Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi Gong Myung. Hari ini dia menikah dengan Jung Hye Sung sang pemilik hati Gong Myung. Di hari yang bahagia ini bagi semua orang di keluarga doyoung kecuali doyoung nya sendiri.Apa kalian tau karena apa doyoung jadi tidak bahagia?jawabannya karena sejak semalam jaehyun tak ada menghubungi nya bahkan hari ini dia sudah berjanji sebelum nya untuk datang tapi sampai sekarang dia belum datang sama sekali. Proses pemberkatan juga akan selesai akan di lanjutkan dengan proses resepsi.
Karena itu lah sejak tadi doyoung murung. Yoona yang duduk di sebelah anak bungsu nya ini mengerti keadaan doyoung saat ini. Jika boleh jujur saja yoona jarang sekali melihat anak nya yang jadi murung.
Yoona memilih untuk tetap fokus saja pada acara sampai acara pemberkatan selesai.
Doyoung bahkan masih terlihat murung walau pun sekarang acara resepsi telah di mulai. Tapi mata doyoung dengan tidak sengaja melihat seseorang yang tidak dia kenali. Ini pertama kalinya doyoung melihat pria itu.
Ciri ciri pria itu ya sama seperti pria lainnnya yang pasti dia pria asli bukan jadi jadian. Dia tampan,tinggi,kulit nya putih,tubuhnya berotot,senyum ugh dia tampan dia juga punya bolong di pipinya seperti jaehyun dia sepertinya bukan orang korea asli. Wajah nya seperti orang Aussie.
Karena terlalu memperhatikan pria itu doyoung sampai tidak sadar kalau ada yuta ten dan kun yang sejak tadi berada di dekat nya.
"Hei."yuta membuyarkan fokus doyoung pada pria itu. Doyoung lalu menoleh ke arah yuta,doyoung sedikit terkejut karena yuta kun dan ten datang lebih awal dari waktu yang di janjikan.
"Apa?"doyoung bertanya pada teman temannya ini bermaksud menanyakan kenapa memanggil doyoung.
"Sedang melihat siapa tadi?"ten balik bertanya soal doyoung yang sedang memperhatikan pria tadi.
"Bukan siapa siapa."jawab doyoung asal.
"Eieeii aku lihat kau sedang memperhatikan seseorang kan?mengaku!"desak ten pada doyoung.
"Sudah ku bilang bukan siapa siapa,kenapa kau menyebalkan hei!"kesal doyoung pada ten yang memancing mancing keributan.
"Tapi bukannya dia CEO agensi hyung mu doy?"tanya kun.
"Siapa?pria tadi?"bukan doyoung yang balik bertanya tapi yuta.
"Iya dia CEO Shin SKZ entertaiment,Kalau tidak salah nama nya Christopher Bang atau Bang Chan."jawab Kun. Mereka bertiga mengangguk paham,apa lagi doyoung yang merasa sedikit senang karena tau nama pria tadi. Tapi dia tidak tau kalau dia CEO agensi hyung nya.
"Dia tampan."celetuk doyoung asal,membuat ketiga teman nya menatap nya terkejut.
"Iya sih aku akui dia juga tampan."meskipun sempat terkejut dengan perkataan doyoung tapi ten ujung ujung nya setuju juga kalau Christopher Bang itu tampan.
"Lihat cara nya berjabat tangan,sangat berkelas seperti orang di rapat PBB."yuta mengatakannya saat dia juga melihat Christopher Bang yang sedang berjabat tangan pada teman nya?mungkin?
"Dia seorang CEO juga seorang Idol terkenal,dia juga bisa membuat lagu,bisa menghasilkan aktor terkenal juga dari agensi nya. Pintar dan tampan lagi plus kaya lagi. Beruntung sekali yang akan menjadi istrinya nanti."ucap kun sembari meminum minumannya.
Doyoung yuta dan ten mengangguk setuju. Memang akan beruntung sekali bagi orang yang berhasil mendapatkan seorang Christopher Bang. Sama seperti jaehyun orang yang mendapatkan jaehyun pasti akan sangat beruntung dan saat ini jaehyun sedang dekat dengan doyoung tapi mereka belum punya status yang tetap,miris ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mampus ; jaedo
FanfictionKim Doyoung seorang model tampan yang gak sengaja kena skandal bareng CEO brand ternama korea yaitu Jung Jaehyun. Padahal laki laki lain yang lebih tampan dari jaehyun saja ada,kenapa harus jaehyun si!?