5.Taman.

2.9K 371 42
                                    


Seperti janji jaehyun tadi mereka sekarang bermain di taman rumah sakit dengan semangat jeno berlarian di lorong rumah sakit. Jeno memakai baju berwarna biru bergambar captain america. Jaehyun berkali kali memperingati jeno agar tidak lari lari nanti jatuh tapi tetap saja namanya saja anak kecil. Mereka bertiga banyak menarik perhaatian orang di sepanjang lorong rumah sakit.

Jeno yang berlarian tidak sabar,jaehyun dan doyoung yang berjalan beriringan biasa saja sambil sesekali memperingati jeno. Mereka seperti keluarga kecil yang tampak sangat bahagia. Terlebih lagi jaehyun dan doyoung yang merupakan pasangan baru yang banyak di bicarakan. Ada fans doyoung yang memanggil doyoung sambil melambai kan tangan dan di balas dengan senyum manis doyoung juga lambaian tangan doyoung.

Berbeda dengan jaehyun sejak tadi jaehyun mendapat banyak tatapan kagum dan hormat,seakan jaehyun adalah penguasa tapi dia kan putra pemilik rumah sakit ini jadi wajar dia di hormati di sini.

Di taman jeno segera berlari ke hamparan rumput hijau yang banyak pepohonannya. Di taman lumayan banyak orang. Doyoung memilih untuk duduk di bangku taman yang berada di bawah pohon rindang. Siang siang begini main ke taman menurut doyoung adalah keputusan yang salah karena kulit bisa terbakar dan udara panas.

Tapi sesekali mungkin tak apa. Dengan jeno lagi anak lucu yang doyoung sukai sejak pertama kali melihat. Doyoung sempat berfikir betapa beruntung nya orang tua kandung jeno yang bisa punya anak yang menggemaskan dan pintar seperti jeno dan orang tua angkat jeno nanti akan lebih beruntung karena punya anak angkat seperti jeno.

Jeno akan punya orang tua pasti meski sedikit terlambat doyoung yakin itu. Di depan sana jaehyun sedang bermain kejar kejaran dengan jeno ketika jaehyun menangkap jeno dia akan menggendong jeno tinggi tinggi membuat jeno tertawa senang. Senyum jeno itu tertangkap jelas di otak doyoung senyum polos manis dan mata yang segaris itu. Secara tidak sadar doyoung juga ikut tersenyum bila jaehyun dan jeno tertawa bersama.

Jaehyun dan jeno berlomba siapa yang lebih dulu sampai ke tempat doyoung duduk boleh makan es krim.

"Jeno lelah?"tanya doyoung pada jeno yang masih terengah karena berlari sedangkan jaehyun yang masih tertinggal di sana yang sebenarnya di sengaja berjalan santai menuju jeno dan doyoung.

Jeno meangguk lalu meminta naik ke atas kursi taman doyoung lalu meangkat jeno agar duduk di seblahnya. Jaehyun datang dan langsung duduk di sebelah kanan jeno,jeno duduk di antar dua orang dewasa ini.

"Samchunnn jeno mau es krim!"jeno meminta pada jaehyun dengan nada manja.

"Jeno mau es krim?"tanya jaehyun.
Jeno mengangguk dengan semangat.

"Tapi jeno belum makan siang,tetap mau es krim?"tanya jaehyun lagi.

"Makan siang?nasi?"tanya jeno sambil memiringkan kepalanya menghadap jaehyun.

"Iya!"jawab jaehyun sambil tersenyum.

"Jeno mau bulgogii!!!"jeno berkata dengan semangat sampai ingin melompat dan hampir terjatuh dari atas kursi untung nya jaehyun sigap menangkap jeno sebelum jatuh.

"Jeno hati hati jangan melompat nanti jatuh!"ucap jaehyun sedikit panik. Yang si beri tau hanya tersenyum saja.

Ketahuilah sejak tadi doyoung diam itu karena bingung,dia memang suka dengan anak kecil tapi di tidak pernah bermain dengan anak kecil secara langsung. Biasanya dia hanya melihat anak kecil ketika dia ada fashion week atau acara lainnya. Itu pun hanya saling tersenyum dan menyapa pada anak kecil. Tidak jarang juga ada anak kecil yang sudah menjadi model sejak kecil.

"Nah ayo kita makan ke cafetaria!"ajak jaehyun.

"Kenapa cafetalia?jeno tidak boleh kelual lumah sakit?"tanya jeno murung.

Mampus ; jaedoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang