Rumor beredar,,,!
Model terkenal Kim Doyoung tidak sengaja tertangkap kamera memasuki kamar hotel yang sama dengan CEO brand Leguan yaitu Jung Jaehyun,,!Belum di konfirmasi apakah berita ini benar atau salah.
Berita ini mulai tersebar sejak tadi malam saat Jung Jaehyun memasuki kamar hotel pada pukul 20.00 Waktu setempat lalu disusul dengan Kim Doyoung pada pukul 22.00 Waktu setempat.Sampai pagi ini kedua nya belum kunjung keluar kamar hotel.
Banyak wartawan yang sedang menunggu mereka.Sekian berita hari ini saya ucapankan terima kasih dan semoga har-!!
Omongan pembawa acara tersebut terpotong karena tv nya sudah dimatikan oleh penonton ini.
"JUNG SIALANNN KEMARI KAUU!!!"
Yang berteriak adalah Kim Doyoung model yang barusan di rumor kan tadi di tv,ya konyol nya dia malah menonton berita yang memberitakan dirinya. Rasanya doyoung ingin tenggelam saja di sungai han agar menemani mayat mayat yang di telantarkan di sana :")
"Apa?"
Jaehyun datang hanya dengan menggunakan handuk yang melilit di bagain pribadi nya,yang pasti memperlihatkan tubuh nya yang atletis dan seksi itu. Doyoung tidak sengaja melihat itu sumpah gak sengaja,langsung memalingkan wajah nya ke lain arah.
"Hei kenapa?kau memanggil ku lalu ketika aku di sini di hadapanmu kau malah memalingkan wajah mu?apa cepat katakan?"tanya jaehyun kesal.
"Setidaknya pakai bajumu dulu bodoh!"jawab doyoung tak kalah kesal.
"Hei..kita kan sama laki laki!lalu kenapa kau begitu malu melihatku hanya menggunakan handuk yang melilit di pinggang ku?"tanya jaehyun sambil memajukan badan nya agar lebih dekat dengan doyoung.
"C-cepat pakai baju mu!"ucap doyoung terbata,doyoung malu pemirsa :)
Jaehyun lalu pergi meninggalkan doyoung ke kamar untuk memakai pakaian. Doyoung yang sudah melihat jaehyun pergi ke kamar pun segera menghela nafas lega setidak nya ia tadi tidak mati kehabisan nafas.
Tunggu?kehabisan nafas?memangnya kenapa doyoung harus sampai menahan nafas saat ada jaehyun di dekat nya?itu aneh HEIII! Doyoung yakin dia masih suka dengan perempuan?ya walau dia sering di bilang cantik dan manis bahkan penyanyi terkenal Kim Sejeong saja kalah manis dengan doyoung. Doyoung juga yakin jaehyun masih suka dengan perempuan,buktinya saja mantan kekasih jaehyun itu rose seorang anggota girlgrup terkenal di tanah ini,grup Hitampink. Juga Chaeyeon anggota girlgrup Dia yang tak kalah terkenal.
Ayolah mantan kekasih jaehyun itu cantik dan bertalenta semua. Bukan berarti doyoung tidak bertalenta,suara doyoung bahkan lebih bagus dari pada rose dan chaeyeon. Bahkan dia pernah bernyanyi bersama dengan Kim Sejeong. Banyak sekali yang menyukai duet mereka,banyak juga yang berharap bahwa doyoung mengencani sejeong namun sayang doyoung malah kencan dengan Joy salah satu model terkenal juga. Tapi hubungan mereka tak bertahan lama hanya sekitar 8 bulan saja lalu kandas karena Joy dekat dengan salah satu idol tampan.
Tunggu?kenapa jadi membahas itu sihh??ahhh doyoung kesal!!
Doyoung memilih duduk kembali di sofa sembari menunggu jaehyun selesai menggunakan pakaian.
"Jadi apa?"tanya jaehyun langsung saat di keluar kamar.
"Apa tujuan mu sebenarnya?kau menyuruhku datang tadi malam meminta ku untuk datang tanpa di dampingi manajer ku?dan kau pun datang tanpa sekertaris mu?dan lagi kenapa harus kamar hotel?bukan nya kita bisa membicarakannya di kantor mu atau agensi ku?lalu kenapa?kau tau berita rumor kita menyebar begitu cepat!dan lagi kenapa aku bodoh sekali tadi malam,harusnya aku segera keluar setelah membahas pekerjaan kita tapi aku malah menerima tawaran mu untuk tidur bersama!.bodoh!"ucap doyoung cepat tanpa jeda dengan nada kesal pada jaehyun dan juga pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mampus ; jaedo
FanfictionKim Doyoung seorang model tampan yang gak sengaja kena skandal bareng CEO brand ternama korea yaitu Jung Jaehyun. Padahal laki laki lain yang lebih tampan dari jaehyun saja ada,kenapa harus jaehyun si!?