"Teman ???" (eps 3)

5 2 0
                                    

"Hey-hey...apakah dia akan sanggup berada disini....aku sudah muak melihat gadis kecil yang mati membusuk disini. Lagi pula kenapa mereka ikut diculik ya?". Suara itu terasa sangat dekat denganku, namun aku belum sanggup membuka mataku... mual yang dasyat masih saja terasa, dan kepalaku juga masih pusing. Namun sudah bisa kurasakan sebuah jari menyentuh pipiku. Aku pun bergeming.... "Ahh....akhirnya bangun", suaranya seperti seorang anak laki2 yang berkisar 3-4 tahun lebih tua dariku. Perlahan aku menguatkan diri untuk membuka mataku, dan dalam hatiku terus mengucap syukur kepada tuhan, aku masih bisa hidup dan selamat.

Di hadapan aku melihat seorang anak laki2 hanya berjarak 30 cm dariku dan beberapa anak laki2 lain yang berada di belakangnya menggerumuni aku....tepatnya ada lima orang anak disana. Dia terus saja menatapku, namun yang pertama kali terbersit di otakku ialah nasib keluargaku....air mataku pun terus mengalir dan semakin deras, hatiku bercambuk dan aku tidak tahu apa lagi yang harus kulakukan....air mata terus mengucur...namun tidak sepatah katapun keluar dari mulutku.

Anak laki2 yang berada tepat di hadapanku langsung memelukku dalam diam....aku terus menangis dan hanya suara tarikan ingus saja yang ada. Setelah sekiranya 1 jam-an aku menangis di pelukan anak laki2 itu. Aku pun diam ingin lepas dari pelukannya. Dia pun masih terdiam.

Aku melihat kesekeliling dan hanya ada 6 orang anak termasuk diriku dan hanya aku yang perempuan di sana...ruangan ini hanya ruangan persegi yang luas namun sangat kumuh dan kardus, tabung besar, sampah, tikus, kecoak dan sarang laba2 yang besar memenuhi ruangan ini. Setelah menangis tadi, rasa mualku pun sudah hilang. Dan sekarang aku sangat binggung mau berbicara apa dan harus bagaimana.

Anak laki2 tadi pun tersenyum padaku, sangat ramah. Dan anak lain hanya menonton kami. Anak laki2 itupun mengulurkan tanggannya dan berkata "Panggil aku Ray". Setelah itu aku mulai membaur dengan mereka berlima, dan tampaknya hidupku setelah ini akan sangat rumit.

The Couple of The HellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang