Kenan menatap jengah perempuan di depannya ini menyebalkan sekali sungguh.
"Cepat lama sekali sih."ketus Kenan.
"Ken."tegur Alya.
"Abis dianya lama sih. Mama Papa kamu aja ga ribet."sinisnya.
"Dasar calon adik ipar tidak tau diri."Angel menatap Kenan tajam. "Baiklah baik kita mulai."lanjut Angel.
"Hmm."tau lah ini jawaban siapa.
"Kenapa lo pacaran sama adik gua?"pertanyaan pertama dilontarkan.
"Karna sayang."
"Jawaban macam apa itu. Kalau gua suruh lo putus sama Alya, lo akan ngelakuin apa?"
"Ga akan! Mau orang tua Alya yang nyuruh pun gua ga akan ngelakuin hal itu!"jujur Kenan.
"Santai aja kali"Angel memutar bola mata malas. "Udahlah males gua ngasih pertanyaan ke lo jawabannya ga memuaskan. Gua titip adik gua kalau gua ga ada disini kalau sampe lo nyakitin adik gua, gua pastiin lo ga akan ketemu sama adik gua lagi."
"Lo bisa percaya sama gua kalau sampai gua nyakitin Alya, lo boleh jauhin gua sama Alya."
"Bagus. Dah gua mau ke kamar cape."Angel beranjak pergi meninggalkan mereka ber2.
"Loh loh Angel mana?"tanya Mama membawa cemilan dan minuman.
"Ke kamar, Ma."balas Alya.
"Oh gitu. Oh ya Kenan maafin Angel ya dia tuh cuma takut Alya disakitin aja."
"Iyaa ga masalah ko, Ma. Cuma ya Kenan agak kesel aja sama Angel hehe."
"Sabar ya tapi tenang aja Mama sama Papa ngerestuin kamu ko."Mama mengusak surai Kenan.
"Yang anak Mama tuh Kenan atau aku sih ko kayaknya lebih sayang sama Kenan."Alya mengerucutkan bibirnya.
"Mama udah bosen sama kamu sama Angel. Lagian kan di rumah yang cowok cuma Papa aja bosen liat Papa terus kan kalau ada Kenan buat penyegar mata."
"Mama inget umur ya."
"Selalu ingat. Udah ya Mama mau ke supermarket dulu jaga rumah kamu Al jangan gangguin Kakak kamu dulu kasian dia."Mama beranjak ke luar rumah.
"Ken boleh minjem hp ga?"tanya Alya.
"Ambil aja."balas Kenan seenaknya.
"Kamu enak banget sih ngasih hp ke aku?"tanya Alya padahal nih dia tuh bercanda ngomong gitu eh malah dikasih beneran.
"Ya ga masalah pake aja lagian sama pasangan sendiri tuh ga boleh ada rahasia rahasiaan."balas Kenan sambil menidurkan tubuhnya di sofa.
"Yaudah aku minjem ya."
"Iya."
"Loh loh ini kan foto aku. Dapet dari mana?"Alya memandang Kenan tajam.
"Biasa aja dong sayang matanya. Aku foto waktu itu."
"Ga bilang."ketus Alya.
"Ya emang kalau foto harus bilang?"
"Kamu bisa aku tuntut loh."
"Aku bisa aja bebas dari tuntutan kamu."
"Bodo amat."
Kenan terkekeh melihat wajah Alya yang sedang kesal seperti itu.
"Kenan sayang Alya."Kenan memeluk Alya dari belakang.
"Aku benci kamu. Kamu nyebelin."
Ok kita tinggalkan mereka berdua.
Tbc
Gimana ya Kenan akan menepati janjinya atau malah melanggar?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend
TienerfictieSiapa yang tidak kenal dengan Alexa Kenan Azka lelaki tampan, genius, tajir di SMA Bramata yang selalu diperebutkan banyak wanita, ia sering di juluki Ice Prince karna sikap dingin dan tidak banyak bicaranya, berpostur tubuh tinggi, hidung mancung...