Hari ini adalah hari keempat doyoung libur. Yang dia lakukan selama libur hanya makan tidur menonton film dan membaca buku. Hanya itu saja yang dia lakukan. Hari esok nya setelah kejadian jaehyun mencium pipi doyoung itu dia tidak ada mengunjungi doyoung atau bahkan menghubungi nya. Oh iya mereka bahkan belum saling bertukar nomor telpon.Entah aneh saja doyoung merasa mulai terbiasa dengan berbagai macam omongan asal jaehyun. Rasa ada yang hilang sejak dua hari lalu. Doyoung jadi gabut. Ini udah 11 pagi jam mager mager nya doyoung. Nonton tv bentar doyoung di ruang tamu eh iklan nya malah iklan kopi mana yang ngiklanin itu gak ada ganteng ganteng nya di bandingin doyoung kenapa gak doyoung aja gitu yang ngiklanin kan jadi aesthetic gitu.
"Kenapa aku jadi mau kopi ya?ke cafe sepertinya bukan hal buruk!"monolog doyoung. Saat ingin beranjak dari sofa doyoung melihat ahjumma berjalan terburu buru seperti nya ingin keluar.
"Ahjumma mau kemana?"tanya doyoung.
"Ah itu anak ahjumma mau mengantar bubuk kopi buatan cafe nya sendiri!"jawab ahjumma.
"Bubuk kopi?kalau begitu aku boleh mencoba?"tanya doyoung.
"Oh tentu saja tuan,kopi itu memang untuk anda!"jawab ahjumma sambil tersenyum.
"Untuk ku?"
Ahjumma hanya mengangguk lalu pergi meninggalkan doyoung yang masih berdiri di dekat sofa.
"SURUH ANAK MU MASUK AHJUMMA SIAPA TAU DIA PEREMPUAN CANTIK AKU BISA BERKENALAN DENGANNYA!"doyoung berteriak dari dalam rumah.
Kan bisa saja anak ahjumma itu perempuan cantik bisa doyoung pacari ketimbang sama jaehyun doyoung mending sama yang bermelom besar. Misal dia adalah perempuan yang tidak sengaja dia lihat di cafe itu,wah itu tipe doyoung sekali apa lagi tubuh nya. Mari lupakan jaehyun sejenak dan lihat seperti apa anak ahjumma.
Tak lama ahjumma kembali dengan paper bag di tangan nya juga di belakangnya ada perempuan cantik mengikuti nya.
Betapa terkejut nya doyoung saat melihat wanita di belakang ahjumma yang menunduk melihat lantai itu.
Dia wanita di cafe waktu itu!1!1 kebetulan macam apa ini?sesempit itu kah bumi ini?wah kalau begini doyoung tidak perlu susah susah mencari tau soal wanita itu dia bahkan datang kerumah doyoung dengan sendiri nya apa lagi dia membawa bingkisan berupa kopi. Kopi adalah minuman favorit doyoung.
"A-annyeong haseyo!"doyoung lebih dulu menyapa. Dia bersemangat sekali apa lagi ya selain body nya bagus dan cantik tubuh nya tu sangat pas untuk doyoung peluk.
"Oh annyeong haseyo!"jawab wanita itu sambil tersenyum manis.
Doyoung terdiam,dia bahkan tidak berkedip saat menatap anak ahjumma. Lihat lah rambut nya yang berwarna merah bila terkena cahaya akan jadi orange itu sangat cantik dia tambah lagi senyum nya. Doyoung yakin di orang baik.
"Silahkan duduk!"ucap doyoung mempersilahkan wanita itu duduk,sedangkan ahjumma pamit pergi untuk melanjutkan pekerjaan nya yang terjeda. Dan wanita itu duduk di sofa doyoung sendiri duduk di sofa tunggal,jaga jarak lagi covid.g
"Oh iya boleh tau nama mu siapa?"tanya doyoung langsung.
"Oh perkenalkan sama Kim Chung Ha!"jawab wanita itu yang bernama chung ha sambil mengulurkan tangannya dan dengan senag hati doyoung menerima uluran tanyanya.
"Kim Doyoung!"jawab doyoung sambil tersenyum.
"Kita pernah bertemu sebelum nya!"doyoung lebih dulu berbicara memulai pembicaraan setelah acara perkenalan tadi.
Chung ha nampak berfikir sejenak sebelum akhir nya dia ingat dengan kejadian di cafe waktu itu. Jujur chung ha tidak tau waktu itu jika cafe nya kedatangan pasangan yang sedang viral itu tiba tiba saja pengunjung jadi heboh dan banyak menyalakan camera nya setelah tau siapa yang datang akhir nya dia mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mampus ; jaedo
FanfictionKim Doyoung seorang model tampan yang gak sengaja kena skandal bareng CEO brand ternama korea yaitu Jung Jaehyun. Padahal laki laki lain yang lebih tampan dari jaehyun saja ada,kenapa harus jaehyun si!?