"Apalagi ini???" (eps 6)

4 2 0
                                    

"Rye...Rye.....cepat bergegas"...Ray berbisik namun terdengar keras, karena sangat dekat dengan telingaku. "Cepat, bangunlah dan bergegas!....Cepat atur barangmu!!"...

Aku binggung harus menyiapkan apa, karena akupun tidak memiliki barang yang memang milikku di sini. Namun aku bergegas langsung memasukkan baju yang sesempatnya bisa ku ambil dan memasukkannya kedalam tas yang disediakan Ray untuk barang yang akan kami bawa.

Suara Kunci Gembok dan Rantai yang berlapis masih terdengar dari balik pintu ruangan ujung itu....para kakakku sudah berdiri dengan tegap di depanku. Punggung mereka yang tampak padaku seperti sangat kokoh dan siap menghadapi apa saja yang akan datang di balik pintu itu.

Dan di sana barulah aku sadari bahwa mereka ber-5 sudah tambah tinggi dan jauh dariku. Padahal seingatku tinggi kami tidak berbeda jauh, kecuali Kak Gee. Dan lamunanku terpecahka oleh Ray yang berbisik pada kami "Tegapkan bahu kalian semua!...dan dengarkan aba-abaku!".

Seketika mendengarkan perintah Ray, membuatku merasa kuat dan ikut menegapkan tubuhku senbari menggenggam tas yang lumayan besar yang berisi keperluan kami. Namun aku masih berdiri di belakang mereka.

Dan pintu besi itu dibuka perlahan oleh seseorang yang tak terbayang oleh ku. Namun rasanya aku sudah sangat siap. 

The Couple of The HellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang