Happy Reading🌹
Pagi telah tiba, sekarang tepat pada pukul 8 saatnya nasya akan dioperasi, arkan sudah berada disana sejak pukul 7 tadi.
Kini mereka sedang menunggu diluar ruangan, dilla dan carly duduk di bangku tunggu itu sambil berdoa.
Sedangkan arkan, pria itu berdiam diri di depan pintu dengan tatapan kosongnya.
2 jam berlalu, dokter rizal keluar dari ruangan nasya,
"Gimana dok?" Tanya arkan setelah melihat dolter rizal keluar
"Oprasi nona berjalan dengan lancar, tapi nona belum bisa sadarkan diri, jadi harus tunggu beberapa hari untuk nona sadarkan diri" ucap dokter rizal yang diangguki oleh semuanya.
"Baiklah dok terima kasih" jawab arkan
"Baik, saya peemisi dulu" kata dokter rizal dan langsung pergi menuju ruangannya
💛💛💛
Kini mereka berada di dalam ruangan milik nasya.
Nasya terlelap dalam tidurnya, arkan berada disamping dia, sedangkan kini dilla dan carly pergi ke luar ruangan untuk cari makan katanya.
Arkan menggenggam erat tangan nasya erat, lalu memandangi wajah tenang milik nasya yang sedang terlelap.
"Nasyaa, bangun dong" ucap arkan
"Nggak kangen apa sama aku"ucapnya lagi sambil terkekeh pd amat gue yak, biarin lah, dia juga ga dengerin kok -batin arkan dengan terkekeh lagi.
"Capek nih berdiri, aku duduk dulu yah" kata arkan sambil melangkahkan kakinya.
Saat genggaman tangan mereka mau terlepas, "ja-ngan.. pergi"
Arkan kaget, ia membalikkan tubuhnya melihat ke arah nasya.
"Haa nas-nasyaaa kamu haa kamuu udah sadarrr"
Sorak arkan kegirangan, sedangkan nasya hanya tersenyum."Yaudah aku panggil dokter dulu yaaaa" ucap arkan dengan semangat.
Namun saat ingin melangkahkan kakinya lagi lagi tangan arkan digenggam erat lagi oleh nasya.
"Jangan pergi"ucap nasya dengan memohon
"Tapi na-" ucapan
"Pake itu aja"tunjuk nasya pada tombol untuk memanggil dokter.
Arkan mengikuti arah yang ditunjuk oleh nasya
"Hehehe iya ya, kok aku ga kepikiran ya"ucap arkan sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal sambil cengengesan.
Nasya hanya terkekeh melihat kelakuan arkan
Akhirnya dokter rizal pun masuk kedalam ruangan nasya dan memeriksa keadaan nasya.
"Wah kondisi nona saat ini sudah membaik, nona hanya perlu istirahat yang cukup agar cepat pulih" kata dokter rizal sembari tersenyum
"Terima kasih dok" jawab nasya
"Baiklah saya permisi dulu ya" ucap dokter rizal yg diangguki oleh nasya dan arkan. Mereka berdua lanjut bercerita cerita ria :")
°°°°°°°
Carly dan dilla masuk keruangan nasya sambil membawa makanan dan beberapa cemilan.
Saat mereka sampai di depan pintu masuk, mereka kaget melihat nasya yang udah sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anasya & Arkana
Teen FictionFOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM BACA YA...!! Seorang gadis cantik yg mempunyai kisah pilu, gadis itu bernama Anasya Bertalia Putri. Setiap harinya gadis itu sangat tersiksa dalam hidupnya, tapi semenjak kedatangan seorang pria di hidupnya kisah gadis...