2.Cocok deh..!

4.5K 476 26
                                    


Doyoung sudah siap untuk pemotretan nya. Dia sudah memakai pakaian lengkap dengan make up tipis,tidak perlu terlalu tebal,pada dasarnya wajah seorang Kim Doyoung sudah lah sempurna,bisa di bilang tampan juga manis. Fleksibel bukan? :")

Jaehyun yang harusnya pergi kekantornya malah ikut menemani doyoung ke tempat pemotretan,dia melimpahkan pekerjaan nya pada sekretaris tampan nya nya itu.

Dan sekarang jaehyun sedang duduk di ruang artis. Ruang untuk make up lah untuk ganti baju lah untuk makan ini ada sebuah sofa yang lumayan besar dan empuk. Seperti kasur. Maklum saja karena tempat pemotretan ini adalah milik perusahaan jaehyun jadi wajar si.

"Kenapa kau masih di sini?pergi sana?!pekerjaan mu banyak jung di kantor mu,kesian sekretaris mu,dasar tidak sopan!"usir doyoung kesal.

"Memang kenapa kalau aku masih disini?tampat ini?milik ku!"jawab jaehyun tak kalah kesal.

Seisi ruangan memerhatikan mereka,mereka seperti tom and jerry. Orang di ruangan itu pun berpikir kalau doyoung menyuruh jaehyun pergi itu karena dia malu di lihat saat sedang bekerja.

"Seulgi noonaa~~~!"ucap doyoung merengek kepada seulgi.

"Kenapa?"tanya seulgi lembut pada doyoung.

Doyoung tidak menjawab dia hanya menunjuk jaehyun sambil memasang ekspresi lucu. Seperti anak kecil yang menunjuk kearah temannya yang nakal.

Seisi ruangan tertawa melihat kelucuan yang doyoung buat. Beda dengan jaehyun yang sedari tadi menahan rasa gemas nya ingin menerkam doyoung saat ini juga. Doyoung merajuk seperti anak kecil berumur lima tahun kebawah.

Ngomong ngomong seulgi itu posisi nya adalah manajer bagian produksi di perusahaan jaehyun. Nah manajer doyoung itu adalah orang jepang yang sangat lancar bahasa korea nya,bahkan dia lebih tau dimana destinasi liburan di korea ketimbang doyoung nya sendiri. Namanya Nakamoto Yuta.

Doyoung dan yuta itu lebih seperti kakak beradik ketimbang seperti manajer-artis. Ketahuilah mereka itu terkenal sebagai manajer-artis paling manis. Maksudnya jika mereka senyum maka mereka akan terlihat sangat manis.

Dan lagi manajer doyoung itu,yuta masih kosong,belum punya pacar,jadi ayo yang mau daftar jadi pacar yuta,gercep ya keburu di ambil ntar sama orang ganteng.

"Oh iya,doy kan sebenarnya pakaian yang kau pakai itu seharusnya ada 6 setel tapi aku berniat membaginya dengan model lain yang akan membintangi pakaian ini,tapi sayang Kim Jungwoo model yang kami harapkan malah tidak bisa,karena ada kendala aku tidak paham apa dan otomatis masih ada 3 pakaian nya lagi!"ucap seulgi.

Doyoung merasakan hawa hawa tidak enak. Seperti susu basi. Tidak enak. Doyoung pernah tidak sengaja meminum susu basi. Tapi dia bodoh karena tidak tau bagaimana kondisi susu basi saat itu jadi di minum saja. Dan benar besok nya dia masuk rumah sakit,dirawat selama seminggu. Kan dia itu ceroboh sebenarnya.

"Bagaimana kalau jaehyun ikut juga dalam pemotretan,jadi bisa berguna juga pakaian lainnya,dan kebetulan juga nanti setelah pemotretan selesai agensi doyoung meminta untuk bertemu,benarkan yuta?"ucap seulgi enteng dan bertanya pada yuta memastikan kalau perkataan nya benar.

DANMMM!!Sudah doyoung duga. Wanita cantik ini,manajer produksi perusahaan jaehyun ini. Luar biasa sekali ide nya. Bisa saja membuat orang kesal secara lembut. Memang ada?ada lah tentu ya ini bukti nya Kang Seulgi ini.

"Bagaimana jae?setuju?"tanya seulgi.

HEIII doyoung kesal tau!!!!!
Harus nya seulgi bertanya pada nya kan dia yang jadi model nya,harus ada persetujuan dari doyoung kalau dia mau melakukan pemotretan bersama jaehyun, kenapa malah jaehyun yang di tanyai.

Mampus ; jaedoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang