Hai guys author back:(
Setelah sekian lama menghilang dari dunia ini :(
Langsung aja yaa...
___________________Happy Reading ❤️
***
Sekarang Nasya dan sahabat" nyaa berada di dalam rumah Nasya,
Saat ini Nasya sudah diperbolehkan untuk pulang setelah 1 Minggu lebih 2 hari setengah 9 jam 47 menit 4 detik dari rumah sakit :)
Arkan, cowok itu tidak menemani di karenakan paksaan oleh Nasya, yg menyuruhnya untuk menjaga Lea adiknya.
Masih ingat Lea kann? Itu lhoh anak kecil yg ditolongin sama Nasya.
Skip
.
.Mereka bertiga sedang bercanda ria di dalam kamar milik Nasya, lalu
"Car, Dill.." panggil Nasya ke kedua curutnya itu,
upss...🙈
Mereka berdua serentak menoleh, Dilla mengangkat satu alisnya, sedangkan carly mengatakan, "Apa!?".
Ngegas guys, yg punya rumah siapa, yg galak siapa :)
"Dih, santai dong lo" balas Nasya ikutan ngegas.
"Iya iya maap" jawab Carly dengan cengengesan
"Kenapa sya?" Tanya Dilla.
Nasya yg masih kesel langsung menengok ke arah dilla, "gw mau pulang besok ke rumah ayah" ucap Nasya sambil menunduk.
"APA?!!!" balas Carly dan Dilla bersamaan dengan teriak karena saking kagetnya mendengar ucapan Nasya.
"Jangan teriak" jawab Nasya sambil memanyunkan bibirnya.
"Sya, gw ga salah denger? Lo mau balik ke rumah ayah Lo? Sedangkan kondisi Lo masih belum terlalu pulih karna habis pulang dari RS Nasya, Lo gila atau gimana hah?! Nanti si nenek lampir nyakitin Lo gimana?! Mending Lo disini aja sya, lebih aman" ucap Dilla panjang lebar karena kesal dengan Nasya yg bakalan pulang ke rumah ayah nya.
Bukannya apa sih, cuma Dilla khawatir aja Nasya tambah kenapa kenapa, ditambah lagi Nasya yg baru keluar dari rumah sakit, Dilla hanya khawatir dan takut terjadi apa apa dengan nasya.
"Iyaa syaa, bener kata Dilla, Lo mending disini aja, gw takut Lo kenapa kenapa" ucap Carly dengan mata memohon supaya Nasya tetap berada di sini.
Nasya yg melihat kedua sahabatnya itu dengan tatapan memohon jadi tidak tega,
"Tapi kan gw harus pulang ly, Dill" jawab Nasya
Dilla yg melihat Nasya merasa sangat bersalah, karna tadi sempet memarahi Nasya.
"Okey Lo boleh pulang ke rumah ayah Lo, tapi setelah keadaan Lo bener-bener pulih, dan setelah itu gw dan carly akan pantau Lo dari jauh"
Jawab Dilla sambil tersenyum manis yg memperlihatkan kedua lesung pipinya"Lhoh kok-" ucapan Carly terpotong oleh Dilla,
"Kita pantau dari jauh" potong Dilla
KAMU SEDANG MEMBACA
Anasya & Arkana
Teen FictionFOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM BACA YA...!! Seorang gadis cantik yg mempunyai kisah pilu, gadis itu bernama Anasya Bertalia Putri. Setiap harinya gadis itu sangat tersiksa dalam hidupnya, tapi semenjak kedatangan seorang pria di hidupnya kisah gadis...