5.Anasya&Arkana

84 32 5
                                    

Happy Reading❤

Sesampainya Nasya dirumahnya, dia langsung pergi menuju kamarnya, nasya langsung membersihkan dirinya didalam kamar mandi.

Setelah selesai nasya turun kebawah untuk mulai makan malam.

"Eeh non nasya, kapan pulang nya non, bibi nda liat tadi" kaget Bi Inah, asisten yg bekerja dirumahnya.

"Ehehe tadi barusan bi, maaf ya bii tadi nasya langsung ke kamar, dan langsung mandi" cengir nasya.

"Owhh iya non gapapa, non mau makan malam pake apa non? Biar bibi masakin" tawar bi inah.

"Hmm nasi goreng aja deh bii" jawab nasya yang diangguki oleh bi inah.

Sekarang nasya itu sedang berada dirumahnya sendiri, nasya sudah membersihkan make up nya, dan penampilannya berubah saat ini.

Nasya tidak pulang ke rumah ayahnya dikarenakan pasti dia akan disiksa lagi,

Nasya saat ini sangat capek, jadilah dia butuh ketenangan dan istirahat yang cukup.

Pasti kalo dirumah ayahnya, istirahat nasya akan diusik oleh kedua nenek sihir itu.

Setelah 10 menit menunggu, akhirnya nasi goreng yang dibuat oleh bi inah sudah siap dinikmati.

"Bibi udah makan?" Tanya nasya kepada bi inah

"Nanti aja non, bibi mau beresin dapur dulu" ucap bi inah sambil tersenyum.

"Bi, beresin dapurnya nanti aja, sekarang bibi ikut makan sama nasya yaa"ucap nasya antusias.

"Nggak usah non nanti aja yaa"

"ihh ayo bii sini makan sama nasya yaa" nasya memohon dengan mengeluarkan jurus andalan nya

"Yaudah iya non" jawab bibi pasrah akhirnya bibi ikut makan bareng nasya.

"Yeyy yuhuu" teriak nasya kegirangan

"Jangan teriak-teriak non masyaallah" bibi hnya geleng geleng kepala dan tersenyum melihat tingkah kekanakan majikannya yg sangat menggemaskan itu.

Nasya hanya nyengir.

Setelah selesai makan, nasya kembali ke kamarnya untuk istirahat tentunya.

Drttt
Drttt

Suara dering ponsel nasya berbunyi cukup keras, yg menandakan ada tlfn masuk.

Nasya mengambil ponselnya diatas nakas, lalu melihat kearah layar, guna mengetahui siapa yang menelponnya.

Kak Raka❤ is calling...

Tanpa ba bi bu Nasya langsung mengangkat panggilannya itu dengan semangat.

Kak Raka
Hallo dekk

BertaliaAnasya
Kakakkk yuhuu aku kangen banget sama kakak
(Teriak nasya antusias karna saat ini dia sangat kangen sama kakak nya yang satu itu)

Anasya & ArkanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang