk gadis yang memiliki paras wajah manis dan cantik. Sering di panggil rissa.
Anak Pertama dari keluarga Alex Noerdin Sanjaya dan Sri Melanti Pratiwi. Keluarga yang cukup berlimpah harta. Namun itu tidak menyenangkan bagi rissa karena yang ia butuhkan hanya kasih sayang orang tua nya. Orang tua nya cukup kasar dan keras terhadap rissa.
"Ma, sarapan buat rissa mana ma?" Tanya rissa dengan sopan ke mamanya.
"Masih punya tangan kan? Masih bisa di gerakkan? Buat aja sendiri gak usah manja!!" Jawab sri mama nya rissa.
Rissa hanya mendengus pelan sambil melihat adik nya yg beruntung mendapatkan kasoh sayang lebih dari orangtuanya.
Flashback~
Dulu rissa memang di sayang oleh kedua orang tuanya, namun setelah kejadian itu ia mulai di benci orang tuanya.
"Ma...mama...mama..." Teriak putra adik rissa yang sudah kesulitan bernapas dalam kolam renang.
"Yaampun putraa,,!!" Mama nya langsung menolongnya , namun naas, adik nya udah tenggelam diluan karna dia sulit bernafas dan kelamaan di tolong.
Rissa hanya mampu melihat adiknya di pinggir kolam karena risa tidak bisa berenang di usianya 6 tahun.
Rissa terus di marahin oleh mama nya karna menurut mamanya ia lah yang membuat putra tenggelam.
Flashback off~
Dari kejadian itulah rissa di benci orang tuanya. Karena orang tuanya sangat menginginkan anak laki-laki.
Risaa itu seharusnya 3 bersaudara, anak pertama itu rissa (16 tahun), anak kedua Putra Alden Sanjaya (alm / 14), anak ketiga Talita Putri Sanjaya usianya talita masih 4 tahun.
Gimana ceritanya seru gak sih?
Komen dongg?
Vote jugaa iya teman😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart
Novela Juvenil"Gadis cantik yang malang dalam segala hal, namun semua berubah menjadi lebih baik ketika seseorang hadir dalam kehidupannya" -Clarissa Andwita Putri Sanjaya -Refano Sam Putra Wijaya Jangan lupa vote and comen guyss✨