♡Happy Reading♡
Tingg...
Lift terbuka saat kami berada di lantai 7. Hanya aku, Aisha, Yeji, Siyeon, Renjun, Seungmin, dan Jeno, yang lain pada Timezone. Dari tadi semua udah setuju buat pisah tapi ntar klo pulang barengan lagi.
Kami pun memutuskan menonton horor. Meski aku takut, tapi mau gimana lagi? Ngalah dong sama yang votenya banyak. Sambil menunggu film, Renjun, dan Jeno memesan makanan, minuman, dan popcron.
"Ji lo kok nyasar sih?!" kata Aisha.
"Nyasar gimana sih?" bingungya.
"Lah cowok lu ke Timezone tapi lo malah ikut kita" guraunya.
Wajah Yeji terlihat tanpa ekspresi dan jutek? "Apa lo?"
Aku, dan Siyeon tertawa. Ga terlalu heboh, tapi Seungmin malah heboh sendiri. Ga tau tu. Aku menyalakan Hp dan menuliskan beberapa digit angka untuk membukanya. Hp memang salah satu cara menghilangkan suntuk saat menunggu.
Seperti biasa aku akan membuka aplikasi ungu yang udah jadi langgananku tiap harinya. Aku melihat - lihat postingan yang mampir di beranda ku.
Sooyaaa__
♥ 8.076 like
Sooyaaa__ runputnya warna ijo:)
.
.
.
.
.
.
.
📷: @adty.tiwayLihat semua 257 komentar
Bobbyindaeyo Mantan makin cantik aja:)
Shxxbi131 Nyesel kan lo @bobbyindaeyo
Tenlee_1001 Mbaknya
Doy.d_1296 Jalan sama bang tiway kak
Adty.tiway mau gue ajak jalan juga? @doy.d_1296
Ghaz_haechas menikmati keuwuan mereka
Yuu_taa_1026 pulang dicariin mak lo @ghaz_haechas
Sssong_yh jis kapan sebar undangan
Sooyaaa__ pertanyaan lo berat banget :) @sssong_yh
Ron_sae jalan apanya? Kak jelasin gw jadi bodoh klo kaya gini @sooyaaa__ @doy.d_1296Setelah mengetikkan komentar hp malah di ambil sama Renjun. "Taroh hp, eh ini kok aku pernah liat!?" bingungnya.
"Mana? Ni sepupu gue" kataku memandang Renjun aneh.
"Oh,. Nih cola sama roti" kata Renjun menyodorkan cola dan roti. Sedangkan popcorn ditaruhnya di tengan meja.
"Kebiasaan buruk lo masih ya!?" srobot Jeno.
"Ck, apa sih!"
"Kalo ga hp ya novel" tambah Aisha.
"Lah iya novel" Kata Yeji aku tau maksudnya. Kuhembuskan nafas dengan gusar. "Ntar mampir ke gramed oke" tambah Yeji.
"Iya iya" jawabku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Head Accessories
RandomSetelah hari itu banyak kejadian aneh selalu mengganguku. Tak hanya aku tapi orang-orang disekitarku juga..