3.Konfirmasi.

3.6K 425 42
                                    


Pagi ini.
Agensi yang menaungi model Kim Doyoung memberikan konfirmasi terkait rumor kencan yang beredar di masyarakat dan beberapa akun gosip lainnya.

Mereka memberikan jawaban.
Memang benar adanya hubungan spesial antara CEO Leguan brand itu dengan model terkenal mereka.

"Mereka sudah hampir menjalin kasih sekitar 3 minggu lalu,pertama mereka bertemu saat bulan lalu,ketika Leguan brand memberi surat permintaan kerjasama,mereka hanya perlu waktu seminggu untuk saling mengenal satu sama lain dan saling jatuh cinta!" Ujar sekretaris nyona Lee Ji Eun selaku CEO agensi.

Agensi juga mengatakan akan ada interview untuk Jaehyun dan Doyoung.

Begitu pun dengan Leguan brand. Perusahaan juga mengkonfirmasi berita mengenai CEO mereka. Jawabannya sama. Mereka membenarkan ada nya hubungan spesial antara CEO Leguan brand itu dengan model terkenal.

Berita lainnya akan ada setelah jeda pariwara berikut.

Mampus ; jaedo

Di sini lah mereka di ruangan milik ceo agensi yang menaungi doyoung. Sehari sebelum berita konfirmasi.

Jaehyun dan doyoung duduk bersebelahan di sofa empuk ruangan itu. Johnny dan yuta duduk di sofa depan jaehyun dan doyoung,duduk bersebelahan. Ingat itu bersebelahan. Doyoung masih saja sempat kesal di saat serius ini.

Dan Nyonya Lee as CEO agensi duduk di sofa tunggal. Suasana ruangan sangat mencekam,atau memang dasar nya ruangan ini dingin di tambah lagi di luar lagi hujan kan mantep. Buat gulung gulung di selimut. Terus bobo dehh.

"Jadi?gimana kalian mau nya?"tanya nyonya Lee to the point.

"Kalau pun ya mau menolak,kalian udah beberapa kali memang ketangkep kamera berdua kan?dari tadi pagi saya udah dengar kok,kalo tuan Jung yang jemput kamu doy,bukan supir kamu biasanya,di tambah lagi kalian tadi pagi jalan ke cafe kan?"kata nyonya Lee.

Sebenarnya perkataan nyonya Lee itu amat menohoq untuk doyoung bukan untuk Jaehyun. Jaehyun biasa saja. Toh dia memang sudah tau kearah mana kedepannya nanti.

"Saya aku jujur,saya memang menyukai Kim Doyoung,lebih dari rasa kagum karena dia seorang model. Jadi saya rasa,saya dan sekretaris saya akan merilis berita memang benar ada nya kencan itu.!"ucap Jaehyun enteng.

Doyoung diam mati kutu. Ingin rasanya meninju jaehyun saat ini juga,tapi tubuh nya menolak untuk bergerak dari duduk nya. Jadi dia hanya diam.

Perkataan jaehyun tadi itu sangat tegas,seakan akan memang jaehyun menyukai doyoung. Perkataan seperti meyakinkan orang tua doyoung agar dia menikah dengan jaehyun.

HEIIIIIIII
APA INI?kenapa doyoung berpikir demikian?tidak tidak tidak. Doyoung langsung menggeleng kan kepala nya cepat membuat orang di sana menatap nya heran.

"Kim Doyoung,ada masalah?"tanya nyonya Lee.

Doyoung yang sadar akan kelakuannya pun menjawab.

"Ahh tidak nyonya,aku sedikit lelah saja!"jawab doyoung meyakinkan.

"Bagaimana kalau kita buat saja berita memang mereka berdua berkencan,dengan itu juga perusahaan akan berkerja sama kan?masalah itu sudah di bahas sejak bulan lalu bukan nyonya?mereka akan berperan sebagai kekasih hanya sampai dua bulan kedepan saja,setelah kontrak kerja kita selesai berakhir juga hubungan mereka!"sekretaris nyonya Lee memberi ide.

Mampus ; jaedoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang