3.

1.1K 171 21
                                    

"Jeno itu ternyata........................ anaknya Pak Donghae"

"Ya terus kenapa anjing? " Kata Somi.

" Ya ngga kenapa-kenapa cuma pengen ngasih tau lo pada" Sebelum diamuk masa, Ryujin segera melarikan diri dan duduk di dekat Minju.

"Monyet lu Ryujin" Sungut Nancy.

Yang lainnya sedang membantu membuat properti yang dibutuhkan untuk lomba kreasi kostum, berbeda dengan sang bapak ketua yaitu saudara Lee Haechan yang malah asik di pojokan sambil meminum teh gelas.

" Haechan bantuin lem ini cepetan" panggil Renjun yang terlihat jauh di mata Haechan padahal hanya beberapa langkah jaraknya dari tempat dia sedang duduk sekarang.

" Apaan sih lagi enak ngaso juga" Haechan bangkit lalu ikut duduk di sebelah Renjun.

"Nih bantuin Yireon lem ini, gue disuruh beli kertas apaan ngga tau dah tadi sama si Heejin" Renjun lalu pergi dari hadapan Haechan.

"Eh neng Yireon, sini Aa bantuin"

"Makasih Haechan" Yireon dengan senyum manisnya membuat Haechan seakan terbang di angkasa.

" Inget chan Yireon baik ke semua orang bukan ke lo doang" kata Jeno yang dihadiahi lemparan kertas bekas dari Haechan.

Hyunjin dan Minju sekarang sedang mencoba pakaian yang sudah di buat oleh teman-temannya tersebut.

"Ayo belajar cara jalannya" Kata Nakyung.

"Pegangan tangan dong kalian berdua, biar keliatan chemistry nya" Heejin menginterupsi Minju agar mengamit lengan Hyunjin.

" Jinyoung kaga kesini ya? " ujar Seungmin.

" Iya lagi pacaran ama si Soobin kalo ngga ya Hwall tuh anak" Seru Seoyeon.

"Gue dari tadi nyuruh si Felix sama Daehwi biar kesini bawain makanan tapi kaga dateng-dateng anaknya" Jeno mengecek handphone nya itu.

"Nako kaga kesini ya Ju? " Tanya Heejin pada Minju yang sekarang sedang sibuk meng-insta story kegiatan anak kelasnya tersebut.

"Katanya mau kesini bentar lagi" kata Minju.

"Helloooo epribadehhh nih makanan buat kalean tapi jangan lupa bayar" Daehwi masuk ke rumah minju sambil berteriak seperti di dalam hutan.

"idih pake duit Felix aja lo gegayaan" Yeji langsung menyerobot plastik makanan yang ada di tangan Daehwi.

"Makan dulu lah laper banget nih" seru Seoyeon yang langsung disetujui oleh semua orang.

Mereka duduk melingkar di bawah yang menurut mereka menambah kesan kebersamaan.

"Hwall bilang dia sama Soobin lagi di rumah Jinyoung,nyusul kesini sorean kayaknya" kata Renjun yang baru masuk setelah pulang membeli keperluan untuk kontes kostum. 

Mereka makan sambil sesekali di selingi tawa karena kelucuan yang dibuat Haechan dan Daehwi.

"Guys sumpah gue tuh penasaran kenapa ya kelas kita di namai kelas 00 padahal kelas lainnya normal aja namanya" kata Shuhua mengundang atensi orang yang duduk melingkar tersebut.

"Bener banget, gue sangkin keponya sampe nanya ke kakel " Aisha menambahkan dengan semangat.

"Jeno kan bapaknya guru tanya aja ke Pak Donghae coba Jen" ujar Siyeon.

"Pernah tuh gue nanya kenapa nama kelas nya aneh banget, bapak gue cuma bilang ngga ada yang aneh selagi kamu ngga penasaran sama suatu hal" Jeno berkata demikian yang membuat yang lainnya semakin penasaran.

Kelas 00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang