"AOI" (eps 10)

4 2 0
                                    

Hari Senin kembali tiba. Dimana rutinitas semua orang sangat padat, namun berbeda dengan kami yang ada di sini. Setiap hari adalah hari yang sama saja, merupakan hari-hari yang sudah terencana, kami selalu merencanakan hal rahasia. Dan itu tentu bukan hal yang begitu baik.

Semakin berjalannya waktu, dan semakin banyak aku melamun, semakin aku memutuskan untuk menjalani kehidupanku yang ada. Aku akan sangat menikmatinya dan mungkin aku akan menjadi sangat professional dalam hal itu. Dan aku tidak terlalu memikirkan apa efek dari hal tersebut. Lagi pula semakin aku ingin pergi dari kehidupan haram ini. Semakin aku harus tersiksa dan semakin dalam terjerumus lagi. Entah mengapa aku selalu tidak bisa lepas dari semua ini.

Lantas aku kini tekad memutuskan menjadi Aoi yang sesungguhnya. Aoi nama besarku. Nama yang sudah aku sandang sejak kami berada di Hutan Brazil. Sebelum kami dilepaskan untuk bertahan hidup di sana, Kami masing2 diberikan nama. Dimana merupakan julukan dari kemampuan kami juga. Aoi merupakan Udara. Dan udara merupakan kemampuan terbesarku. Aku sangat ahli dalam memecahkan sebuah teka-teki, dan sangat mahir dalam aksi. Tubuhku yang elastis dan relative ringan, membuat aku sangat lincah. Tidak ada satu pun sistem keamanan dimana pun di dunia ini yang bisa menghalangi aku...Aku si Aoi....wakil dari Art....

Art merupakan nama besar Ray. Tentu saja Art itu merupakan seni. Ray sangat mahir dalam segalanya. Mulai dari kepemimpinan, hingga hal yang paling kecil sekalipun, sehingga Art memang sangat cocok untuk dirinya yang perfect.

Mulai saat ini, aku akan bekerja dengan maksimal. 

The Couple of The HellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang