8.Brand Launching.

2.3K 330 17
                                    


Sekarang doyoung sedang bersiap untuk acara brand launching milik jaehyun. Doyoung sangat bersyukur hari ini karena tidak ada jaehyun di dekat nya dia sedang sibuk mengurusi pekerjaannya. Sebenarnya doyoung sudah siap sejak tadi namun jaehyun nya saja yang beluk datang menghampiri doyoung.

Tadi sih kalau doyoung tidak salah lihat waktu baru datang jaehyun sedang berbincang dengan seorang wanita yang tidak doyoung kenali siapa,lagi pula doyoung tidak perduli juga kan mau jaehyun punya pacar wanita lain terserah dia saja lah.

Doyoung masih duduk diam sambil memegang gelas kopi nya tanpa ada niatan untuk meminum nya. Hari ini doyoung banyak pikiran karena itulah sejak tadi dia hanya diam.

"Ada yang ingin menemui mu."ucap yuta sambil duduk di sebelah doyoung.

"Siapa?"tentu saja doyoung bertanya siapa yang mau menemui nya,apa jaehyun?tidak mungkin kalau jaehyun pasti dia akan langsung masuk ruangan tanpa mengetuk pintu.

"Perempuan,cantik kau kenal dengan nya,dia datang dengan temannya!"jawab yuta menatap doyoung sebentar lalu memainkan ponsel nya.

Doyoung tanpa menjawab pekataan yuta dia langsung berdiri dari duduk nya untuk menemui orang itu. Baru saja doyoung membuka pintu sudah ada perempuan cantik yang menyambutnya.

Doyoung cukup terkejut dengan kedatangan perempuan di depannya apa lagi dia datang dengan teman nya. Doyoung akui mereka berempat memang cantik cantik.

"Oh jisoo noona!"doyoung berkata sedikit terkejut. Iya yang datang adalah jisoo dan teman nya yang tidak lain adalah member Hitampink dan pastinya ada rose mantan kekasih jaehyun ingat itu. Mantan kekasih.

Sebenarnya doyoung terkejut kalau yang datang itu jisoo dia kira itu sejeong dan jooe mungkin atau wendy mereka kan teman. Dan doyoung sangat terkejut saat rose menatap nya dan tersenyum manis padanya. Pantas saja jaehyun suka orang nya saja manis dan cantik kok wajar sih doyoung juga suka saat melihat rose tersenyum..:)

Fyi saja bagaimana jisoo dan doyoung itu berteman sebab mereka pernah menjadi MC di salah satu stasiun tv music juga dengan Jinyoung Got7. Tapi jujur setelah kontrak nya selesai pun mereka sangat jarang bertemu mengingat betapa sibuk nya menjadi girl grup seperti Hitampink. Ya walau doyoung sibuk juga.

"Doyoung-ah lama tidak bertemu aku senang ada kau di sini tapi sayang sekali jinyoung tidak datang!"ucap jisoo senang namun juga sedikit kecewa.

Doyoung hanya tersenyum menanggapi perkataan jisoo. Dia sedang blank tidak tau apa yang sedang terjadi.

"Nah ayo kita ke tempat acara nya!"ucap jisoo lalu menarik doyoung untuk pergi ke tempat launching nya di gelar. Acara ini memang di gelar di hotel mewah jadi ya sebenarnya jarak menuju tempat launching nya di gelar itu cukup jauh lah.

Saat berjalan banyak sekali kamera yang menyorot kearah mereka berlima. Untung nya jisoo tidak memegang tangan doyoung lagi jadi aman. Mereka hanya saling diam saat berjalan entah canggung atau memang tidak ada topik pembicaraan.

"Kau lucu saat bingung!"tiba tiba saja jennie berkata seperti itu dan membuat doyoung terkejut melihat nya. Dan saat doyoung terkejut itu kedua matanya akan membesar dan dia akan mengerutkan alis nya seperti kelinci jadi lucu.

"Lihatlah lihat bagaimana reaksi dia!"jisoo berkata sambil menunjuk kearah doyoung. Jejeran perempuan cantik itu pun tertawa anggun termasuk rose. Doyoung lantas saja mengerucutkan bibir nya saat melihat reaksi member Hitampink yang tertawa. Dia kesal bagaimana orang orang selalu mengatai nya dengan sebutan kelinci jelas jelas dia itu manusia.

"Aiigoo manisnya,..doyoung oppa kau sangat manis!"lisa berkata sedikit mengejek tapi juga memuji. Doyoung menatap lisa sebentar sebelum mengalihkan pandangannya kearah lain. Satu hal yang doyoung pikir tentang lisa adalah Sok Kenal Sok Dekat.

Mampus ; jaedoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang