Sekarang ini dengan terpaksa doyoung harus segera bersiap untuk pergi ke tempat pemotretan jam 9.30 dan pemotretan di lakukan jam 11 pagi. Dan sekarang masih jam 08.30 pagi.Kesal nya doyoung itu ya!,,yang jemput dia tu bukan yuta manajer dia atau pun ten temen sepermodelan dia tapi si Jung Jaehyun yang kemaren bikin heboh satu negara bisa lebih lagi. Mana jaehyun nya dateng sendiri lagi tanpa sekertaris tampan nya itu.
Doyoung akui sekertaris jaehyun jauh lebih tampan dari pada jaehyun nya sendiri,kalau tidak salah nama nya Seo Johnny. Blasteran amerika-korea. Di tambah lagi dia baik,ramah,kaya,tampan lagi. Astaga doyoung ingin dekat dengan nya saja ketimbang dengan jaehyun.
Ngomong ngomong bagaimana bisa jaehyun berdua dengan doyoung itu sebab,mereka malam saat di kamar hotel itu,membahas tentang kerja sama mereka.
Harusnya kan bisa saja di gantikan oleh sekertaris atau manajer mereka,tapi jaehyun meminta langsung agar bisa bertemu dengan doyoung,hanya berdua lagi. Mana lagi waktu setelah mereka pulang dari hotel dan jaehyun mengantarkan doyoung pulang kerumah itu,banyak sekali wartawan yang menunggu di dekat rumah doyoung kan doyoung jadi tidak bisa kemana mana,karena takut.
Dan pagi ini pun saat jaehyun datang sendiri masih ada beberapa wartawan yang menunggu di sekitar rumah doyoung.
"Jung ini masih terlalu pagi untuk pergi ketempat pemotretan!"ucap doyoung saat jaehyun duduk di sofa ruang tamu nya dengan nyaman.
"Aku ingin mengajak mu sarapan di luar!"jawab jaehyun singkat.
"Aku tidak biasa sarapan di luar,aku biasanya sarapan di rumah!"jawab doyoung.
"Nah kalau begitu kita sarapan di rumah mu saja!"ucap jaehyun kelewat santai.
Doyoung melotot terkejut. Kenapa bisa manusia di depan nya ini sangat santai. Seakan ini rumah nya juga. Dasar tidak sopan!
"Kau mau apa?"tanya doyoung pasrah.
Doyoung sudah lelah berdebat dengan jaehyun,padahal itu tadi tidak bisa di bilang debat,
baru sebentar saja sudah lelah apa lagi nanti yang di lakukan berjam jam :")
Bekerja maksudnya bukan apa :)
"Nasi goreng kimchi?atau ham?sepertinya enak!"ucap jaehyun.
"Oke!"jawab doyoung lalu pergi meninggalkan jaehyun yang masih di ruang tamu menuju dapur.
Jaehyun terdiam,jadi dia akan sarapan dengan doyoung pagi ini?serius?ini tidak bohong?astaga mimpi apa semalam jaehyun pagi ini bisa sarapan dengan pujaan hati. Oh iya ngomong ngomong jaehyun memang menyukai doyoung,tapi dia hanya diam saja,dia sudah menyiapkan sebuah skenario yang luar biasa. Tenang.
Jaehyun pun ikut menyusul doyoung yang sudah lebih dulu pergi ke dapur.
Jaehyun dapat melihat doyoung yang sedang mempersiapkan bahan bahan untuk membuat sarapan. Tanpa ragu jaehyun pergi mendekat kearah doyoung."BO!"
"ASTAGA!"
Doyoung terkejut dengan kedatangan jaehyun yang tiba tiba. Sedangkan oknum yang membuat doyoung terkejut hanya tertawa tampan saja.
"Bodoh kau mengejutkan ku!,Apa yang kau lakukan di sini?sana duduk!"ucap doyoung setengah kesal,belum sepenuhnya kesal.
Jaehyun kembali tertawa melihat reaksi doyoung yang terkejut.
"Baiklah baiklah aku akan duduk,,tapi berhenti berkata bodoh,,aku tak sebodoh itu tau,,aku itu tampan,pintar,dan jangan lupa aku kaya!"ucap jaehyun sambil tersenyum manis kearah doyoung sebelum meninggalkan doyoung untuk duduk di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mampus ; jaedo
FanfictionKim Doyoung seorang model tampan yang gak sengaja kena skandal bareng CEO brand ternama korea yaitu Jung Jaehyun. Padahal laki laki lain yang lebih tampan dari jaehyun saja ada,kenapa harus jaehyun si!?